Nonton Film Escape Room 2: Tournament of Champions | Keluar dari Jebakan Mematikan

Nonton film Escape Room 2: Tournament of Champions bakal jadi agenda yang menyenangkan untuk mengisi waktu kumpul bersama keluarga. Film thriller horor ini bakal bikin deg degan tapi juga seru.

Apalagi dengan akting para pemain yang cukup apik dijamin makin bikin semuanya terlihat nyata. Sebenarnya film ini merupakan sekuel dari Escape Room. Jadi, buat kamu yang sudah pernah nonton film pertama wajib banget nonton kelanjutannya.

Kalau kamu tidak sempat nonton film pertama tapi ingin langsung nonton sekuelnya, simak dulu ulasan lengkap dari Jaka ini biar kamu tidak bingung saat menontonnya.

Sinopsis "Escape Room 2: Tournament of Champions "

Sinopsis Escape Room 2 Tournament Of Champions 8a8af
Sumber foto: Polygon.com

Film horor thriller ini berkisah tentang Zoey (Taylor Russell) dan Ben (Logan Miller) yang berhasil keluar dari ruangan mematikan. Setelah keluar, mereka berusaha untuk memperjuangkan keadilan bagi para pemain yang terbunuh.

Namun, ternyata mereka malah kembali terjebak saat ingin mengkonfrontasi Minos Escape Rooms Corporation yang diduga menjadi dalang utama dalam permainan mematikan itu.

Setelah kembali terjebak, Zoey dan Ben bertemu dengan pemain lain yang menjadi pemenang di permainan Escape Room sebelumnya. Mereka semua harus kembali bertahan hidup ditengah berbagai jebakan mematikan.

Sinopsis 2 Escape Room 2 Tournament Of Champions 83ce4
Sumber foto: Tribunnewswiki.com

Jebakan di ruangan tersebut sudah disiapkan dengan cukup banyak dan penuh tantangan. Mulai dari laser, arus listrik sampai dengan pasir hisap.

Meskipun mereka harus bertahan untuk melewati semua rintangan tersebut, tapi sebenarnya ada hal yang lebih penting, yaitu mau tidak mau harus berkompetisi satu sama lain.

Akankah Zoey dan Ben berhasil melewati tantangan tersebut? Untuk tau kisahnya jangan lupa nonton sendiri ya geng sepertinya apa akhirnya.

Fakta Menarik "Escape Room 2: Tournament of Champions"

Fakta Menarik Escape Room 2 Tournament Of Champions Fcb96
Sumber foto: Designerwoman.com

Kamu yang ingin melihat seperti apa serunya kisah di film ini pasti makin penasaran. Apalagi ada beberapa fakta menarik dibalik film barat horor thriller ini. Fakta menarik tersebut di antaranya adalah:

  1. Film ini menjadi sekuel yang ditunggu-tunggu para pecinta film horor sebab film pertamanya sudah dirilis sejak 2019 lalu.
  2. Taylor Russell salah satu pemeran di film ini sebenarnya mulai terkenal sebagai bintang muda hollywood sejak bermain di film Lost in Space.
  3. Bila karena pandemi biasanya penayangan film dimundurkan, film ini malah dimajukan dari rencana awal yang akan tayang di 2022.
  4. Karena akan tayang segera tahun 2021, maka Escape Room kedua harus bersaing dengan blockbuster lain yang tayang musim panas tahun ini

Nonton Film "Escape Room 2: Tournament of Champions" Sub Indo

Judul "Escape Room 2: Tournament of Champions"
Genre Horror, Thriller
Rilis 14 Juli 2021 (Indonesia)
Durasi 1 Jam 28 Menit
Sutradara Adam Robitel
Produksi Columbia Pictures, Original Film
Pemain Taylor Russell (Zoey), Logan Miller (Ben), dkk

Kamu yang sudah tidak sabar nonton film ini akan berbahagia. Sebab tidak perlu menunggu sampai 2022, film ini akan segera tayang dan bisa ditonton.

Jadwal tayang "Escape Room 2: Tournament of Champions" Sub Indo adalah mulai tanggal 14 Juli 2021 dan kamu bisa menontonnya di bioskop.

Jadi, jangan lupa tandai kalendermu dan ajak keluarga buat nonton bareng. Tapi tetap patuhi protokol kesehatan ya geng selama menonton.

Namun sayangnya bagi kamu yang ingin menontonnya di rumah, sampai artikel ini ditulis belum ada di situs nonton film legal seperti Netflix dan Amazon. Jadi kamu harus bersabar dulu ya geng!

Nah, sambil nunggu film ini ready dan bisa segera ditonton bersama keluarga di rumah, kamu bisa baca artikel Jaka dibawah ini untuk tahu daftar aplikasi yang menyediakan nonton film legal dan gratis.

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download "Escape Room 2: Tournament of Champions" Sub Indo

Download Escape Room 2 Tournament Of Champions Sub Indo 64931
Sumber foto: Mantra-Pandegelan.pikiranrakyat.com

Pengen nonton bebas kuota kapanpun dan di manapun? Solusinya adalah download! Dengan mengunduh film tersebut, kamu tidak perlu lagi bermasalah dengan kuota habis ataupun buffering.

Tapi, Jaka tidak menyediakan link download dari berbagai situs ilegal ya geng.

Jadi, karena film ini belum ada di situs resmi untuk download film, kamu harus bersabar lebih dulu. Maka dari itu, sambil menunggu film barat ini bisa di tonton di situs legal dan tentunya mengunduhnya, kamu bisa baca artikel Jaka dibawah ini itu tahu situs download film secara legal.

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton film "Escape Room 2: Tournament of Champions" bisa jadi solusi terbaik untuk menikmati waktu bersama keluarga. Karena film ini baru saja akan dirilis, jangan lupa pasang alarm dan pergi buat nonton bareng ya geng!

Buat kamu yang ingin menontonnya di rumah harus bersabar dulu sebab film ini belum ada di berbagai situs download ataupun aplikasi nonton film.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Film Barat Terbaru Terbaik Ec14d
Daftar Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2021, Wajib Nonton!
Smartphone Terbaik Untuk Nonton Film
14 Smartphone Terbaik untuk Nonton Film Ala Bioskop
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!
Untitled 1 E8a81
15 Film Action Indonesia Terbaik & Terbaru 2021 | Lebih Kece dari Hollywood!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal