Nonton Film Ambulance (2022), Aksi Menegangkan Perampokan Bank dari Michael Bay

Default

Lagi bosan sama rutinitas? Butuh sesuatu yang bisa memacu adrenalin? Mungkin nonton film action-thriller terbaru, yakni film "Ambulance" yang menegangkan bisa membantu.

"Ambulance" adalah film action terbaru 2022 yang cukup dinantikan nih kehadirannya. Pasalnya, film ini disutradarai dan diproduseri oleh sosok sutradara spesialis aksi penuh ledakan, Michael Bay.

Yap, dia jadi sosok di balik film barat action populer seperti "Armageddon" (1998), "Pearl Harbor" (2001), hingga seri Transformers.

Penasaran bakal kayak apa film ini? Sebelum nonton, simak ulasan Jaka dulu di bawah ini yuk!

Sinopsis Film Ambulance

Sinopsis Film Ambulance B3d20
Sumber foto: Universal Pictures

"Ambulance" (2022) mengisahkan tentang dua bersaudara yang terlibat dalam perampokan bank.

William Sharp (Yahya Abdul-Mateen II) adalah seorang veteran perang yang membutuhkan uang sangat banyak untuk operasi sang istri.

Ia pun minta tolong pada saudara angkatnya, Danny Sharp (Jake Gyllenhaal). Danny adalah seorang kriminal berpengalaman.

Untuk mendapatkan uang tersebut, Danny mengajak Will untuk merampok bank. Target mereka adalah uang senilai 32 juta Dollar AS.

Sayangnya, rencana mereka hancur ketika mereka gak sengaja menembak petugas polisi LAPD. Mereka pun harus melarikan diri.

Satu-satunya cara yang bisa dilakukan hanya dengan membajak ambulans yang kebetulan juga membawa serta si petugas polisi yang tertembak itu. Di dalamnya, ada juga seorang petugas medis Cam Thompson (Eiza Gonzales).

Mereka pun harus kabur dari kejaran polisi serta FBI dengan menggunakan ambulans, seraya menjaga petugas polisi tersebut tetap hidup. Apakah mereka semua bisa kabur dengan selamat?

Pemain Film Ambulance 2022

Kamu tak hanya bisa menantikan beragam adegan aksi menegangkan penuh ledakan yang didukung cerita bagus, geng. Namun juga penampilan para aktor dan aktrisnya yang tentu mendukung elemen thriller yang ngeri. Siapa saja mereka?

  • Jake Gyllenhaal sebagai Danny Sharp
Jake Gyllenhaal 1d8f5
Sumber foto: Universal Pictures
  • Yahya Abdul-Mateen II sebagai Willia, Sharp
Yahya Abdul Mateen II 96874
Sumber foto: Universal Pictures
  • Eiza Gonzalez sebagai petugas medis Cam Thompson
Eiza Gonzales 8ee1e
Sumber foto: Universal Pictures
  • Garret Dillahunt sebagai Kapten Monroe
  • Keir O'Donnell sebagai Agen FBI Anson Clark
  • Moses Ingram sebagai Amy Sharp, istri William
  • Colin Woodell sebagai petugas EMT Scott
  • Jesse Garcia sebagai Roberto'
  • A Martinez sebagai Papi
  • Wale Folarin sebagai Castro
  • Victor Gojcaj sebagai Victor

Fakta Menarik Film Ambulance

Fakta Menarik Film Ambulance 4dd62
Sumber foto: Universal Pictures

Biar lebih menghayati saat nonton film "Ambulance" 2021, Jaka masih punya beberapa fakta menarik di balik layar nih, geng. Berikut beberapa di antaranya:

  • "Ambulance" movie 2021 ternyata merupakan remake dari film Denmark berjudul "Ambulans" (2005) garapan Laurits Munch-Petersen dan Lars Andreas Pedersen.

  • Jadwal tayang film "Ambulance" di Indonesia jauh lebih cepat dari pada Amerika, loh. Di sini, film ini sudah tayang sejak 16 Maret 2022 kemarin. Sementara di Amerika Serikat baru bakal tayang pada 8 April 2022.

  • "Ambulance" 2022 dibintangi oleh Jake Gyllenhaal. Film ini jadi film ketiga dari Jake Gyllenhaal movies yang merupakan remake dari film Denmark. Sebelumnya, ada film "The Guilty" (2021) dan "Brothers" (2009).

  • Jake Gyllenhaal juga seringkali ikut menyutradarai film ini. Ia sering tiba-tiba mengambil kamera dari Michael Bay dan menyutradarai scene tersebut.

  • Walaupun dirilis pada 2022, sebenarnya proyek ini sudah digarap sejak 2015 lalu. Sebelum ditangani Michael Bay, film seharusnya digarap oleh Navot Papushado dan Aharon Keshales.

  • Setelah digarap Bay, film ini disebut bakal jadi film yang berfokus pada karakter. Nantinya bakal ada elemen seperti yang ada di film "Speed" (1994) dan "Bad Boys" (1995).

  • Tak hanya tayang di bioskop, film ini juga bakal tersedia di platform streaming OTT. Film "Ambulance" streaming bakal tersedia di Peacock sekitar 45 hari setelah tayang di bioskop.

Nonton Film Ambulance Sub Indo

Judul Ambulance
Tayang 16 Maret 2022
Durasi 2 jam 16 menit
Produksi New Republic Pictures, Endeavor Content,

Project X Entertainment, Bay Films
Sutradara Michael Bay
Pemain Jake Gyllenhaal, Yahya Abdul-Mateen II, Eiza Gonzalez
Genre Action, Thriller
Rating 8/10 (IMDb)

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di atas, bahwa film ini sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 16 Maret 2022. Sampai artikel ini ditulis, film ini juga masih tersedia di layar lebar.

Jadi, buat kamu yang mau nonton film "Ambulance" 2022 sub Indo, langsung aja datang ke bioskop terdekat sebelum film ini turun layar.

Kalau masih belum berani ke bioskop, kamu juga bisa tunggu sekitar 45 hari dari tanggal rilis Amerika Serikat. Berarti sekitar pertengahan bulan Mei 2022, film ini bakal tersedia di situs Peacock dan bisa kamu streaming secara legal.

Jaka ingatkan agar gak menontonnya secara ilegal ya, misalnya dengan mengakses situs nonton film ilegal atau pun download melalui Telegram. Itu sangat merugikan semua pihak yang terlibat dalam pembuatan filmnya, loh.

Download Film Ambulance Movie

Download Film Ambulance Ca42d
Sumber foto: Universal Pictures

Sayangnya, karena belum tersedia di platform streaming film mana pun, Jaka juga belum bisa kasih informasi terkait link download film "Ambulance" sub Indo.

Untuk sementara, kamu bisa pantengin dulu situs download film berikut ini; siapa tahu bakalan tersedia di sana dalam waktu dekat.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia yang bisa Jaka sampaikan terkait Film "Ambulance". Film action-thriller terbaru yang tak hanya bisa memanjakan matamu dengan special effect mumpuni, tapi juga bikin adrenalinmu meningkat berkat ceritanya yang menegangkan.

Sudah siap nonton film ini? Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan ketika nonton film di bioskop ya, geng. Cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak agar semua tetap aman. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film, Film Turning Red, Caption Perpisahan Sekolah, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Jadi 9f555
10 Film Action Paling Sukses di Dekade Ini | Film Super Hero Semua?
Untitled 1 E8a81
15 Film Action Indonesia Terbaik & Terbaru 2021 | Lebih Kece dari Hollywood!
Film Action Korea Terbaik 3c4c0
30 Film Action Korea Terbaik & Terbaru 2021, Seru & Menegangkan!
Pjimage 4 38eb4
5 Aktor Indonesia yang Pernah Main Film Action Hollywood, Bikin Bangga!
Banner E6c70
5 Film Action dengan Adegan Laga Kurang Greget, Gak Niat Bikin?
Page Fb8d8
7 Film Ini Tidak Boleh Di-remake Hollywood Kalau Nggak Mau Ancur, Legend Semua!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal