Nonton Eternals (2021), Munculnya Ras Abadi Terkuat di MCU

Default

Eternals (2021) merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2021 ini. Film Marvel Cinematic Universe (MCU) terbaru ini akan jadi film ketiga dalam MCU Phase 4.

Setelah merilis Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals disebut-sebut sebagai salah satu film MCU paling ambisius. Wajar aja sih, superhero yang ditampilkan dalam film ini aja jumlahnya ada 10 orang!

Tak itu saja, film ini juga digadang-gadang jadi film MCU yang cukup berbeda karena digarap oleh sutradara pemenang Piala Oscars, Chloe Zhao, yang juga menulis naskahnya.

Gak perlu nunggu lebih lama, kamu bakal bisa nonton film Eternals sebentar lagi! Yap, sudah terkonfirmasi bahwa Eternals bakal tayang mulai 10 November 2021 besok di bioskop seluruh Indonesia, geng!

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa simak informasi lengkapnya termasuk juga sinopsis dan cara nonton Eternals Sub Indo yang sudah Jaka siapkan buat kamu di bawah ini ya.

Sinopsis Eternals (2021)

Phastos Sprite Sersi Ikaris Kingo Dan Druig Di Eternals 271a9
Sumber foto: Marvel Studios

Film Eternals bakal bercerita tentang ras abadi berkekuatan dewa bernama Eternals. Mereka muncul untuk menyelamatkan dunia ketika musuh abadi mereka, para Deviants, kembali muncul.

Munculnya para Deviants ini salah satunya disebabkan oleh kembalinya populasi manusia yang sempat dihapus oleh Thanos pada Avengers: Infinity War. Tumbuhnya populasi manusia inilah yang memberikan energi baru untuk para Deviants.

Diceritakan bahwa ras Eternals yang sudah ada di Bumi selama ribuan tahun lamanya terpaksa harus keluar dari persembunyian mereka untuk melawan Deviants.

Keberadaan Eternals selama ini ternyata mempengaruhi banyak aspek kehidupan manusia di Bumi. Seperti pemujaan pada dewa-dewi, serta alur sejarah yang penting.

Mereka masing-masing memiliki kemampuan super yang unik. Seperti Ikaris (Richard Madden) yang bisa terbang dan memproyeksikan sinar kosmis dari matanya dan punya kekuatan tak terbatas.

Ada pula Sersi (Gemma Chan) yang bisa memanipulasi materi, Thena (Angelina Jolie) yang bisa membentuk senjata dari energi kosmik, Sprite (Lia McHugh) yang bisa menciptakan ilusi, Makkari (Lauren Ridloff) yang memiliki kecepatan super, Ajak (Salma Hayek) yang bisa menyembuhkan, dan lainnya.

Anggota Eternals Lengkap F551a
10+ Anggota The Eternals Yang Muncul Di Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4
The Eternals resmi jadi salah film Marvel Phase 4 yang menampilkan aktris Angelina Jolie. Sebelum nonton, kenalan dulu dengan anggota Eternals berikut yuk!
LIHAT ARTIKEL

Daftar Pemain Eternals (2021)

Seperti yang sudah Jaka sebutkan, Eternals jadi salah satu film MCU yang spesial karena menampilkan 10 superhero sekaligus, geng. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan supernya yang unik.

Penasaran siapa aja dan seperti apa kemampuan supernya? Simak daftarnya berikut ini yuk.

  • Gemma Chan sebagai Sersi, Eternals empatik dengan kekuatan memanipulasi benda di sekelilingnya.
Gemma Chan Sebagai Sersi 875f9
Sumber foto: Marvel Studios
  • Richard Madden sebagai Ikaris, salah satu yang terkuat dengan kekuatan terbang dan memproyeksikan sinar kosmik dari matanya.
Richard Madden Sebagai Ikaris E5871
Sumber foto: Marvel Studios
  • Angelina Jolie sebagai Thena, pejuang Eternal yang bisa menciptakan senjata apa pun dari energi kosmik.
Angelina Jolie Sebagai Thena 3c74a
Sumber foto: Marvel Studios
  • Salma Hayek sebagai Ajak, pemimpin spiritual Eternals yang bijak serta bisa menyembuhkan orang.
Salma Hayek Sebagai Ajak C0fbb
Sumber foto: Marvel Studios
  • Kumail Nanjiani sebagai Kingo, bisa memproyeksikan energi kosmik dari tangannya.
  • Lia McHugh sebagai Sprite, bisa memberikan ilusi dan punya penampilan seperti anak 12 tahun.
  • Brian Tyree Henry sebagai Phastos, bisa menciptakan teknologi dan senjata pintar.
  • Lauren Ridloff sebagai Makkari, memiliki kecepatan super dan tuna rungu.
  • Barry Keoghan sebagai Druig, bisa mengendalikan pikiran orang lain.
  • Don Lee sebagai Gilgamesh, Eternal terkuat dengan kekuatan super.
  • Kit Harington sebagai Dane Whitman
  • Harish Patel sebagai Karun, manajer Kingo

Fakta Menarik Eternals (2021)

Para Eternals Ea3ea
Sumber foto: Marvel Studios

Seperti halnya film-film MCU, tentu saja Eternals juga memiliki banyak sekali fakta menarik yang seru untuk dibahas. Simak deretan faktanya yang sudah Jaka rangkum buat kamu di bawah ini ya!

  • Film Eternals akan mengambil latar waktu setelah film Avengers: Endgame. Tepat setelah Avengers berhasil mengalahkan Thanos dan mengembalikan kondisi dunia.

  • Film Eternals sempat menimbulkan perdebatan luar biasa di banyak negara, termasuk di Indonesia, karena memiliki karakter superhero gay pertama di MCU. Karakter tersebut adalah Phastos (Brian Tyree Henry) yang memiliki suami dan anak.

  • Selain superhero LGBT pertama, Eternals juga akan menampilkan karakter superhero tuna rungu pertama di MCU loh. Dia adalah Makkari yang diperankan oleh aktris yang juga tuna rungu bernama Lauren Ridloff.

  • Film ini akan menampilkan latar waktu yang berbeda, mulai dari masa lalu hingga masa kini. Pasalnya Eternals memang sudah ada di Bumi sejak awal kehidupan manusia primitif hingga sekarang. Mereka memang abadi.

  • Ada penonton dan kritikus yang memuji tapi ada juga yang mengritik film Eternals. Mereka memuji visual dan penampilan tiap aktor serta aktrisnya. Namun pacing dan karakterisasinya dinilai terlalu padat sehingga gak punya cerita yang mendalam. Apalagi durasinya juga cukup panjang.

  • Karena kritikan itulah film dengan genre action ini akhirnya jadi film MCU yang memiliki rating paling rendah di laman agregator Rotten Tomatoes. Hingga kini, film ini memiliki rating 48% saja, geng. Jumlah itu terus turun dari hari ke hari.

  • Setelah terdapat berbagai rumor yang menyertainya, Eternals akhirnya mendapat tanggal tayang di Indonesia. Tepatnya mulai Rabu, 10 November 2021 mendatang. Tanggal ini lebih lambat dari penayangan di Amerika Serikat yang sudah lebih dulu dilakukan sejak 5 November 2021.

  • Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia mengonfirmasi bahwa film Eternals telah lulus sensor dan diklasifikasikan dalam kategori 13+. Artinya, hanya mereka yang berusia di atas 13 tahun saja yang bisa menyaksikan film ini.

  • Eternals dilarang tayang di beberapa negara akibat adanya karakter superhero LGBT serta adegan hubungan seksual yang ada di dalamnya. Negara-negara tersebut adalah Arab Saudi, Qatar, dan Kuwait. Mereka meminta Disney untuk melakukan sensor terhadap beberapa adegan tersebut, tapi ditolak. Akhirnya film itu malah dilarang tayang.

Nonton Eternals Sub Indo

Judul Eternals
Rilis 10 November 2021 (Indonesia)
Durasi 2 jam 37 menit
Sutradara Chloe Zhao
Produksi Marvel Studios
Cast Gemma Chan, Richard Madden, Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harington, dkk
Genre Action, Adventure, Drama
Rating 6.9/10 (IMDb)

48% (RottenTomatoes)

Kamu bisa langsung nonton film Eternals Sub Indo yang bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 10 November 2021.

Jaringan bioskop seperti CGV bahkan sudah membuka penjualan tiket lebih dulu atau advance ticket sales film Eternals sejak hari ini untuk tanggal penayangan beberapa hari selanjutnya.

Sementara jaringan Cinema XXI baru mulai menjual tiket film Eternals pada 10 November 2021.

Jadi kamu bisa langsung beli tiketnya agar dapat kursi yang paling enak. Ingat ya, tonton film Eternals di layar paling besar dengan sound paling bagus supaya makin berkesan!

Download Eternals Sub Indo

Ikaris Dan Sersi Di Eternals 03175
Sumber foto: Variety

Sayangnya, belum diketahui pasti kapan film superhero terbaik ini bakal tersedia di situs streaming Disney+ Hotstar. Namun yang pasti, film ini gak bakal ditayangkan di bioskop dan Disney+ secara bersamaan.

Namun kemungkinan kamu akan bisa nonton Eternals di Disney+ Hotstar sekitar 45 hari setelah penayangan di bioskop. Jadi, sabar sebentar ya!

Sehingga Jaka belum bisa menyediakan link download Eternals di situs download film terbaik, geng.

Sambil nunggu jadwal tayang Eternals di Disney+ Hotstar, kamu bisa cek rekomendasi film original Disney+ Hotstar yang sudah Jaka rangkum buat kamu di artikel berikut ini ya.

Film Disney Hotstar Terbaru 2021 Afb99
8 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Original Terbaik & Terbaru 2021
Rekomendasi film Disney Hotstar terbaik dan terbaru di tahun 2021 yang wajib ditonton. Seru dan menghibur!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Begitulah informasi lengkap seputar film Eternals yang bisa Jaka sampaikan buat kamu. Jangan lupa untuk langsung nonton film ini di bioskop kesayanganmu ya!

Ingat, Jaka tidak menyarankan kamu untuk menontonnya di situs streaming ilegal, geng. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Momen Terbaik Mcu Banner 2a25e
10 Momen Terbaik MCU, Bikin Marvel Menang Telak Lawan DC!
Superhero Belum Muncul Di Mcu Banner 3aa51
10 Superhero yang Belum Muncul di MCU | Lebih Kuat dari Captain Marvel?
Banner De459
5 Alasan Kenapa MCU Phase 4 Akan Berantakan, Nggak Ada Iron Man?
Senjata Terkuat Mcu Banner 3a0c2
10 Senjata Terkuat di Marvel, Bisa Mengalahkan Thanos?
Pageanti B2724
5 Karakter Terkuat di Marvel Universe, Thanos Tidak Termasuk!
Spider Man No Way Home 56ae4 F5397
Trailer Terbaru Film Spider-Man: No Way Home (2021) Rilis, Cek Daftar Pemain dan Tanggal Tayangnya di Sini!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal