Nonton Film Ayla : The Daughter of War (2017) | Bikin Mewek dan Sedang Viral di Tiktok

Default

Nonton film Ayla : The Daughter of War sub Indo adalah pilihan terbaik bagi kamu pecinta film sedih yang diambil dari kisah nyata..

Film ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2017 lalu, tapi kalau kamu pengguna TikTok tentu akan menemukannya sedang viral akhir-akhir ini.

Bagaimana tidak, film Turki ini berkisah tentang pertemuan gadis kecil dengan tentara asal Korea Selatan yang punya alur cerita sedih dan bikin mewek di tiap adegannya. Lantas seperti apa sebenarnya kisah memilukan di film ini?

Biar kamu tidak menebak-nebak dan makin penasaran karena hanya tayang cuplikasi singkatnya di TikTok, simak dulu ulasan lengkap dari Jaka berikut ini.

Sinopsis "Ayla : The Daughter of War" (2017)

Sinopsis Ayla The Daughter Of War 77562
Sumber foto: Tek.id

Film Turki ini berkisah tentang seorang sersan dari Turki yang ditugaskan oleh PBB untuk membantu peperangan saudara di Korea Selatan pada tahun 1950. Salah satu di antara 5.090 tentara asal Turki tersebut terdapat seorang bernama Suleyman (Smail Hac Oglu) yang ikut ke Korea Selatan secara sukarela.

Suatu ketika setelah pertempuran berdarah melawan musuh, Suleyman melihat semak yang bergerak-gerak ketika sedang dalam perjalanan menuju markas. Takut akan gerakan tersebut musuh ataupun binatang berbahaya, Suleyman dan anggotanya sudah bersiap siaga.

Namun ternyata yang keluar bukannya musuh ataupun binatang berbahaya tapi adalah seorang anak kecil berusia 5 tahun. Karena dalam keadaan peperangan, sulit bagi Suleyman untuk menemukan orang tua gadis kecil tersebut. Akhirnya, ia akhirnya membawa gadis tersebut untuk tinggal di markas.

Sesampainya di markas, pimpinan Suleyman awalnya tidak memberikan izin gadis kecil tersebut tinggal. Namun setelah proses pembujukan akhirnya gadis tersebut diperbolehkan tinggal.

Akhirnya Suleyman mengasuh gadis kecil tersebut layaknya anak sendiri dan memberikan nama Ayla (Kim Seol). Nama Ayla dalam bahasa Turki berarti bulan.

Sinopsis 2 Ayla The Daughter Of War 6e11b
Sumber foto: Hurryetdailynews.com

Setelah melewati momen kebersamaan akhirnya Ayla memanggil Suleyman dengan sebutan Baba. Permasalahan muncul ketika Suleyman harus kembali ke Turki dan ada aturan ketat yang tidak bisa membawa Ayla pulang bersamanya.

Ia sempat berusaha mencari orang tua Ayla tapi sayangnya tidak ada karena semua telah meninggal.

Hingga akhirnya dengan berat hati ia menitipkan Ayla di sebuah panti asuhan dan berjanji akan kembali menemuinya suatu saat nanti. Selang 60 tahun berlalu akhirnya Suleyman yang sudah menikah dan memiliki keluarga di Turki tetap memikirkan janji pada Ayla.

Akhirnya suatu ketika ada sebuah stasiun TV yang mendengar kisah mereka dan berniat membantu Suleyman mencari Ayla. Akankah mereka bisa bertemu kembali? Tonton sendiri filmnya agar kamu bisa tahu jawabannya ya geng.

Fakta Menarik Film "Ayla : The Daughter of War" (2017)

Fakta Menarik Ayla The Daughter Of War Cb3eb
Sumber foto: Tek.id

Tidak hanya sedang viral di TikTok dan bakal bikin kamu mewek dengan alur ceritanya, ada berbagai fakta menarik kenapa kamu wajib nonton film ini lho geng. Fakta menarik kenapa kamu wajib nonton film sejarah ini adalah:

  1. Film ini sebenarnya diangkat dari kisah nyata salah satu pensiunan tentara Turki yang merupakan veteran perang Korea bernama Suleyman Dilbirligi.
  2. Film ini terpilih untuk mewakili Turki pada piala Oscar 2017 dengan kategori film terbaik dalam bahasa asing.
  3. Kim Seol pemeran Ayla kecil mendapat banyak tanggapan positif berkat kelucuan dalam adegan di film ini.
  4. Film ini juga punya pesan bagaimana hati nurani bisa menyatukan orang-orang dengan cinta sejati tanpa memandang ras, agama, tempat, waktu maupun bahasa.
  5. Menjadi sebuah kisah nyata bagaimana imbas selama Perang Korea banyak anak yang kehilangan orang tua.

Nonton Film "Ayla : The Daughter of War" Sub Indo

Judul "Ayla : The Daughter of War" (2017)
Genre Perang, Drama
Rilis 27 Oketober 2017 (Turki)
Durasi 2 Jam 5 Menit
Sutradara Can Ulkay
Prooduksi Dijital Sanatlar Production, Digital Yapim Evi
Pemeran Smail Hac oglu (Suleyman), Kim Seol (Ayla Kecil), dkk
Rating 8.4/10 (IMBd)

Sudah tidak sabar ingin segera nonton film ini? Kamu patut berbahagia geng, sebab film yang lagi viral di Tiktok "Ayla : The Daughter of War" Sub Indo sebenarnya sudah bisa ditonton sejak Oktober 2017.

Selain sudah bisa ditonton sejak lama, film yang bakal bikin kamu mewek ini juga sudah ada di aplikasi nonton film Amazon. Jadi, kalau kamu mau tahu jalan ceritanya jangan lupa untuk berlangganan Amazon Prime ya geng.

>> Nonton Film Ayla : The Daughter of War Full Movie Sub Indo di Amazon <<

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara berlangganan paket Amazon Prime Indonesia bisa baca artikel Jaka dibawah ini.

Amazon Prime Indonesia 9ad36
Cara Berlangganan Dan Harga Amazon Prime Indonesia, Murah!
Berikut ini cara berlangganan dan harga Amazon Prime Indonesia. Ada banyak film orisinal dan seru yang bisa kamu tonton di Amazon Prime!
LIHAT ARTIKEL

Mana tahu kamu membutuhkan situs nonton film legal sub Indo lainnya, bisa juga baca artikel Jaka ini ya geng.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
11 Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2021, Koleksi Lengkap!
Bingung mau nonton film Indonesia terbaru di mana? Kamu bisa kunjungi situs nonton film Indonesia terbaik dan terbaru di 2021 berikut ini. Dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Download Film "Ayla : The Daughter of War" Full Movie Sub Indo

Download Ayla The Daughter Of War 2e58d
Sumber foto: Kuasakata.com

Kamu yang tidak ingin nonton film terkendala buffering ataupun kuota habis solusinya adalah download. Dengan mengunduh film tersebut kamu bisa nonton kapanpun dan dimanapun tanpa kuota.

Tapi, Jaka tidak menyediakan link download film tentang perang ini dari situs-situs ilegal ya geng.

Jadi, kalau kamu mau menonton dan download film ini secara bebas serta dimanapun bisa berlangganan Amazon Prime Indonesia. Biaya berlangganan paket Amazon adalah mulai Rp85.000/bulan dan kamu bisa nonton dan download semua film di aplikasi ini. Menarik bukan?

Selain itu, mana tahu kamu membutuhkan situs download film lainnya bisa baca artikel Jaka berikut ini ya geng.

Situs Download Film Legal 0fcb3
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton film "Ayla : The Daughter of War" bisa menjadi hal seru untuk mengisi waktu akhir pekan kamu bersama keluarga. Selain seru dan bikin mewek, film ini juga bisa ditonton kapanpun karena sudah ada di aplikasi nonton Amazon.

Jadi, siapkan camilan dan atur waktu khusus untuk nonton film ini bersama keluarga agar bisa mewek bareng melihat alur ceritanya.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa 8b31e
7 Rekomendasi Film Barat Romantis Terbaik 2021 | Lebih Menarik!
10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal
Aplikasi Nonton Film 46211
15+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP, Gratis dan Lengkap!
Smartphone Terbaik Untuk Nonton Film
14 Smartphone Terbaik untuk Nonton Film Ala Bioskop
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal