Nonton Film Non-Stop (2014) | Mengungkap Kejahatan Misterius di dalam Pesawat

Default

Nonton film Non-Stop (2014) bisa jadi pilihan kamu untuk mengisi waktu senggang malam ini. Film action barat ini tidak hanya seru tapi juga punya alur cerita menarik. Apalagi dengan latar belakang di pesawat dijamin terlihat makin menegangkan.

Kamu akan dibawa ke dalam suasana pesawat yang tidak bisa berhenti dan terjadi aksi pembunuhan di dalamnya. Tentunya, bikin siapapun yang melihat ikut panik dan-deg degan.

Untuk itu, bagi kamu yang penasaran tentang alur cerita film barat ini seperti apa, sebelum nonton simak dulu ulasan lengkap dari Jaka berikut ini yuk!

Sinopsis Film "Non-Stop" (2014)

Sinopsis Film Non Stop 25be7
Sumber foto: Style.Tribunnews.com

Bill Marks (Liam Neeson) adalah seorang anggota United State Air Marshall sekaligus pecandu alkohol yang sering depresi. Suatu ketika ia ingin melakukan perjalanan non-stop dari New York menuju London.

Marks terbang menggunakan boeing 767 bersama Hammond (Anson Mount), rekannya. Namun di dalam pesawat tiba-tiba ia menerima pesan berantai yang meminta Marks mentransfer uang senilai 150 juta Dollar AS.

Jika permintaan tersebut tidak dituruti, selang 20 menit akan ada yang meninggal di dalam pesawat. Akhirnya Marks membicarakan hal tersebut pada Hammond. Dalam percakapan mereka berdua, terungkap Hammond sedang menyelundupkan kokain.

Mengetahui hal tersebut Mark akhirnya membunuh Hammond. Dan ternyata, setelah dicek, pembunuhan tersebut tepat setelah 20 menit dia menerima pesan. Artinya Hammond adalah korban pertama.

Sinopsis Film Non Stop 2014 63d44
Sumber foto: Hot.Detik.com

Namun, dalam rentan 20 menit berikutnya kapten pesawat tiba-tiba juga meninggal. Makin merasa panik akhirnya, Mark bekerja sama dengan penumpang dan seorang pramugari di dekatnya.

Salah satu penumpang bernama Zack White (Nate Parker) adalah seorang programer dan mencoba mengungkap identitas pengirim pesan. Dari petunjuk yang dikumpulkan, ternyata pelaku mengarah kepada Charles Wheeler (Frank Deal).

Namun ketika diinterogasi, Wheeler menyatakan bahwa belum pernah melihat ponsel yang digunakan untuk mengirim pesan yang kebetulan ada padanya. Dan tidak lama setelah itu, tiba-tiba Wheeler meninggal dengan cara yang sama seperti kapten pesawat.

Penyelidikan masih terus berlanjut kemudian Marks menemukan bahwa ada sebuah bom dalam paket kokain yang Hammond selundupkan. Akankah semua penumpang tersebut berhasil selamat setelah penemuan bom tersebut? Untuk tahu kelanjutan kisahnya, jangan lupa nonton ya geng.

Fakta Menarik Film "Non-Stop" (2014)

Fakta Menarik Film Non Stop 2014 3a80c
Sumber foto: Foto.Tempo.co

Tidak hanya punya alur cerita yang mendebarkan, ada berbagai fakta menarik kenapa kamu wajib nonton film ini. Fakta menarik dibalik film thriller action barat ini di antaranya:

  1. Film ini terinspirasi dari teknologi dan telepon seluler.
  2. Proses produksi film ini membuat jadwal pesawat terbang di bandara John F. Kennedy di kota New York banyak yang tertunda.
  3. Adegan berkelahi dalam kamar mandi pesawat menjadi paling menakjubkan di film ini. Namun ini juga merupakan adegan tersulit yang dilakoni oleh pemain.
  4. Biaya produksi film ini mencapai 28 juta USD.

Nonton Film "Non-Stop" (2014) Sub Indo

Judul "Non-Stop"
Genre Action, Thriller
Rilis 27 Januari 2014 (Paris)
Durasi 1 Jam 50 Menit
Sutradara Jaume Collet-Serra
Produksi StudioCanal, Silver Pictures, Anton Capital Entertainment
Pemain Liam Neeson (Bill Marks), Anson Mount (Hammond), Frank Deal (Charles Wheeler), dkk
Rating 6.9/10 (IMBD)

Kamu yang sudah penasaran tentang keseruan film ini dapat nonton film "Non-Stop" (2014) sub Indo tanggal 18 Agustus 2021 di bioskop TransTV pada pukul 19.30 nanti malam.

Jadi, jangan lupa pasang alarm dan nikmati kesurannya ya geng. Kalau kamu tidak bisa nonton melalui TV kabel, maka bisa menyaksikan melalui aplikasi streaming TV online.

Sayangnya kalau kamu ingin nonton film ini diluar jadwal tayang bioskop TransTV belum bisa. Sebab belum tersedia di aplikasi nonton film legal Indonesia seperti Netflix dan Amazon.

Tapi kamu tidak usah khawatir geng, sebab Jaka punya daftar aplikasi nonton film pada artikel di bawah ini. Jadi, mana tahu film ini ready kamu bisa langsung menontonnya di rumah.

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Film "Non-Stop" (2014) Sub Indo

Download Film Non Stop 2014 Sub Indo 84421
Sumber foto: Hot.Detik.com

Nonton film tapi tidak mau kuota habis ataupun buffering? Solusi terbaik adalah download. Ketika kamu mengunduh film tersebut tentunya semua masalah teratasi dan bisa nonton kapanpun juga.

Tapi, Jaka tidak menyediakan link download film barat ini dari situs-situs ilegal ya geng.

Karena belum tersedia di aplikasi ataupun situs nonton film, jadi kamu harus bersabar lebih dulu untuk bisa mengunduhnya.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir, jika membutuhkan situs download film barat sub Indo lainnya, bisa baca artikel Jaka dibawah ini.

Situs Download Film Terbaik Legal
10 Situs Download Film Terbaik Yang Sepenuhnya Legal
berikut JalanTikus sediakan daftar situs download film terbaik yang legal dan juga menawarkan film-film gratis.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton film "Non-Stop" (2014) bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu saksikan bersama keluarga. Tidak perlu keluar rumah dan berlangganan paket nonton, kamu hanya butuh pasang alarm saja.

Jadi, jangan lupa nonton bagaimana ending cerita dari film ini ya geng.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa 8b31e
7 Rekomendasi Film Barat Romantis Terbaik 2021 | Lebih Menarik!
Smartphone Terbaik Untuk Nonton Film
14 Smartphone Terbaik untuk Nonton Film Ala Bioskop
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!
Untitled Design 4 74bc1
Nonton Film Selesai (2021) Full Movie | Saat Cinta Berujung Salah
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal