Nonton Film He’s All That (2021) | Makeover Cowok Pecundang Jadi Raja Prom oleh Si Bintang TikTok

Default

Film Netflix terbaru 2021 He's All That bisa jadi pilihan tontonan di akhir pekan nih, geng. Film dengan genre komedi romantis remaja ini punya cerita yang ringan dan kekinian banget.

Film He's All That (2021) adalah film remake gender-swap dari film berjudul She's All That (1999). Dengan kata lain, film ini menukar gender pemeran utamanya.

Film She's All That mengisahkan seorang cowok populer yang berusaha mengubah penampilan cewek kutu buku agar bisa jadi ratu prom.

Sementara film He's All That mengisahkan cewek populer yang berusaha mengubah penampilan cowok pecundang agar bisa jadi raja prom.

Film remake ini juga menampilkan banyak elemen kekinian seperti influencer dan juga media sosial TikTok.

Film She's All That jadi salah satu film komedi romantis paling populer di era 90-an akhir. Maka dari itu adanya film remake berjudul He's All That ini pastinya sangat dinantikan ya oleh para penggemar.

Penasaran seperti apa filmnya? Simak dulu informasi berikut ini ya, ada pula link nonton He's All That (2021) tersedia di bagian bawah artikel.

Sinopsis Film He's All That (2021)

He S All That 2 3ec15

Film He's All That (2021) bercerita tentang seorang cewek populer di sekolah yang juga seorang influencer media sosial bernama Padgett Sawyer (Addison Rae).

Ia tinggal bersama ibunya yang bekerja sebagai perawat di rumah sederhana. Namun ia berbohong tentang asal usulnya itu dengan mengaku bahwa dirinya adalah orang kaya karena tidak mau kehilangan followers serta sponsornya.

Suatu hari, Padgett memergoki pacarnya yang juga seorang influencer dan penyanyi hip hop, Jordan Van Draanen (Peyton Meyer), berselingkuh dengan penari latarnya.

Saat memergoki Jordan, ternyata kejadian tersebut direkam oleh salah satu temannya bernama Alden (Madison Pettis) dan disiarkan langsung ke followersnya. Padgett benar-benar dipermalukan, ia kehilangan banyak followers dan sponsor.

Untuk mengambil kembali popularitasnya, Padgett pun bertaruh sama Alden bahwa ia bisa mengubah sosok Cameron Kweller (Tanner Buchanan) untuk jadi raja prom. Padahal, Cameron adalah cowok paling gak populer di sekolah.

Lantas, bisakah Padgett memenangi taruhan dengan Alden? Apa yang akan terjadi setelah Padgett dan Cameron malah saling jatuh cinta?

Pemain Film He's All That (2021)

Sebelum nonton filmnya, kenalan dulu sama para pemain film He's All That (2021) ini yuk, geng.

  • Addison Rae sebagai Padgett Sawyer
Addison Rae Ef889
  • Tanner Buchanan sebagai Cameron Kweller
Tanner Buchanan D34c1
  • Madison Pettis sebagai Alden
Madison Pettis Dfd04
  • Rachael Leigh Cook sebagai Anna Sawyer
Rachael Leigh Cook Abd17
  • Peyton Meyer sebagai Jordan Van Draanen
  • Isabella Crovetti sebagai Brin Kweller
  • Myra Molloy sebagai Quinn
  • Annie Jacob sebagai Nisha
  • Matthew Lillard sebagai Kepala Sekolah Bosch
  • Kourtney Kardashian sebagai Jessica Miles Torres

Fakta Menarik Film He's All That (2021)

He S All That 7ced8

Film original Netflix terbaru He's All That (2021) ini punya beberapa fakta yang menarik untuk kamu ketahui sebelum nonton filmnya nih, geng. Simak deretan fakta menarik yang sudah Jaka rangkum di bawah ini ya.

  • Penulis skrip R. Lee Fleming Jr. juga jadi sosok yang menulis skrip film pendahulunya, She's All That.
  • Ada 2 aktor yang berperan di film aslinya dan kembai di film He's All That (2021) ini, yakni Rachael Leigh Cook yang dulu memerankan Laney Boggs, karakter utama film She's All That. Serta Matthew Lillard yang dulu memerankan Brock Hudson.
  • Gak ada hubungan apa pun antara film She's All That dan He's All That.
  • Film ini merupakan film debut Addison Rae, pemeran Padgett. Addison Rae juga merupakan bintang TikTok di kehidupan aslinya.
  • Film ini menggunakan Union Station di Los Angeles sebagai tempat syuting. Namun mereka harus menutup fasilitas test Covid-19 di sana. Keputusan itu diprotes besar-besaran dan akhirnya fasilitas test Covid-19 kembali berjalan bersamaan dengan proses syuting.
  • Film ini kebanyakan mendapatkan review yang negatif dari para kritikus dan juga penonton. Bisa dibilang ini adalah salah satu film remake terburuk.

Nonton Film He's All That (2021)

Judul He's All That
Rilis 25 Agustus 2021
Durasi 1 jam 31 menit
Produksi Netflix
Sutradara Mark Waters
Cast Addison Rae, Tanner Buchanan, Madison Pettis, Rachael Leigh Cook
Genre Komedi, Romantis, Remaja
Rating 30% (RottenTomatoes.com)

4.3/10 (IMDb.com)

Film romantis terbaru 2021 He's All That (2021) bisa kamu tonton di situs streaming terbaik Netflix sejak 25 Agustus 2021 lalu.

Cara nonton di Netflix gampang banget kok. Kamu hanya perlu subscribe layanan Netflix lebih dulu. Lalu cari film He's All That dan klik nonton. Kamu juga bisa klik tautan berikut ini ya.

>>>Nonton Film He's All That (2021) Sub Indo Netflix<<<

Download Film He's All That (2021)

He S All That 3 4f4b7

Koneksi internet kamu gak stabil? Gak perlu bingung, kamu juga bisa kok download film He's All That (2021) agar bisa kamu tonton di mana saja dan kapan saja.

Caranya sederhana, setelah klik film He's All That di kolom pencari Netflix, cari ikon Download lalu klik ikon tersebut. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.

Belum punya Netflix? Kamu bisa download Netflix MOD APK terbaru 2021 di artikel berikut ini. Fiturnya banyak banget, termasuk kamu bisa nonton semua konten Netflix terbaru dengan gratis bahkan tanpa perlu login.

Download Netflix Mod Apk 69601
Download Netflix MOD APK V7.118.0 Terbaru 2021, Streaming Gratis Sepuasnya!
Gak bisa nonton Netflix karena belum langganan? Gampang! Kamu bisa download Netflix MOD APK 2021 di sini ⬇️. Dijamin puas!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah dia informasi lengkap seputar film He's All That (2021). Buat kamu yang nyari tontonan komedi romantis yang menggemaskan, bisa banget nih nonton film ini.

Kamu juga bisa cek deretan rekomendasi film komedi terbaik dan terbaru 2021 ini sebagai alternatif ya. Selamat menonton!

Film Komedi Terbaik D062e
35+ Film Komedi Terbaik & Terbaru 2021 | Lucu & Menghibur!
Ini film komedi terbaik di 2021 dari Hollywood, Indonesia, Korea, hingga Thailand. Simak selengkapnya di artikel ini, ya!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Film Korea Komedi Romantis 315e4
20 Film Korea Komedi Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Bikin Baper!
Pjimage 2021 08 20t150842 557 F637d
20+ Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2021, Bikin Baper!
Film Romantis Terbaik 931d9
Awas Bikin Baper! 10 Rekomendasi Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa
Film Komedi Terbaik D062e
35+ Film Komedi Terbaik & Terbaru 2021 | Lucu & Menghibur!
Alasan Hollywood Membuat Film Remake Banner 95d9b
6 Alasan Mengapa Hollywood Gencar Membuat Film Remake, Kehabisan Ide?
Banner Film Remake Terburuk Sepanjang Masa 07373
7 Remake Film Terburuk Sepanjang Masa, Mending Gak Usah Dibuat!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal