Nonton Film One Night Stand (2021), Cinta Satu Malam yang Membekas

Default

Film "One Night Stand" tayang pada 26 November 2021 dan menjadi film orisinal Bioskop Online. Film Indonesia terbaru ini menjadi salah satu yang trending di media sosial saat awal penayangannya. Selain karena pemain, cerita yang disajikan juga menarik.

"One Night Stand" menampilkan kisah cinta dewasa yang membahas pertemuan, perpisahan, dan kenyamanan. Kisah tersebut ditampilkan apik oleh Putri Marino dan Jourdy Pranata.

Selain itu, keunikan film ini adalah terletak pada kekuatan karakternya. Karena itu, film ini berusaha mengambil tema yang relate terhadap pengalaman banyak orang, terutama di kota-kota besar.

Penasaran dengan film drama ini? Mari simak informasi terbaru mengenai sinopsis, fakta, pemain, dan link nonton "One Night Stand" (2021) di bawah ini.

Sinopsis Film "One Night Stand" (2021)

Nonton One Night Stand 2021 Sinopsis B2871
Sumber foto: Relate Films Via @bioskoponlineid

"One Night "Stand berkisah tentang seorang cowok bernama Baskara atau Ara (Jourdy Pranata). Baskara adalah tipe orang yang penurut. Dia tidak mau bikin orang di sekitarnya sakit hati sama pilihannya.

Ara pergi ke Yogyakarta untuk menghadiri dua acara sekaligus dalam satu hari, yaitu pemakaman dan pernikahan.

Perjalanannya ke Yogyakarta membuat Ara bertemu seorang cewek bernama Lea (Putri Marino). Pertemuan keduanya pun berujung pada kisah romansa hangat dan cinta satu malam yang meninggalkan makna mendalam bagi satu sama lain.

Lea membuat Ara mengubah cara pandang hidupnya di mana mereka saling belajar, bertanya, berbantah, bahkan menggugat hidup dengan kejujuran.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Kamu bisa nonton "One Night Stand" di Bioskop Online.

Pemain Film One Night Stand" (2021)

Dari sinopsis yang menarik ditambah dua karakter utama yang sempet viral saat penayangannya, tentu bikin makin penasaran, kan, geng.

Nah, sebelum mulai nonton "One Night Stand" (2021), lebih baik kenalan dulu dengan masing-masing karakter dan pemeran dari film drama terbaru ini.

  • Jourdy Pranata sebagai Baskara/Ara

    Nonton One Night Stand 2021 Jourdy 8ea1f
    Sumber foto: Relate Films
  • Putri Marino sebagai Lea

    Nonton One Night Stand 2021 Putri Marino 08a9d
    Sumber foto: Relate Films
  • Agnes Naomi sebagai Ayu

    Nonton One Night Stand 2021 Agnes Naomi D58d3
    Sumber foto: Relate Films
  • Elang El Gibran sebagai Dimas

  • Tegar Satrya sebagai Rendra

  • Ruth Marini sebagai Ruth

  • Eduwart Manalu sebagai Edo

  • Gilbert Pattiruhu sebagai Johan

  • Arya Sukma sebagai Owner Cafe

Fakta Menarik Film "One Night Stand" (2021)

Nonton One Night Stand 2021 Fakta Fc45b
Sumber foto: Relate Films Via @bioskoponlineid

Setelah menyimak sinopsis dan para pemain, berikut Jaka sajikan beberapa fakta "One Night Stand" (2021) yang tentunya bikin kamu makin penasaran dan enggak sabar nonton film romantis ini.

  • Adriyanto Dewo, sutradara film ini, mengatakan draft "One Night Stand" sudah dibuat sejak lama.

  • Adriyanto Dewo merupakan sutradara peraih penghargaan Sutradara Terbaik melalui film "Tabula Rasa" (2014) di Festival Film Indonesia 2014. Selain itu, pada 2020, ia kembali mendapatkan dua penghargaan lain melalui film "Mudik" (2020).

  • Film ini berlatar lokasi di Yogyakarta. Sebelumnya, sutradara dan kru sempat memilih Bali hingga Lombok sebagai lokasi syuting.

  • Sebenarnya, Yogyakarta bukan pilihan pertama sutradara sebagai setting lokasi. Sebelumnya, sutradara dan kru membangun cerita berlatar di Tokyo.

  • Akhirnya, Yogyakarta dipilih karena banyak yang bisa dieksplor dan secara tone dan warna juga cocok dengan ceritanya.

  • Tahap produksi yang dibutuhkan pemain dan kru untuk menyelesaikan syuting hanya dalam 10 hari.

  • Seharusnya, film ini mulai praproduksi pada Juli 2021, tapi dihentikan karena PPKM.

  • "One Night Stand" dan Losmen Bu Broto (2021) menjadi comeback Putri Marino di dunia akting sejak vakum pada 2019. Film terakhirnya adalah "Terima Kasih Cinta" (2019).

  • Putri Marino cukup tampil berani saat memainkan adegan intim dalam film ini.

  • Jourdy Pranata yang memerankan karakter Baskara atau Ara mengaku bahwa Ara cukup relate dengannya. Bahkan, zodiak Jourdy dan Ara sama, yaitu Capricorn.

  • Jourdy Pranata mengaku gugup saat dia tahu harus melakukan adegan mesra dengan Putri Marino.

  • Ada tujuh lagu dalam soundtrack film "One Night Stand". Berikut di antaranya, "Tiga Pagi" (Fletch), "I Wish I Could Fly" (Diar Sahudi), "I Can t Fight It Anymore" (Diar Sahudi feat. DUA :)), "The World is Made For Us Not to be Alone" (Diar Sahudi), "Tell It to Someone" (Diar Sahudi feat. Sandy Situmorang), "Aku Akan Membawamu Terbang" (Diar Sahudi), dan Pemburu Cinta (Diar Sahudi feat. Pemboeroe Tjinta).

Nonton Film "One Night Stand" (2021)

Judul "One Night Stand"
Tayang 26 November 2021
Durasi 1 jam 20 menit
Produksi Relate Films
Sutradara Adriyanto Dewo
Pemain Jourdy Pranata

Putri Marino

Elang El Gibran
Genre Drama, Romansa
Rating TBA (IMDb.com)

Kamu bisa langsung nonton film "One Night Stand" yang ekslusif tayang di Bioskop Online mulai 26 November 2021 dengan rental seharga Rp25.000 untuk 48 jam.

Kamu bisa nonton ini sendirian atau bersama sahabat. Apalagi buat kamu atau sahabatmu yang punya kisah sama dengan Ara dan Lea, bisa jadi perbincangan menarik.

Perlu diperhatikan, film "One Night Stand' (2021) memiliki rating 17+. Pastikan usiamu atau orang yang kamu ajak nonton sudah di atas 17 tahun, ya.

Selain di smartphone, kamu bisa nonton film ini di laptop atau smart TV dengan fitur Casting. Pilih nonton di layar paling besar dengan sound paling bagus supaya makin berkesan!

>>> Nonton Film "One Night Stand" (2021) di Bioskop Online <<<

Download Film "One Night Stand" (2021)

Nonton One Night Stand 2021 Download 19831
Sumber foto: Relate Films

Sayangnya, sampai saat ini, Bioskop Online enggak menyediakan fitur untuk ditonton offline. Jadi kamu harus bersabar dahulu sampai film ini juga tersedia di situs streaming film lain yang menyediakan fitur nonton offline atau download.

Jadi, kamu belum bisa download "One Night Stand" (2021) di Bioskop Online, geng. Jika kamu lagi hemat kuota, kamu bisa mengakalinya dengan nonton film ini di tempat-tempat yang menyediakan Wifi gratis, geng. Ingat, jangan sampai mengganggu tugas atau pekerjaanmu, ya.

Selain di Bioskop Online, kamu juga bisa coba cari tontonan atau download film lainnya dengan sub Indo terbaru 2021 berikut ini ya.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu tadi penjelasan Jaka tentang film Indonesia drama romantis yang bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin nonton kisah cinta dewasa. "One Night Stand" (2021) kini tayang di Bioskop Online dan bisa kamu saksikan di mana pun dan kapan pun .

Apa kalian tertarik dengan film Indonesia ini? Atau kalian punya ide film lain yang ingin dibahas Jaka? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film, Anime, Drama Korea, atau artikel menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT
Poster Film Luar Indonesia Yang Mirip Luar Negri Banner
35 Poster Film Indonesia yang Meniru Film Luar Negeri
Film Indonesia Sedih 35b23
12 Film Indonesia Paling Sedih Ini Bikin Nangis & Banjir Air Mata
Pasangan Selebriti Indonesia 69f60
10 Pasangan Artis Indonesia yang Sering Dikira Seumuran | Ada yang Terpaut 18 Tahun!
Ciuman Indonesia A2963
10 Adegan Ciuman Bibir Terbaik di Film Indonesia, AADC Termasuk!
Adegan Ciuman Spontan Dalam Film Banner 2 62914
7 Adegan Ciuman yang Nggak Ada dalam Naskah, Curi-Curi Kesempatan?
Film Indonesia Terbaik 2021 De8d3
45 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (Update 2022)
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal