Nonton Film Cinderella (2021) | Saat Sang Putri Menolak Menikah dengan Pangeran

Default

Kamu penggemar fairytale pangeran-putri yang klasik nan romantis? Berarti kamu cocok nih untuk nonton film Cinderella (2021), film remake Cinderella paling anyar yang baru rilis pada 3 September 2021 kemarin.

Kamu pasti familiar deh sama kisah Cinderella. Sosok ini sudah beberapa kali dibuatkan filmnya. Dari versi klasik kartun Disney sampai film live-action Disney terbaik beberapa tahun lalu.

Kali ini, rumah produksi Sony Pictures merilis film Cinderella terbaru dengan memberikan twist pada kisah klasik ini agar jadi lebih modern. Baik dari segi penceritaan, produksi, hingga jalan cerita.

Film Cinderella (2021) ini bisa disebut sebagai film musikal jukebox, yang merupakan film musikal yang menampilkan sebagian besar lagu populer yang di-remake, bukannya lagu original film tersebut.

Apa kamu sudah cukup penasaran dengan film princess ala Disney dengan gaya baru ini? Sebelum nonton filmnya, ada baiknya kalau kamu simak dulu informasi lengkap tentang film Cinderella (2021) ini yang sudah Jaka rangkum ya.

Sinopsis Film Cinderella (2021)

Cinderella Dan Pangeran 0f736 7dd59

Film Cinderella (2021) yang satu ini bisa dibilang sangat berbeda dari film Cinderella yang pernah ada sebelumnya, geng. Tenang aja, kisah film ini gak berakhir tragis kayak aslinya kok.

Di sini, sosok Cinderella (Camila Cabello) dikisahkan sebagai seorang perempuan muda yang punya bakat membuat gaun cantik.

Ia bercita-cita ingin membuka sebuah toko gaun, sesuatu yang sulit dicapai di masa kerajaan patriarkis seperti saat itu.

Suatu ketika, ia menarik perhatian Pangeran Robert (Nicholas Galitzine). Ia pun diundang ke pesta dansa.

Seperti cerita Cinderella klasik, ia dilarang pergi ke pesta dansa istana oleh sang ibu tiri, Vivian (Idina Menzel). Tapi ia berhasil datang karena dibantu oleh sang Godmother (Billy Porter).

Sesampainya di sana, Cinderella menarik perhatian semua orang karena baju cantik dan sepatu kaca yang ia kenakan. Di malam itu juga, Pangeran Robert meminta Cinderella untuk menjadi istrinya.

Namun Cinderella gak mau, karena ia merasa jika nanti jadi ratu akan menghalangi cita-citanya jadi desainer gaun dan membuka tokonya sendiri.

Lantas, apa yang akan terjadi pada kehidupan Cinderella dan juga Pangeran Robert? Apakah mereka berjodoh dan akan bersama nantinya?

Pemain Film Cinderella (2021)

Gak hanya jalan ceritanya aja yang berbeda dari film Cinderella (2021) ini. Namun juga para pemainnya, geng. Cast dari film Cinderella ini sangat menonjolkan diversity, alias melibatkan pemain yang berasal dari berbagai macam ras berbeda.

  • Camila Cabello sebagai Cinderella
Camila Cabello A4701
  • Idina Menzel sebagai Vivian, ibu tiri Cinderella
Idina Menzel B0f57
  • Nicholas Galitzine sebagai Pangeran Robert
Nicholas Galitzine 10094
  • Billy porter sebagai Fabulous Godmother
Billy Porter F8c2e
  • Minnie Driver sebagai Ratu Beatrice
  • Pierce Brosnan sebagai Raja Rowan
  • James Corden sebagai James, si tikus
  • James Acaster sebagai John, si tikus
  • Romesh Ranganathan sebagai Romesh, si tikus
  • Maddie Baillio sebagai Malvolia, salah satu saudari tiri Cinderella
  • Charlotte Spencer sebagai Narissa, salah satu saudari tiri Cinderella

Fakta Menarik Film Cinderella (2021)

Cinderella Dan Godmother 70547

Informasi lainnya dari film Cinderella, ada beberapa fakta menarik juga yang meliputi proses pembuatan film ini, para pemerannya, hingga jalan ceritanya. Simak dulu deretan faktanya berikut ini ya.

  • Cinderella dirilis ke beberapa bioskop saja di Amerika Serikat. Selain itu film ini juga dirilis langsung dalam bentuk digital melalui Amazon Prime Video di 240 negara.
  • Film ini punya pemain yang sangat beragam dan berbeda dari cerita klasik Cinderella. Di antaranya sosok Godmother yang diperankan Billy Porter jadi sosok pria dan juga berkulit hitam. Lalu sosok ibu tiri Cinderella yang tak sepenuhnya jahat.
  • Ini merupakan debut akting dari pemeran Cinderella, penyanyi Camila Cabello.
  • Produksi film ini sempat tertunda pada Maret 2020 akibat pandemi Covid-19. Produksi berlanjut pada Agustus 2020 dan selesai pada September 2020.
  • Kereta kencana Cinderella didesain untuk mempromosikan merk mobil Mercedes Benz.
  • Total ada 19 lagu di soundtrack film Cinderella (2021) yang dirilis dalam bentuk album.
  • Film Cinderella ditonton oleh 1,1 juta rumah tangga dalam waktu 4 hari sejak dirilis di Amazon Prime Video. Itu membuat Cinderella (2021) adalah film streaming yang paling banyak ditonton di waktu tersebut.
  • Sayangnya, Cinderella mendapatkan review yang beragam. Di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 42%. Sementara di situs Metacritic, nilainya adalah 43 dari 100.

Nonton Film Cinderella (2021)

Judul Cinderella
Rilis 3 September 2021
Durasi 1 jam 53 menit
Produksi Sony Pictures
Sutradara Kay Canon
Cast Camila Cabello, Idina Menzel, Nicholas Galitzine, Billy Porter
Genre Romantis, Musikal
Rating 42% (RottenTomatoes.com)

4.2/10 (IMDb.com)

Film musikal terbaik Cinderella terbaru ini bisa kamu tonton di Amazon Prime Video sejak 3 September 2021 lalu. Kamu bisa menontonnya dengan klik tautan berikut ini.

Cara nontonnya gampang banget. Kamu hanya perlu subscribe layanan Amazon Prime Video, dan kamu bisa langsung nonton film Cinderella (2021) ini dan juga banyak film lainnya.

Cara berlangganan Amazon Prime Video juga gampang banget. Cukup buka artikel berikut ya untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Amazon Prime Indonesia 9ad36
Cara Berlangganan Dan Harga Amazon Prime Indonesia, Murah!
Berikut ini cara berlangganan dan harga Amazon Prime Indonesia. Ada banyak film orisinal dan seru yang bisa kamu tonton di Amazon Prime!
LIHAT ARTIKEL

Download Film Cinderella (2021)

Cinderella 2021 E92e6

Karena rilis di Amazon Prime Video, tentu saja kamu bisa download film Cinderella (2021). Download film di aplikasi yang legal caranya mudah banget, kamu juga bisa tetap nonton walaupun lagi hemat kuota.

Cukup buka pilihan film Cinderella di aplikasi Amazon Prime Video, bisa melalui aplikasi di PC atau pun aplikasi ponsel kamu.

Klik ikon download, tunggu beberapa saat, dan film Cinderella (2021) pun bisa kamu tonton di mana saja dan kapan saja tanpa memerlukan koneksi internet lagi.

Jika belum punya aplikasi Amazon Prime Video, gak perlu khawatir. Kamu bisa download aplikasinya di sini ya.

Akhir Kata

Nah itu tadi informasi lengkap mengenai film Cinderella (2021). Gimana menurut kamu tentang perubahan besar yang dilakukan sama para filmmaker-nya? Kira-kira bakalan jadi bagus atau malah cringe banget ya?

Jangan lupa nonton film ini dan berikan komentarmu di bawah ini!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal