Link Nonton House of Wax (2005) di Netflix | Teror Menyeramkan di Rumah Lilin

Default

Kalau kamu lagi cari tontonan film horor terbaik, mungkin Jaka bakal saranin kamu buat nonton film House of Wax ini, geng.

House of Wax sendiri merupakan remake dari film bertajuk Mystery of the Wax Museum yang dirlis pada 1933 silam. Sementara versi terbarunya ini, resmi dirilis oleh Warner Bros Pictures pada Mei 2005.

Ini juga menjadi film horor terbaru Netflix yang segera ditayangkan kembali secara streaming pada bulan Oktober 2021 ini, geng.

Penasaran seperti apa kisah film horor klasik yang satu ini? Yuk, baca dulu sinopsis selengkapnya seperti yang sudah Jaka siapkan di bawah. Simak sampai habis, ya!

Sinpsis Film House of Wax (2005)

House Of Wax Fd537

House of Wax merupakan film yang berkisah tentang Carly, bersama pacarnya, adiknya, dan teman-temannya saat sedang melakukan perjalanan untuk menghadiri kompetisi sepak bola tingkat universitas.

Di tengah perjalanan, mereka memutuskan untuk berkemah di malam hari sebelum menuju pertandingan.

Namun, mereka tiba-tiba didatangi orang tak dikenal yang mengendarai mobil pick up hingga terlibat pertikaian kecil dengan sopir tersebut.

Keesokan paginya, mereka justru mendapati kondisi mobil mereka yang telah dirusak. Kesialan mereka berlanjut saat Carly tak sengaja tercebut ke dalam lubang penuh bangkai binatang.

Tak punya kendaraan, Carly dan pacarnya Wade pun terpaksa diantar ke Ambrose oleh seseorang bernama Lester. Tujuan mereka adalah mendapatkan spare part baru untuk mobil mereka yang rusak.

Di sana mereka menemukan rumah misterius yang berisi banyak sekali patung yang terbuat dari lilin. Anehnya, mereka merasa bahwa patung lilin tersebut seakan benar-benar nyata dan hidup.

Hingga pada akhirnya, mereka menemukan fakta mengerikan tentang bangunan tersebut dan mulai terlibat sebuah pertarungan antara hidup dan mati.

Lantas, rahasia apa yang tersembunyi di balik rumah lilin di kota tersebut? Bagaimana pula kelanjutan nasib Carly dan teman-temannya?

Untuk mengetahui jawabannya, saksikan film House of Wax ini sampai habis, geng.

Fakta Menarik Film House of Wax (2005)

House Of Wax 6b184

Bagi kamu yang gemar menonton film horor, film House of Wax ini pasti wajib banget untuk kamu saksikan, geng. Tidak hanya itu saja, film ini juga memiliki sejumlah fakta menarik di baliknya, lho.

Apa saja fakta-fakta tersebut? Simak ulasannya di bawah ini:

  • Diproduksi oleh Village Roadshow Pictures dan Dark Castle Entertainment, House of Wax merupakan remake dari film berjudul Mystery of the Wax Museum, geng.
  • Film ini digarap oleh Jaume Collet-Serra, yang mana ini merupakan debutnya sebagai sutradara di industri film dunia. Setelah House of Wax, ia juga menggarap film lain seperti Goal II: Living the Dream dan Orphan.
  • Tokoh utama dalam film ini diperankan oleh Elisha Cuthbert, ia merupakan aktris yang juga berprofesi sebagai model. Film lainnya yang ia bintangi seperti Love Actually, Old School, dan The Girl Next Door.
  • Beberapa aktor lain yang membintangi film ini antara lain adalah Chad Michael Murray, Brian Van Holt, Paris Hilton, Jon Abrahams, Damon Herriman, dan masih banyak lagi.
  • Film House of Wax ini merupakan salah satu film horor klasik terbaik yang pernah ada hingga saat ini, geng. Oleh karena itu, kamu dijamin tidak akan rugi jika menyaksikan film yang satu ini.

Nonton Film House of Wax (2005) Sub Indo

Judul Film House of Wax
Genre Horror, Thriller
Rilis Perdana 26 April 2005
Durasi 1 j 53 m
Sutradara Jaume Collet-Serra
Produksi Village Roadshow Pictures, Dark Castle Entertainment
Pemain Elisha Cuthbert, Chat Michael Murray, Paris Hilton
Rating 5.4/10 (IMDb)

Sudah tidak sabar untuk menonton film ini? Seperti yang sudah Jaka singgung sebelumnya, film House of Wax sudah dapat kamu saksikan di layanan streaming film legal dari Netflix mulai 1 Oktober 2021, geng.

Supaya kamu tidak repot-repot mencarinya lagi, berikut sudah Jaka sediakan link untuk menontonnya:

>>> Link Nonton Film House of Wax (2005) Sub Indo via Netflix <<<

Nah, kali ini Jaka sekalian mau kasih tahu kamu gimana caranya nonton film favoritmu di Netflix, geng. Mudah banget, kok, begini caranya:

  1. Buka browser
  2. Kunjungi netflix.com/watch-free
  3. Pilih jenis atau judul film yang ingin kamu tonton
  4. Kilik watch now
  5. Kamu sudah bisa menonton secara gratis

Download Film House of Wax (2005) Sub Indo

Kamu lebih suka menonton film tanpa perlu takut kuota streaming kamu terkuras? Mungkin, solusi terbaik untuk kamu adalah dengan men-download terlebih dahulu, geng.

Meksi begitu, Jaka saranin untuk tidak download film dari situs-situs yang ilegal, ya.

Untuk men-download film dari situs-situs download film yang aman dan legal, kamu bisa cek artikel Jaka yang di bawah ini juga, kok.

Situs Download Film Legal 0fcb3
14 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Jadi itulah tadi ulasan Jaka tentang film House of Wax ini, geng. Jangan ngaku pecinta film horor kalau belum nonton film yang satu ini, ya.

Oh iya, link untuk menontonnya juga sudah Jaka siapin di atas, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
86 724x1024 Horz Febae
10+ Anime Terbaru Oktober 2021 yang Siap Menghiburmu, Dijamin Seru-Seru!
Film 27 Steps Of May 4630f 2 D3db3
Nonton Film 27 Steps of May (2019) di Netflix | Film Minim Dialog Tentang Trauma Kasus Pemerkosaan
As The Gods Will F997d 2 1dcf3
Nonton As The Gods Will (2014), Film Jepang Tentang Game Mematikan | Dicontek Squid Game?
Banner 07a65 2 3a6cf
Nonton The Addams Family 2 (2021) Sub Indo | Petualangan Keluarga Aneh Tapi Seram
Baki Banner 6702c 03faa
Link Nonton Anime Baki Hanma (2018) Sub Indo | Perjuangan Baki Menjadi Manusia Terkuat di Dunia
Nonton Film Stolen A56f8
Nonton Film Stolen (2012) Sub Indo | Aksi Perampokan Nicolas Cage Demi Menyelamatkan Putrinya
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal