Nonton Film Overdrive (2017) | Aksi Dua Saudara Spesialis Pencuri Mobil Mewah

Default

Kamu senang menonton film yang menampilkan aksi kebut-kebutan mobil? Kalau iya, Jaka saranin kamu buat nonton film Overdrive, deh.

Film yang dirlis pada 2017 lalu ini pun dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris top Hollywood, sebut saja Scott Eastwood, Freddie Thorp, dan Ana de Armas.

Bagi kamu penggemar film dari franchise Fast and Furious, sepertinya bakalan betah nonton film garapan sutradara Antonio Negret ini.

Sebab tidak jauh berbeda, Overdrive juga akan memanjakan kamu dengan penampakan mobil-mobil keren dan antik.

Penasaran seperti apa filmnya? Tenang aja, di artikel ini Jaka bakal infoin kamu jadwal tayangnya di stasiun televisi Indonesia, geng.

Jadi, simak terus artikel ini sampai habis, ya.

Sinopsis Film Overdrive (2017)

Overdrive F1e7c

Film Overdrive menceritakan tentang dua kakak-adik, Andrew Foster (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp), yang merupakan spesialis pencuri mobil-mobil mewah dari kalangan kelas atas.

Dikisahkan, mereka berdua sedang berusaha melancarkan aksi barunya di Prancis, namun malangnya mereka justru tertangkap ketika coba mencuri mobil sedan Bugatti 1937 milik seorang bos mafia.

Sebelumnya, kedua saudara tiri ini sama sekali tidak menyadari bahwa mobil langka tersebut telah dibeli oleh bos mafia Marseille, Jacomo Morier (Simon Abkarian) dari sebuah tempat lelang di Prancis.

Mendapati mobilnya hendak dicuri, Morier pun bermaksud untuk menembak kedua saudara itu. Tetapi, Andrew dan Garret langsung mengajukan negosiasi kepada Morier.

Kedua saudara ini bermaksud ingin mengajukan bantuan untuk melengkapi koleksi mobil mewah Morier dengan mencuri mobil mewah lain, yakni Ferrari 250 GTO 1962 yang harganya mencapai 28 juta dolar AS.

Kebetulan, mobil mewah tersebut dimiliki oleh saingan bisnisnya yang tak kalah kejam, Max Klemp. Morier pun setuju dengan syarat mobil tersebut harus sudah menjadi miliknya dalam waktu satu minggu.

Sadar bahwa aksi pencurian ini tidak bisa dilakukan berdua saja, kedua spesialis pencuri ini lalu membentuk sebuah tim khusus di Marseille yang terdiri dari pacar Andrew, Stephanie (Ana de Armas) dan temannya Davin (Gaia Weiss).

Namun, di sinilah permasalahan dimulai. Tim pencuri mobil mewah ini harus mengatasi sepupu Morier, Laurent (Abraham Pelaga), yang terus mengawasi pergerakan mereka.

Bukan itu saja, dua orang agen Interpol pun tengah mengintai operasi pencurian mereka.

Berhasilkan kedua saudara ini melaksanakan tugas berat tersebut? Apakah mereka akan selamat?

Untuk mengetahui jawabannya, silakan tonton film ini pada jadwal tayangnya di televisi, geng.

Nonton Film Overdrive (2017) Sub Indo

Judul Film Overdrive
Genre Action
Rilis 11 Agustus 2017
Durasi 1 jam 33 menit
Sutradara Antonie Negret
Produksi Kinology Sentient Pictures
Pemain Scott Eastwood, Freddie Thorp, dan Ana de Armas, Gaia Weiss
Rating 5.4/10 (IMDb)

Sudah tidak sabar untuk menonton film ini? Tenang saja, karena seperti yang sudah Jaka singgung sebelumnya bahwa film Overdrive akan segera tayang di televisi Tanah Air, geng.

Lebih tepatnya, film ini akan tayang di program Bioskop TransTV pada hari Selasa, 21 September 2021, pukul 19.30 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan, ya.

Download Film Overdrive (2017) Sub Indo

Sinopsis Film Overdrive 0241c

Kamu tim download film lebih dulu sebelum menontonnya? Kalau memang begitu, Jaka tidak menyarankan kamu untuk men-download film ini dari situs yang ilegal, geng.

Oleh karena itu, berikut Jaka sediakan artikel yang berisi situs-situs download film secara aman dan legal. Langsung cek tautan di bawah, geng.

Situs Download Film Legal 0fcb3
14 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Fakta Menarik Film Overdrive (2017)

Overdrive 2017 F3a72

Selain akan menampilkan aksi kebut-kebutan dengan kendaraan mewah, film Overdrive juga menjadi menarik karena beberapa fakta yang ada di baliknya.

Apa saja fakta menarik terkait film yang satu ini? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini, ya.

  • Film ini mendapatkan rating cukup bagus dari penontonnya, geng. Situs IMDb sendiri memberikan rating sebesar 5,4 dari 10 poin berdasarkan 13.002 penilai.
  • Film ini memperoleh pendapatan cukup besar geng, yaitu telah meraup lebih dari 9 juta dolar AS di seluruh dunia.
  • Ferrari 250 GTO yang ditampilkan dalam film ini bukanlah salah satu dari36259 GTO asli geng, melainkan hanyalah sebuah replika yang didesain semirip mungkin.
  • Sementara mobil mewah Dodge 6 yang dikisahkan milik Morrier merupakan mobil asli, lho. Pemilik aslinya adalah seseorang bernama Al Capone.
  • Awalnya, pemeran utama dalam film ini adalah Matthew Goode dan Alex Pettyfer, namun diganti oleh Karl Urban dan Ben Barnes. Pergantian kembali terjadi hingga akhirnya resmi diperankan oleh Scott Eastwood dan Freddie Thorp.

Akhir Kata

Barusan adalah ulasan Jaka tentang film Overdrive ini, geng. Kalau kamu senang dengan film yang menampilkan aksi kebut-kebutan mobil, maka film ini wajib masuk list tontonan kamu.

Jadwal tayangnya sudah Jaka infoin di atas, ya. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Nonton Film Death Wish D26b6
Nonton Film Death Wish (2018), Ketika Perampokan Berujung Aksi Balas Dendam Bruce Willis
Nonton Only Murders In The Building Be15d Baae6
Nonton Serial Only Murders in the Building (2021) | Akting Konyol Selena Gomez Saat Jadi Detektif Amatiran
Drakor Confession 8e066
Nonton Drama Korea Confession (2019) | Serial Drama Dunia Hukum
Banner Film Patriots Day 2f438
Nonton Film Patriots Day (2016) | Kisah Nyata Tragedi Ledakan Bom Boston
Knock Knock Keanu Reeves A7bc9
Nonton Knock Knock (2015) | Ketika Keanu Reeves Berhadapan dengan Dua Psikopat Cantik
Tags Terkait: nontonFilm Hollywood
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal