Nonton Film Ava (2020), Ketika Pembunuh Bayaran Berusaha Bertahan Hidup

Default

Film "Ava" merupakan salah satu film bioskop terbaru yang tayang sejak akhir Januari 2022 lalu di seluruh bioskop Indonesia. Film ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang mencari tontonan film aksi menegangkan penuh tembakan dan pertarungan.

Film "Ava" sebenarnya sudah rilis sejak 2020 lalu, tapi malah tertunda sampai hampir 2 tahun lamanya lagi-lagi karena pandemi Covid-19. Alhasil, film action terbaru 2022 ini baru bisa tayang di bioskop awal tahun 2022 ini.

Buat kamu penggemar film dengan pemeran utama wanita strong dan jago berkelahi, kamu pasti gak bakal kecewa sama aksi Jessica Chastain di sini. Aktris berambut merah ini tampil prima dan jadi bintang di Ava 2022 movie.

Gak perlu berlama-lama, langsung aja deh kamu baca dulu ulasan Jaka tentang film ini di artikel berikut. Tenang aja, Jaka gak bakal spoiler kok!

Sinopsis Film Ava (2020)

Sinopsis Film Ava 6c02a

Jessica Chastain berperan sebagai Ava Faulkner, seorang mantan tentara dan juga mantan pencandu yang kini bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Suatu ketika, misinya di Perancis untuk membunuh seorang pebisnis asal Inggris bernama Peter Hamilton (Ioan Gruffudd) berjalan rumit. Sebelum membunuhnya, Ava bertanya banyak hal pada Peter, tentang kenapa orang mau dia mati.

Tak ia ketahui, aksinya ini diawasi oleh Camille (Diana Silvers), anak dari Simon (Collin Farrell), bosnya yang paling tinggi.

Simon merasa kalau aksi Ava ini sangat membahayakan misi mereka. Ia memutuskan untuk mengirim pembunuh bayaran untuk membunuh Ava.

Di saat bersamaan, Ava yang sedang mengunjungi adiknya, Judy (Jess Weixler) dan sang ibu yang sedang sakit, Bobbi (Geena Davis). Ia sudah 8 tahun tidak bertemu mereka, setelah meninggalkan tunangannya saat itu, Michael (Common). Kini Michael jadi tunangan Judy.

Ava berhasil selamat, tapi ia jadi marah pada Duke (John Malkovich), atasannya yang ia anggap mengkhianatinya.

Tak ia ketahui, bahwa ancaman yang ia alami bakal makin berbahaya saja. Bisakah Ava selamat dari kajaran mantan bosnya yang jahat?

Pemain Film Ava (2020)

Film thriller terbaru 2022 ini sebagian besar mendapatkan review negatif. Namun, penampilan sang aktris utama, Jessica Chastain, sangat dipuji.

Gak hanya dibintangi Jessica Chastain aja, tapi ada juga beberapa aktor dan aktris yang tampil maksimal di sampingnya. Kenalan sama mereka, yuk!

  • Jessica Chastain sebagai Ava Faulkner
Jessica Chastain Dalam Film Ava Fe4f7
  • John Malkovich sebagai Duke, atasan Ava
  • Common sebagai Michael, mantan tunangan Ava
  • Colin Farrell sebagai Simon, atasan Duke
  • Geena Davis sebagai Bobbi, ibu Ava
  • Jess Weixler sebagai Judy, adik Ava
  • Diana Silvers sebagai Camille, anak Simon
  • Joan Chen sebagai Toni
  • Ioan Gruffudd sebagai Peter Hamilton

Fakta Menarik Film Ava

Fakta Menarik Ava The Movie 2020 1c618

Tak hanya punya elemen aksi yang kuat, film barat terbaru 2022 ini juga punya elemen thriller yang menegangkan loh. Lebih banyak lagi fakta menarik tentang film ini, simak daftar yang sudah Jaka rangkum berikut ini yuk.

  • Ternyata, nama tokoh utama dalam film ini bukanlah Ava loh awalnya, tapi Eve. Hal itu berlangsung selama periode syuting, tapi malah diganti di tahap pasca-produksi. Hal itu karena adanya kesamaan nama dengan serial Killing Eve (2018).

  • Karena keputusan penggantian nama itu, akhirnya para pemain harus melakukan syuting dan pengambilan audio tambahan untuk mengganti sebutan nama jadi Ava.

  • Di sela-sela syuting, Jessica Chastain sering mengadakan pesta dansa dan latihan kebugaran untuk para kru.

  • Sebelum disutradarai sama Tate Taylor, kursi sutradara jatuh ke tangan Matthew Newton. Namun karena adanya berbagai tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang ia lakukan, banyak yang memprotesnya dan akhirnya Newton pun mundur pada Agustus 2018.

  • Beberapa aktor dan aktris di film Ava (2020) sudah pernah berperan sebagai mata-mata atau pembunuh di beberapa film lainnya yakni John Malkovich, Colin Farrell, Common, dan Geena Davis.

  • Film ini awalnya dirilis lebih dulu di Hungaria pada 2 Juli 2020. Selanjutnya, baru dirilis di Amerika Serikat melalui DirecTV Cinema pada 27 Agustus 2020, dan melalui VOD Vertical Entertainment pada 25 September 2020.

  • Ava the movie lalu dirilis di Netflix pada 6 Desember 2020, dan berhasil jadi salah satu film yang paling banyak ditonton di akhir pekan.

  • Film ini secara umum mendapatkan review yang kurang baik. Ratingnya hanya 16% di situs RottenTomatoes. Banyak kritikus yang mengatakan kalau jalan ceritanya membosankan dan klise. Namun penampilan Jessica Chastain wajib dipuji karena dia benar-benar membawa film ini jadi cukup baik.

Nonton Ava 2022 Movie

Judul Ava
Tayang 28 Januari 2022 (Indonesia)
Durasi 1 jam 36 menit
Produksi Voltage Pictures, Freckle Films
Sutradara Tate Taylor
Pemain Jessica Chastain, John Malkovich, Common, Colin Farrell, dkk
Genre Action, Crime, Thriller
Rating 5.4/10 (IMDb)

16% (RottenTomatoes)

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di atas, kamu sudah bisa nonton film Ava 2020 di seluruh jaringan bioskop yang ada di Indonesia sejak 28 Januari 2022.

Sayangnya, buat kamu yang masih takut ke bioskop sekarang ini, "Ava" belum tersedia di jaringan streaming film terbaik mana pun di Indonesia.

Namun kamu bisa menontonnya di Netflix USA dengan menggunakan VPN Amerika Serikat. Langsung aja klik link di bawah ini ya jika sudah mengaktifkan VPN di PC atau ponsel kamu.

>>>Link Nonton Film "Ava" Sub Indo Full Movie<<<

Download Film Ava Sub Indo

Download Film Ava 11dbb

Karena belum tayang di aplikasi nonton film mana pun, Jaka juga belum bisa menyediakan link download film "Ava" yang legal nih, geng.

Kecuali kamu menggunakan VPN untuk menontonnya di Netflix, kamu baru bisa download film Netflix terbaru 2022 ini dengan cara berikut ini:

  1. Klik link nonton yang sudah Jaka sediakan di atas.
  2. Klik ikon "Download" yang tersedia di sebelah ikon "Play".
  3. Tunggu beberapa saat sampai proses download selesai.
  4. Kamu bisa nonton filmnya kapan pun dan di mana pun tanpa koneksi internet.

Belum punya aplikasinya? Download Netflix MOD APK versi terbaru 2022 lewat link berikut ini aja, geng. Kamu kini bisa download banyak konten premium secara gratis!

Download Netflix Mod Apk 69601 A58e4
Download Netflix MOD APK V8.6.0 Terbaru 2021, Streaming Gratis Sepuasnya!
Tak bisa nonton Netflix karena belum berlangganan? Tenang! Kamu bisa download Netflix MOD APK terbaru 2022 di sini dan nikmati konten gratis!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia yang bisa Jaka sampaikan tentang film "Ava" yang jadi film bioskop Indonesia terbaru 2022. Cus, langsung aja saksikan filmnya di bioskop kesayanganmu sebelum turun layar. Ingat untuk terus jaga protokol kesehatan ya!

Baca juga artikel seputar Film, Anime, Drama Korea, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Vpn Untuk Netflix Banner 88ef1
10 VPN untuk Netflix Terbaik 2020, Dijamin 100% Works!
Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
20 Aplikasi Nonton Film Online Gratis Legal Di Android 1e942
20+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis & Legal di HP Terbaru 2022
5 Film Barat 2000 An Terbaik 24bf6
5 Rekomendasi Film Barat 2000-an Terbaik untuk Nostalgia
10 Film Agen Rahasia Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Tonton Sekarang 3bb0b
10 Film Agen Rahasia Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Aksi dan Rahasia!
Untitled 1 E8a81
15 Film Action Indonesia Terbaik & Terbaru 2021 | Lebih Kece dari Hollywood!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal