Nonton Film Elektra (2005) | Ketika Pembunuh Bayaran Berubah Jadi Superhero

Default

Kamu penggemar film superhero Marvel? Maka kamu wajib nonton film Elektra (2005) yang muncul jauh sebelum Marvel Cinematic Universe (MCU) ada.

Kamu mungkin familiar dengan karakter superhero yang jadi judul film ini. Film Elektra adalah spin-off film superhero Marvel lainnya berjudul Daredevil (2003) di mana sosok Ben Affleck yang jadi pemeran superhero buta tersebut.

Film Elektra mengadaptasi karakter dari Marvel Comics bernama Elektra Natchios yang diperankan sama Jennifer Garner, seorang pembunuh yang justru harus melindungi sepasang ayah dan anak dari bahaya yang mengintai mereka.

Penasaran seperti apa film yang mengisahkan seorang villain MCU yang malah berubah jadi pahlawan ini? Sebelum nonton film Elektra, simak dulu informasi lengkap seputar filmnya seperti yang sudah Jaka rangkum ini ya.

Sinopsis Film Elektra (2005)

Elektra 1 593ab

Film Elektra (2005) melanjutkan cerita setelah berakhirnya film Daredevil. Dalam film tersebut, Elektra (Jennifer Garner) diketahui terbunuh.

Namun ia berhasil dihidupkan kembali oleh master seni bela diri yang buta bernama Stick.

Ia mengajari Elektra tentang seni bela diri kuno bernama Kimagure yang memberikan kemampuan melihat masa depan dan juga membangkitkan orang mati.

Sayangnya Elektra dikeluarkan dari pelatihan karena dia tidak bisa melepaskan amarah serta rasa takutnya melihat pembunuh sang ibu saat ia masih kecil. Ia pun memilih jadi pembunuh bayaran.

Suatu hari, ia harus menjalankan kontrak pembunuhan dengan jumlah uang yang besar. Namun ia harus menghabiskan waktu lebih dulu di sebuah rumah besar di pinggir pantai sebelum nama targetnya diberikan.

Di sana ia bertemu dengan Abby Miller, seorang remaja yang mau mencuri kalung ibunya. Elektra menyuruhnya pergi, tapi Abby malah mengundang Elektra makan malam bersama ayahnya, Mark Miller, di rumah mereka yang tak jauh dari sana.

Elektra pun mulai menyukai Mark. Namun ia mengetahui bahwa ternyata Mark dan Abby adalah targetnya. Ia pun memilih mengampuni mereka dan memutuskan pergi.

Tak lama kemudian, datang sekelompok pembunuh bayaran yang dikirimkan oleh The Hand, kepala sindikat ninja pembunuh. Untungnya Elektra berhasil kembali tepat waktu dan menyelamatkan Mark dan Abby.

Namun ancaman untuk ayah dan anak ini tak berhenti sampai di sana. The Hand mengirimkan sang anak, Kirigi, dan juga tim pembunuh lainnya yang lebih berbahaya untuk mengejar Mark dan Abby.

Bisakah Elektra menyelamatkan mereka berdua lagi? Lantas, misteri apa yang disembunyikan oleh Mark dan Abby sampai-sampai mereka dikejar banyak pembunuh bayaran?

Pemain Film Elektra (2005)

Sebelum mulai nonton film Elektra (2005), kenalan dulu sama para pemainnya yuk!

  • Jennifer Garner sebagai Elektra Natchios
Elektra 1692e
  • Terence Stamp sebagai Stick
Stick Afa13 4eca5
  • Goran Visnjic sebagai Mark Miller
Mark Miller Ec84f
  • Kirsten Prout sebagai Abby Miller
AbbyMiller 66a19 89ea8
  • Will Yun Lee sebagai Kirigi
  • Cary-Hiroyuki Tagawa sebagai Roshi
  • Colin Cunningham sebagai McCabe
  • Hiro Kanagawa sebagai Meizumi
  • Natassia Malthe sebagai Typhoid
  • Bob Sapp sebagai Stone
  • Chris Ackerman sebagai Tattoo
  • Edison T. Ribeiro sebagai Kinkou
  • Jana Mitsoula sebagai ibu Elektra
  • Kurt Max Runte sebagai Nikolas Natchios

Fakta Menarik Film Elektra (2005)

Elektra 2 9d6c8

Seperti halnya film superhero lainnya, Elektra (2005) juga punya banyak fakta menarik di balik filmnya. Simak rangkumannya berikut ini ya.

  • Film Elektra tidak diterima dengan baik oleh kritikus dan juga para penonton. Elektra gagal di box office, dan banyak yang menyebut film ini sebagai salah satu spin-off terburuk sepanjang masa.
  • Walaupun dinilai gagal, banyak yang memuji kualitas akting Jennifer Garner dan juga adegan aksinya yang dinilai cukup seru.
  • Ben Affleck sempat muncul sebagai Matt Murdock alias Daredevil dalam film Elektra ini sebagai kameo. Namun scene tersebut dipotong dalam film yang ditayangkan di bioskop. Scene tersebut bisa kamu temukan di versi DVD sebagai deleted scene.
  • Jennifer Garner dilaporkan gak mau bermain dalam film ini. Ia hanya melakukannya karena diharuskan oleh kontrak yang ia tanda tangani untuk film Daredevil.
  • Pada Maret 2005, produser film Avi Arad mengatakan bahwa Marvel membuat kesalahan karena terburu-buru membuat Elektra rilis. Ia mengakui bahwa tidak akan pernah melakukan kesalahan itu lagi.
  • Versi director's cut film Elektra (2005) juga dirilis pada Oktober 2005 yang menambah sekitar 7 menit durasi film.
  • Film Elektra memperoleh penghasilan sekitar 24.409.722 dollar AS di box office domestik. Jumlah itu jadi yang terendah untuk film yang menampilkan karakter Marvel Comics. Jumlahnya bahkan lebih rendah dari perolehan film Howard the Duck (1986).
  • Elektra seharusnya juga dirilis dalam bentuk video game yang mengadaptasi cerita dalam film. Namun game itu gagal dirilis karena dirasa tidak akan cukup populer. Namun akhirnya mereka merilis juga game Elektra untuk ponsel.

Nonton Film Elektra (2005) Sub Indo

Judul Elektra
Rilis 14 Januari 2005
Durasi 1 jam 44 menit
Produksi Marvel Enterprises
Sutradara Rob Bowman
Cast Jennifer Garner, Goran Visnjic, Will Yun Lee, dkk
Genre Action, Superhero
Rating 11% (RottenTomatoes.com)

4.7/10 (IMDb.com)

Makin gak sabar nonton film Elektra (2005)? Gak perlu nunggu lama, kamu bisa menyaksikan film Elektra tak lama lagi. Tepatnya di program Bioskop Trans TV yang tayang di hari Selasa, 21 September 2021 pukul 21.30 WIB.

Gak sempat nonton di layar kaca? Gak perlu bingung, kamu bisa nonton film Elektra di salah satu situs nonton film legal terbaik Catchplay+.

Cukup subscribe layanan Catchplay+, kamu pun sudah langsung bisa menonton film action terbaik ini. Kamu bisa juga langsung klik tautan berikut ini ya.

>>>Nonton Elektra (2005) di Catchplay+<<<

Kamu juga bisa nonton film Elektra ini di aplikasi Google Play Movies dengan cara menyewa filmnya seharga Rp25.000.

>>>Nonton Film Elektra (2005) di Google Play Movies<<<

Ingin cari alternatif film Indonesia bertemakan superhero populer yang punya cerita bagus dan gak kalah dari Hollywood? Cek daftar terbarunya di sini ya.

Wiro 5d38b
7 Film Superhero Indonesia Terbaik 2020, Lebih Bagus Dari Avengers?
Kamu harus nonton film superhero Indonesia ini! Dijamin nggak kalah dengan film superhero bikinan luar negeri!
LIHAT ARTIKEL

Download Film Elektra (2005) Sub Indo

Elektra 3 22d94 217e3

Kalau kamu nonton film Elektra (2005) lewat aplikasi nonton film terbaik Catchplay+, kamu juga bisa kok download film Elektra Sub Indo.

Caranya gampang, setelah berlangganan Catchplay+ kamu hanya perlu mencari film Elektra. Jika sudah, klik ikon Download yang ada di sebelah kanan ikon Nonton.

Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai. Film yang sudah didownload bisa kamu temukan di menu My Download List.

Setelahnya, kamu bisa langung nonton film Elektra di mana pun dan kapan pun tanpa perlu khawatir kuota internet.

Cek rekomendasi film action lainnya yang punya adegan aksi keren dan menegangkan di daftar berikut ini ya, geng.

Film Action Terbaru 2022 87109
11+ Film Action Terbaru Dan Terbaik 2021, Penuh Aksi Memukau!
Daftar film action terbaru sepanjang tahun 2022 lengkap dengan trailer, sinopsis, dan ulasan. Dijamin seru, deh!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu tadi deretan informasi lengkap seputar film Elektra (2005). Salah satu film superhero Marvel awal yang bisa jadi alternatif tontonan kamu jika sudah bosan dengan film-film MCU. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Film Superhero Gagal Banner 78548
10 Film Superhero Terburuk yang Pernah Ada, Nomor 6 Bikin Marvel Hampir Gagal!
Superhero Paling Populer Banner A5a4c
10 Superhero Paling Populer Sepanjang Masa, Marvel Kalah Telak dari DC?
Fakta Mengejutkan Marvel Comics 13
12 Fakta Mengejutkan Tentang Marvel Comics
Fusion Karakter Marvel Dengan Dc Comics
30 Wujud Superhero Marvel dan DC Saat Melakukan Fusion. KEREN!
Manusia Superhero
10 Potret Manusia dengan Kekuatan ala Superhero, Ada Batman Beneran!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal