Nonton Film Kidnap (2017) | Kisah Emak Menyelamatkan Putranya Dari Penculikan

Kidnap menjadi film yang harus masuk list daftar nonton kamu pekan ini. Film ini akan membawa kamu tentang sebuah kisah perjuangan seorang single mother melawan penculik. Tentu dengan bumbu alur cerita yang seru dan menarik.

Tidak hanya itu saja, film bergenre thriller ini juga bakal bikin kamu geregetan bertabur haru ketika menontonnya. Untuk itu kalau kamu mau tau seberapa menariknya nonton film ini bersama keluarga di rumah, simak dulu ulasan lengkap dari Jaka berikut.

Awas, makin bikin penasaran untuk segera nonton loh! Luangkan waktu khusus dan jangan lupa cemilan untuk nonton bersama keluarga di rumah.

Sinopsis Film "Kidnap"

Sinopsis 2 Film Kidnap 2c913
Sumber foto: ultimatehalleberry.com

Film Barat ini berkisah tentang seorang single mother bernama Karla (Halle Berry) yang berprofesi sebagai pelayan restoran. Selain itu ia juga memiliki anak laki-laki berusia 6 tahun bernama Frankie (Sage Correa).

Suatu hari, Karla membawa anaknya ke sebuah festival di daerahnya. Namun ditengah kebahagiaan menonton festival, ia mendapatkan sebuah panggilan masuk penting. Ia mengangkatnya dan kemudian meninggalkan Frankie sebentar.

Namun selang beberapa menit saja ditinggal mengangkat telepon, begitu kembali, Frankie sudah menghilang dan hanya tersisa mainan perekam suara miliknya.

Karla akhirnya panik dan mencari putranya tersebut di area festival. Di tengah kepanikan dan kebingungannya, dari kejauhan ia melihat seorang wanita menarik Frankie ke mobil Ford Mustang hijau tanpa plat nomor dengan agresif.

Sinopsis Film Kidnap B2623
Sumber foto: Kumparan.com

Akhirnya, Karla mencoba melakukan pengejaran untuk menghentikan mobil tersebut namun gagal. Kemudian, ia bergegas melaporkan kasus penculikan anaknya sembari terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penculikan tersebut.

Ternyata, dari perekam suara anaknya yang tertinggal, disebutkan penculik tersebut bernama Margo (Chris McGinn). Margo meminta tebusan senilai 10.000 Dollar AS jika Karla ingin anaknya kembali.

Usai pengejaran tersebut, Karla sampai di alamat rumah milik Terrence Vickery (Lew Temple) tempat putranya berada. Ternyata di tempat tersebut, tidak hanya Frankie saja, ada juga dua anak gadis lain yang diculik dan ditempatkan di gudang rumah tersebut.

Akankah Karla berhasil membawa kembali anaknya dari penculik dan menyelamatkan anak-anak lain di tempat tersebut? Kalau kamu mau tau jawabannya jangan lupa nonton ya geng!

Fakta Menarik Film "Kidnap" (2017)

Fakta Menarik Film Kidnap E1fd8
Sumber foto: Hot Detik.com

Tidak hanya punya alur cerita seru tentang perjuangan seorang ibu menyelamatkan anaknya, ada fakta menarik dibaliknya. Untuk itu berikut fakta-fakta menarik kenapa kamu wajib nonton film barat yang dirilis tahun 2017 ini.

  1. Film ini memiliki pesan moral tentang perjuangan dan kasih sayang seorang ibu pada anaknya secara nyata.
  2. Dibuat dengan teknik dutch angle untuk menggambarkan suasana lebih dramatis.
  3. Pemeran utama pada film ini Halle Berry merupakan aktris pemenang piala Oscar 2002
  4. Film dengan genre thriller yang sederhana seperti judulnya.
  5. Film yang punya alur cerita cukup koheren dan apa adanya.

Nonton Film "Kidnap" (2017) Sub Indo

Judul "Kidnap""
Genre Drama, Thriller
Rilis 27 Agustus 2017
Durasi 1 Jam 35 Menit
Sutradara Luis Prieto
Produksi Lotus Entertainment
Pemain Halle Berry(Karla), Sage Correa(Frankie),Chris McGinn(Margo),dkk
Rating 5.9/10 (Imdb.com)

Kamu yang sudah tidak sabar nonton film ini akan sangat berbahagia. Sebab jadwal nonton film "Kidnap" (2017) sub Indo tayang pada tanggal 28 Juni 2021, di bioskop Trans TV pukul 19.30.

Jadi, bagi kamu yang sedang berada di rumah saja dan kumpul keluarga bisa pasang alarm untuk nonton film Barat ini ya geng! Kalau kamu tidak sempat menyaksikannya karena berebut channel dengan anggota keluarga lainnya, tenang bisa menggunakan aplikasi streaming TV online.

Sayangnya, film yang segera tayang di bioskop Trans TV ini belum ready di aplikasi nonton film legal ya geng! Jadi, kamu harus bersabar dulu ketika ingin menyaksikan di luar jadwal tayang dan situs resminya.

Nah, kalau kamu masih bingung situs ataupun aplikasi resmi apa saja yang menyediakan nonton film barat sub Indo secara gratis bisa baca artikel Jaka dibawah ini.

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Film "Kidnap" Sub Indo

Download Film Kidnap Fa191
Sumber foto: Kumparan.com

Kamu yang tidak sempat nonton film Barat tentang sebuah perjuangan ibu melawan penculik atau ingin menontonnya kapanpun, solusinya adalah download.

Tapi Jaka tidak menyediakan link download dari situs-situs ilegal ya geng!

Maka dari itu, kamu bisa menantikan film yang tayang di bioskop Trans TV ini ada di platform streaming resmi yang memungkinkanmu untuk mengunduhnya juga.

Sebenarnya film ini sudah ada di situs streaming film Netflix, tapi sayangnya link tersebut tidak bisa ditonton di negara Indonesia.

>> Nonton Film Kidnap (2017) di Netflix <<

Tapi, kalau kamu butuh situs untuk download film secara legal bisa membaca artikel Jaka berikut ini ya geng!

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

"Kidnap" menjadi film drama, thriller yang wajib kamu tonton ya geng! Jadi, kalau kamu ingin tahu seperti apa kisah perjuangan ibu melawan penculik kelas Internasional bisa menyaksikannya melalui Trans TV sebab film ini belum bisa disaksikan di aplikasi nonton film legal seperti Netflix maupun Amazon.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Nonton Film
10 Aplikasi Nonton Film Terbaik untuk Android Gratis
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!
Adegan Film Pakai Greenscreen Banner
Bukan Cuma Action, 5 Film Drama Ini Juga Pakai Green Screen! Ada yang Sadar?
Film Action Terbaru 4ab8c
11 Film Action Terbaru dan Terbaik 2021, Penuh Aksi Memukau!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal