Nonton Film dan Anime Isekai Quartet, Crossover Chibi Unik Para Karakter Favoritmu!

Default

Pernahkah kamu membayangkan kalau para karakter utama dari berbagai anime bergenre isekai favoritmu bisa saling bertemu dan berinteraksi di satu tempat? Premis unik itulah yang diangkat dalam Isekai Quartet (2019).

Isekai Quartet adalah proyek crossover antara beberapa anime isekai paling populer. Uniknya, anime bergenre komedi ini menggunakan gaya chibi yang imut untuk menggambarkan para karakter tersebut.

Ternyata, proyek ini berhasil! Isekai Quartet batch meraih popularitas tinggi di kalangan pencinta anime genre isekai. Saking populernya, pihak rumah produksi sampai merilis film panjangnya yang berjudul Isekai Quartet The Movie: Another World pada Juni 2022 lalu, loh.

Langsung aja, buat yang penasaran ingin nonton versi film dan animenya, bisa baca dulu ulasan Jaka di artikel berikut. Jaka juga sudah siapkan link Isekai Quartet movie streaming lengkap dan legal bukan Anoboy atau Oploverz.

Sinopsis Isekai Quartet, Ketika Para Karakter Anime Isekai Terlempar ke Dunia Lain

Poster Isekai Quartet Anime 2db61
Sumber foto: Studio Puyukai - nonton Isekai Quartet movie eng sub

Proyek anime crossover Isekai Quartet movie ini mengisahkan karakter utama dari empat anime isekai terbaik yang berada di bawah rumah produksi Kadokawa, yakni KonoSuba, Overlord, Re:Zero - Starting Life in Another World, dan The Saga of Tanya the Evil.

Awalnya anime ini berkisah tentang para karakter protagonis dari berbagai anime isekai tersebut yang tiba-tiba mendapatkan tombol misterius berwarna merah.

Mereka menekannya, dan lantas langsung berpindah tempat ke dunia paralel yang sangat asing. Uniknya, tombol tersebut membawa mereka ke sebuah sekolah normal.

Di sana, para karakter harus mengikuti pelajaran dan saling berinteraksi satu sama lain. Bukan hal yang mudah, karena masing-masing memiliki kekuatan besar yang unik. Alhasil, situasi lucu dan kacau pun tak bisa dihindari.

Nah, di musim keduanya masih melanjutkan petualangan para karakter dari musim sebelumnya dengan tambahan protagonis dari anime The Rising of the Shield Hero dan Cautious Hero: The Hero is Overpowered but Overly Cautious.

Kali ini, para karakter tak cuma belajar saja tapi juga harus bersiap menyambut festival tahunan sekolah, bertukar kartu Valentine, dan mencuri minuman keras dari kantor kepala sekolah.

Lantas, apa yang akan diceritakan di versi filmnya? Isekai Quartet the movie menceritakan petualangan anak-anak kelas yang kembali berpindah dunia. Mereka tersedot lubang cacing ke sebuah dunia paralel yang begitu aneh.

Dunia tersebut sangat berbeda dan kehidupannya didominasi oleh automaton magis. Di sana, mereka bertemu dengan seorang gadis yang sifatnya mirip Megumin, seorang wanita yang mengenakan pakaian yang sama dengan Tanya, dan seorang pria bertongkat yang mengenal Subaru.

Daftar Isekai Quartet Characters, Kolaborasi Karakter dari 6 Anime!

Isekai Quartet Characters A7a03
Sumber foto: Studio Puyukai - Isekai Quartet otakudesu

Bagaimana, geng? Premis manga Isekai Quartet rimuru di atas sangat unik dan menarik, kan? Apalagi anime tersebut dikemas dalam genre komedi yang tentunya ringan banget.

Lantas, siapa saja karakter-karakter yang bisa kamu temukan di sini?

  • KonoSuba: Kazuma, Aqua, Darkness, Megumin, Chris, Yunyun, Chomusuke, Wiz, Ruffian.

  • Overlord: Ainz Ooal Gown, Albedo, Shalltear, Aura Bella Fiora, Mare Bello Fiore, Demiurge, Cocytus, Hamsuke, Yuri Alpha, Lupusregina Beta, Narberal Gamma, CZ2128 Delta, Solution Epsilon, Entoma Vasilissa Zeta, Pandor's Actor, Sebas Tian, Kyouhukou.

  • The Saga of Tanya the Evil: Tanya, Visha, Matheus Johann Weiss, Vooren Grantz, Wilibald Koenig, Rhiner Neumann, Erich von Rerugen, Kurt von Rudersdorf, Hans von Zettour, Adelheid von Schugel.

  • Re: Zero: Subaru, Emilia, Ram, Rem, Puck, Beatrice, Roswaal, Felt, Reinhard, Julius Eucilius, Wilhelm van Astrae, Petelgeuse.

  • The Rising of the Shield Hero: Naofumi Iwatani, Raphtalia, Filo.

  • Cautious Hero: Seiya Ryuuguuin, Ristarte.

  • Karakter Original: Pantagruel, Vera Mitrohina, Alec.

Fakta Menarik Isekai Quartet Movie dan Anime, Bakal Ada Season 3!

Crossover Anime Isekai B926d
Sumber foto: Studio Puyukai - Isekai Quartet myAnimeList

Tentunya, sebagai salah satu anime terbaru dan terbaik, Isekai Quartet movie wiki dan series-nya punya banyak fakta menarik yang sayang buat dilewatkan. Apa saja?

  • Anime produksi studio Puyukai ini pertama kali dirilis dalam bentuk serial berisi 12 episode di musim pertamanya pada 2019 lalu. Karena begitu sukses, Isekai Quartet 2 pun dirilis pada Januari - Maret 2020, juga terdiri dari 12 episode.

  • Rumah produksi mengumumkan kalau mereka akan merilis musim ketiganya. Lantas, Isekai Quartet S3 kapan rilis? Sayangnya belum diketahui, geng. Sampai sekarang belum ada tanggal pasti yang diumumkan. Mungkin di tahun 2023 mendatang.

  • Anime fantasy ini cocok buat kamu yang ogah mengikuti cerita yang terlalu berat dan panjang. Elemen komedinya ringan dan setiap episodenya cuma 12 menit aja. Cepat selesai!

  • Para pengisi suaranya juga jadi sosok di balik soundtrack-nya, baik lagu opening dan ending di season pertama maupun kedua.

  • Sementara versi filmnya, Isekai Quartet Movie: Another World, dijadwalkan tayang pada 10 Juni 2022 lalu di Jepang.

  • Untuk tanggal tayangnya di Indonesia, Isekai Quartet movie sudah rilis di bioskop seluruh negeri per 12 Oktober 2022 kemarin. Kamu sempat menontonnya di layar lebar?

  • Tak cuma ada versi filmnya, tapi ada proyek sampingan berupa game action berjudul Pixel Game Maker Series Isekai Quartet: Adventure Action Game yang dirilis untuk Nintendo Switch dan Steam pada 17 Juli 2021 lalu.

Link Nonton Isekai Quartet Sub Indo

Judul Isekai Quartet
Rilis 10 April 2019 - on going
Durasi rata-rata 12 menit/episode
Episode 24 (on going)
Sutradara Minoru Ashina
Studio Puyukai
Voice Jun Fukushima, Satoshi Hino, Yusuke Kobayashi, Aoi Yuki, dkk
Genre Komedi

Fantasi
Rating 7.40 (MyAnimeList)

Situs nonton anime terbaik Crunchyroll adalah pemegang lisensi resmi Isekai Quartet episodes lengkap. Namun sayangnya, Isekai Quartet movie Crunchyroll ini belum tersedia di Indonesia, geng.

Namun tenang saja, kamu tetap bisa menyaksikannya secara online dan gratis di aplikasi Bilibili dan YouTube Muse Indonesia. Tenang saja, sumber-sumber tersebut resmi, kok! Langsung klik tautan di bawah ini, ya.

>>>Nonton Isekai Quartet Season 1<<<

>>Nonton Isekai Quartet S2 Full Episode<<<

>>>Nonton Isekai Quartet S3 Full Movie<<<

Sementara untuk versi filmnya, sayang sekali sampai sekarang belum ada aplikasi streaming film legal yang menyediakan Isekai Quartet: Another World full movie.

Film ini hanya tayang di bioskop secara terbatas kemarin, dan kini sudah tidak lagi tersedia di layar lebar. Kamu harus menunggu dengan sabar sampai film ini tersedia secara online, ya! Ingat loh, jangan sampai nonton di situs yang ilegal!

>>>Nonton Isekai Quartet Movie Indonesia<<<

Link Download Isekai Quartet Movie Kualitas HD

Isekai Quartet The Movie A7d5b
Sumber foto: Studio Puyukai - Isekai Quartet manga read online

Untungnya, kamu tetap bisa download manga Isekai Quartet sub Indo karena aplikasi Bilibili juga menyediakan fitur tersebut, geng. Jadi bisa nonton semua episode anime komedi terbaik ini di mana saja dan kapan saja tanpa harus takut kehabisan kuota!

Kamu bisa langsung mengunduhnya dalam kualitas HD di aplikasi secara cuma-cuma. Tapi itu hanya berlaku untuk beberapa episode pertama saja yang bisa ditonton secara gratis.

Sementara episode-episode lainnya yang termasuk konten premium, kamu harus berlangganan lebih dahulu, ya. Harganya cukup terjangkau, kok. Mulai dari Rp57.000 saja.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap Jaka tentang anime dan film Isekai Quartet yang unik banget. Kapan lagi coba, bisa melihat semua karakter anime isekai favoritmu dalam satu layar?

Kita nantikan sama-sama, kapan kira-kira Isekai Quartet season 3 bakal rilis. Kalau sudah ada info terbarunya, Jaka pasti bakal berikan update!

Langsung saja tonton dan download Isekai Quartet movie sub Indo dari link yang sudah Jaka sediakan di atas. Sumbernya legal, kok! Jaka nggak pernah memberikan sumber ilegal seperti Oploverz atau Anoboy yang jelas-jelas melanggar hukum dan merugikan para produser.

Kalau kamu butuh rekomendasi tontonan lain seperti anime romance atau bahkan anime dewasa terbaik, bisa tonton rekomendasi Jaka aja. Dijamin nggak bisa berhenti nonton!

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Bertema Game Banner2
10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers
Anime Ecchi 2be14
10 Anime Ecchi Harem, School, Hingga Sci-Fi Terbaik, Wajib Nonton!
Anime Live Action Bannerxx 7a071
10 Anime Live Action Terbaik untuk Isi Tontonan dihari Liburmu!
Banner Fb 13 4ffed
10 Anime Terbaik Selama 10 Tahun Terakhir, Ga Nonton Auto Nyesel!
Anime Haram Saat Puasa Banner Afc51
10 Genre Anime yang Bisa Membatalkan Puasamu, Gak Baik Buat Jiwa!
6a7c1e1fd700e82d06bfb037dd61e675
10 Anime yang Lebih Menyeramkan dari Pengabdi Setan, Jangan Nonton Kalo Penakut!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal