Nonton Cowboy Bebop (2021) Live-Action, Serial Netflix Terbaru Diadaptasi dari Anime Klasik

Default

Para penggemar anime pasti familiar sama anime Cowboy Bebop. Nah kali ini, kamu bisa nonton kembali salah satu anime klasik terbaik ini lewat adaptasi live-action terbaru yang digarap Netflix.

Cowboy Bebop adalah salah satu serial original Netflix terbaru 2021 yang dijadwalkan rilis pada 19 November 2021. Beberapa waktu lalu, Netflix sudah merilis trailer serial live-action ini yang menampilkan beberapa karakter utama dalam anime serta garis besar cerita yang diangkat.

Penasaran seperti apa kira-kira adaptasi Cowboy Bebop live-action yang satu ini? Apakah adaptasi ini bisa memenuhi ekspektasi para penggemar dan gak jadi salah satu adaptasi anime terburuk sepanjang masa?

Sebelum mulai nonton, simak dulu beberapa informasinya yang sudah Jaka rangkum buat kamu, geng. Terdapat pula sinopsis dan link nonton Cowboy Bebop Netflix sub Indo di bagian bawah artikel ini. Simak sampai habis ya!

Sinopsis Cowboy Bebop (2021)

Poster Cowboy Bebop Netflix 9851e
Sumber foto: Netflix

Serial adaptasi live-action Cowboy Bebop ini masih menceritakan dunia di tahun 2071. Saat itu, kondisi Bumi sudah tidak memungkinkan lagi untuk ditinggali. Sehingga manusia terpaksa berpencar ke sistem Tata Surya untuk mencari planet yang bisa ditinggali.

Dunia manusia pun jadi begitu luas, yang berdampak pada banyaknya kriminalitas yang terjadi. Sehingga Inter Solar System Police (ISSP) pun harus mempekerjakan pada pemburu bayaran atau sering juga disebut sebagai 'Cowboy' untuk menangkap para penjahat.

Cowboy Bebop menceritakan Cowboys bernama Spike Spiegel (John Cho), Jet Black (Mustafa Shakir), dan Faye Valentine (Daniella Pineda) yang menyebut diri mereka sebagai Bebop. Dipimpin oleh Spike, mereka berusaha memburu kriminal paling berbahaya di Tata Surya.

Nantinya, ada pula Edward, seorang remaja hacker dan Ein, seekor anjing corgi dengan kecerdasan seperti manusia yang akan bergabung dengan Bebop.

Selain berusaha mengejar para kriminal, masing-masing dari mereka juga menyembunyikan masa lalu kelam yang senantiasa mengejar.

Spike misalnya, yang senantiasa dikejar masa lalunya dan melibatkan musuh bebuyutannya, Vicious (Alex Hassell), seorang gangster yang jadi pimpinan Red Dragon Crime Syndicate. Serta Julia (Elena Satine), seorang wanita yang ada di masa lalu Spike serta Vicious.

Pemain Cowboy Bebop (2021)

Selain menjaga agar ceritanya tetap bagus dan sesuai dengan materi adaptasinya, yakni anime Cowboy Bebop, serial ini juga berdedikasi menampilkan karakter yang tepat dan mirip dengan yang digambarkan dalam anime.

Netflix sudah merilis beberapa nama aktor dan aktris berbakat yang muncul dalam serial ini. Kenalan dulu sama mereka yuk, dan nilai sendiri apakah mereka sudah cocok memerankan karakter ikonik dalam anime ini atau malah kurang cocok ya?

  • John Cho sebagai Spike Spiegel
John Cho Sebagai Spike Spiegel 9019e
Sumber foto: Netflix
  • Mustafa Shakir sebagai Jet Black
Mustafa Shakir Sebagai Jet Black B6a09
Sumber foto: Netflix
  • Daniella Pineda sebagai Faye Valentine
Danielle Pineda Sebagai Faye Valentine 9aeb6
Sumber foto: Netflix
  • Elena Satine sebagai Julia
  • Alex Hassell sebagai Vicious
  • Tamara Tunie sebagai Ana
  • Mason Alexander Park sebagai Gren
  • Ira Munn sebagai Punch
  • Lucy Currey sebagai Judy
  • Geoff Stults sebagai Chalmers
  • Rachel House sebagai Mao
  • Ann Truong sebagai Shin
  • Hoa Xuande sebagai Lin

Fakta Menarik Cowboy Bebop (2021)

Pertarungan Di Cowboy Bebop Aca72
Sumber foto: Netflix

Biar makin semangat nontonnya, Jaka juga punya beberapa fakta tentang proyek adaptasi anime dengan unsur Islam ini nih, geng. Simak dulu yuk!

  • Shinichiro Watanabe, sutradara anime aslinya, juga terlibat dalam proyek live-action Cowboy Bebop ini. Ia berperan sebagai konsultan kreatif, geng.

  • Komposer Yoko Kanno, yang dulunya adalah komposer musik untuk anime Cowboy Bebop pada 1998 lalu, kembali lagi dan menggubah musik untuk proyek adaptasi live-action ini.

  • Cowboy Bebop tak terbatas pada satu genre saja. Di antaranya terdapat cerita bergenre sci-fi noir dengan elemen Western. Ada pula elemen drama yang mendalam, serta komedi yang lucu. Belum lagi berbagai aksi laga yang jadi salah satu elemen kunci.

  • Aktor pemeran Spike Spiegel, John Cho, awalnya mendapat penolakan dari fans karena usianya yang cukup jauh dari karakter Spike dalam anime. Spike diceritakan berusia 27 tahun, tapi John Cho saat syuting sudah berusia 47 tahun.

  • Pemilihan cast yang berusia lebih tua dilakukan bukan tanpa alasan. Menurut kreator Andre Nemec, dibutuhkan aktor dengan pengalaman dan juga mampu menampilkan karakter Spike yang patah hati dan sudah melalui banyak hal. Itu bukanlah cerita yang umumnya bisa ditampilkan oleh seorang berusia 20-an.

  • Ada sedikit perubahan pada kostum Faye Valentine, yang tidak akan sama persis seperti dalam anime. Hal itu karena kostum originalnya tidak bisa memberi kenyamanan pada aktris Daniella Pineda untuk melakukan beragam adegan stunt ketika syuting.

  • Season 1 Cowboy Bebop live-action terdiri dari 10 episode yang jumlahnya bisa bertambah jika Netflix menyetujui pembuatan season 2. Anime aslinya saja terdiri dari 26 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 22 menit.

  • Nantinya, serial ini bakal menceritakan narasi yang lebih luas dari kisah para Cowboy Bebop ini. Lebih luas daripada versi animenya yang rilis pada 90-an. Termasuk masa lalu mereka masing-masing, serta pertarungan mereka dengan masa lalu dan para penjahat di seluruh galaksi. Jadi adaptasinya tidak benar-benar sama persis dengan versi animenya.

Nonton Cowboy Bebop Sub Indo

Judul Cowboy Bebop
Rilis 19 November 2021
Jumlah Episode 10 Episode
Durasi TBA
Kreator Andre Nemec
Produksi Tomorrow Studios, Midnight Radio, Sunrise Inc., Netflix
Cast John Cho, Mustafa Shakir, Daniella Pineda, Elena Satine, Alex Hassell
Genre Sci-Fi, Action, Crime, Space, Western
Rating TBA

Udah gak sabar buat nonton? Tenang aja, Jaka akan sediakan link nonton Cowboy Bebop live-action subtitle Indonesia hanya buat kamu, geng. Seperti yang sudah dijelaskan, serial ini tayang mulai 19 November 2021 di situs streaming film terbaik Netflix dan terdiri dari 10 episode saja.

>>>Nonton Live-Action Cowboy Bebop Sub Indo di Netflix<<<

Download Cowboy Bebop Sub Indo

Para Cowboy Bebop Dalam Adaptasi Live Action Netflix Bf5c4
Sumber foto: Netflix

Buat kamu yang kecepatan internetnya gak maksimal buat streaming film, jangan khawatir. Jaka punya solusinya agar kamu bisa tetap nonton Cowboy Bebop tanpa buffering. Kamu bisa download langsung setiap episodenya di aplikasi streaming film Netflix.

Caranya gampang, klik link nonton Cowboy Bebop sub Indo di atas. Lalu cari ikon download yang ada di bagian pinggir kanan setiap episode. Kamu juga bisa langsung download semua episode-nya dengan klik ikon download di bagian atas, tepat di sebelah ikon share.

Setelah itu tunggu hingga proses download selesai, dan kamu pun bisa nonton Cowboy Bebop kapan pun dan di mana pun tanpa khawatir boros kuota.

Belum punya aplikasinya? Download Netflix MOD APK versi terbaru 2021 di artikel berikut ini. Kamu bisa mengakses semua koleksi serial dan film original Netflix secara gratis, geng!

Download Netflix Mod Apk 69601 A58e4
Download Netflix MOD APK V8.6.0 Terbaru 2021, Streaming Gratis Sepuasnya!
Gak bisa nonton Netflix karena belum langganan? Gampang! Kamu bisa download Netflix MOD APK 2021 di sini ⬇️. Dijamin puas!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia deretan informasi yang bisa Jaka berikan seputar Cowboy Bebop live-action Netflix. Buat kamu penggemar serial dengan genre fantasi, action, serta drama yang menggugah adrenalin, pas banget buat marathon ini sebagai pilihan tontonan di akhir pekan. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Fb 13 4ffed
10 Anime Terbaik Selama 10 Tahun Terakhir, Ga Nonton Auto Nyesel!
Karakter Anime Rambut Aneh Banner 552f7
10 Karakter Anime dengan Rambut Paling Aneh, Rambut Atta Halilintar Lewat!
Karakter Anime Cowo Terpopuler Di 2016 Banner
10 Karakter Cowok Anime Paling Ganteng Sepanjang Tahun 2016
Anime Unsur Indonesia Bannerx 2ec5e
11 Anime dengan Unsur Indonesia, Ada Adegan Dialog Bahasa Indonesia!
Cats2 B1fcd
15+ Anime Fantasy Terbaik Rating Tertinggi 2021 | Dari yang Action, Supernatural, hingga Romance!
Film Terbaru Netflix November 2021 Ab63a
45+ Film Netflix Terbaru & Terbaik 2021, Ada yang Rating 100%!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal