Nonton Chimera (2021), Drama Korea Thriller Kasus Pembunuhan Berantai

Default

Chimera (2021) adalah drama Korea thriller terbaru yang ditunggu-tunggu penggemar. Apalagi, drakor ini jadi pilihan tepat buat kamu yang bosan kisah romansa.

Drama Chimera mengisahkan sebuah ledakan yang ditemukan mirip dengan peristiwa ledakan dan serangkaian pembunuhan yang terjadi pada 1984, yang dikenal sebagai Insiden Chimera.

Ada beberapa daya tarik drama ini. Chimera menjadi proyek terbaru Park Hae-soo, aktor Korea yang namanya dikenal melalui drakor Prison Playbook dan Squid Game.

Park Hae-soo berkolaborasi akting dengan aktor ternama lain, seperti Lee Hee-joon yang baru-baru ini tenar berkat drama Mouse.

Kemudian, ada Claudia Kim, artis yang sempat membuat warga Korea bangga karena perannya di kancah Hollywood lewat film The Avengers: Age of Ultron, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, dan 7th Grade Civil Servant.

Seperti yang sudah ditampilkan dalam trailernya, drama ini siap sajikan ketegangan dengan menampilkan banyak aksi laga para pemerannya. Mulai dari kejar-kejaran, pertarungan tanpa senjata, permainan pistol dan aksi bakar-bakaran buku, mobil hingga orang.

Seberapa seru? Mari simak informasi terbaru dari Jaka berikut ini tentang sinopsis, pemain, fakta, hingga link nonton Chimera (2021) sub Indo.

Sinopsis Drama Korea Chimera (2021)

Nonton Chimera 2021 Sub Indo Sinopsis 02704
Sumber foto: OCN

Sebuah ledakan terjadi di masa lalu. Ledakan itu menyebabkan kasus pembunuhan berantai yang dikenal sebagai Insiden Chimera. 35 tahun kemudian, ledakan serupa terjadi.

Cha Jae-hwan (Park Hae-soo) adalah seorang detektif yang ulet dan rajin. Dia menjadi detektif dari Bagian Investigasi Kejahatan Besar yang antusias dengan kasus Chimera.

Kemudian, ada Eugene (Soo-Hyun) masih kecil, dia diadopsi oleh orang tua di Amerika Serikat. Dia pernah bekerja untuk FBI dan dia sekarang bekerja sebagai profiler kriminal.

Lalu, ada Lee Joong-yeop (Lee Hee-jun) yang saat masih kecil, ia diadopsi oleh orang tua di Inggris. Dia menjadi ahli bedah dan kembali ke Korea Selatan, tetapi dia terlibat dalam kasus misterius.

Cha Jae-Hwan, Eugene dan Lee Joong-Yeop memiliki alasan berbeda untuk mengejar kebenaran kasus Chimera.

Mereka memecahkan misteri untuk melacak penjahat di balik peristiwa itu dan mengungkap rahasia di antara kedua kasus dari tahun 1984 dan masa sekarang.

Pemain Chimera (2021)

Nah, sebelum mulai nonton Chimera (2021), lebih baik kenalan dulu dengan masing-masing karakter dan pemeran dari drama Korea seru ini.

  • Park Hae-soo sebagai Cha Jae-hyun

    Nonton Chimera 2021 Sub Indo Park Hae Soo C47f9
    Sumber foto: OCN
  • Lee Hee-joon sebagai Lee Joong-yeob

    Nonton Chimera 2021 Sub Indo Lee Hee Joon 08b53
    Sumber foto: OCN
  • Claudia Kim/Soo-hyun sebagai Eugene Hathaway

    Nonton Chimera 2021 Sub Indo Claudia Kim Abdba
    Sumber foto: OCN
  • Cha Joo-young sebagai Kim Hyo-kyung

  • Jung Young-ki sebagai Im Pil-seong

  • Kong Hyun-ji sebagai perawat

  • Kim Sung-hyun sebagai tamu perjudian ilegal

Fakta Chimera (2021)

Nonton Chimera 2021 Sub Indo Fakta 12232
Sumber foto: OCN Setelah menyimak sinopsis dan para pemain, berikut Jaka sajikan beberapa fakta drama Korea Chimera (2021) yang tentunya bikin kamu makin penasaran dan enggak sabar nonton serial ini.
  • Awalnya, Chimera memiliki judul Chemistry.

  • Chimera adalah monster pembunuh orang dari kisah dewa Yunani berwajah singa, bertubuh kambing, berekor ular, dan mengeluarkan api dari mulutnya. Ini bisa jadi terkait dengan banyaknya adegan bakar-bakaran di teaser.

  • Chimera digarap oleh sutradara Kim Do-hoon. Ia adalah sutradara yang menggarap drama laris The Moon That Embrace The Sun.

  • Ini menjadi drama kedua Park Hae-soo pada 2021 setelah Squid Game sebagai Sang-woo.

  • Ini menjadi comeback Claudia Kim atau Soo-hyun setelah lima tahun vakum di dunia drama Korea. Terakhir, ia membintangi drama Monster pada 2016.

  • Chimera awalnya dijadwalkan untuk rilis pada pertengahan 2019 lalu. Setelah hiatus lama, yaitu tiga tahun, akhirnya Chimera membagikan jadwal rilis resminya pada 30 Oktober 2021.

  • Seorang staf produksi dari Chimera dilaporkan melakukan pelecehan secara seksual terhadap salah satu penulis naskah. Akibat insiden ini seluruh proses syuting dihentikan selama beberapa waktu.

  • Chimera (2021) dilaporkan menghabiskan biaya produksi yang fantastis. Biaya yang dihabiskan mencapai Rp157 miliar!

  • Chimera tayang setiap Senin dan Minggu, pukul 22:30 KST, yang sebelumnya ditempati oleh Dark Hole.

Nonton Chimera (2021) Sub Indo

Judul Chimera
Tayang 31 Oktober 2021
Episode 16
Sutradara Kim Do-hoon
Pemain Park Hae-soo, Lee Hee-joon, Claudia Kim
Produksi OCN, JS Pictures
Genre Crime, Suspense, Thriller
Rating 91 (AsianWiki)

8.0/10 (IMDb)

Sudah siap buat nonton drama Chimera (2021) Kamu bisa menontonnya secara gratis lewat situs nonton film sub indo terbaru 2021, Viu.

Serial ini tayang perdana pada 31 Oktober di saluran OCN, tapi sekarang dapat disaksikan secara gratis di platform streaming online yaitu Viu.

Drama Korea Chimera (2021) sudah tayang. Sebanyak 16 episode Chimera dengan durasi sekitar 70 menit per episode. Drama ini tayang tiap Minggu dan Senin.

Kamu bisa menontonnya secara gratis lewat situs nonton drama korea sub indo terbaru 2021 Viu. Tersedia seluruh episode Chimera (2021) sub Indo lengkap.

>>>Nonton Chimera (2021) Subtitle Indonesia<<<

Download Chimera (2021) Sub Indo

Nonton Chimera 2021 Sub Indo Download 1937e
Sumber foto: OCN

Banyak drama yang belum kamu tonton tapi enggak mau ketinggalan? Atau kamu lagi hemat kuota dan internet kamu kurang stabil? Tenang aja, kamu tetap bisa nonton drama ini dengan cara download Chimera (2021).

Caranya gampang, geng. Kamu bisa download Chimera (2021) langsung di aplikasi Viu. Cara ini legal ya, geng, karena Jaka gak pernah menyediakan link download film ilegal.

Cara download Chimera (2021) full episode di Viu:

  • Buka dan login akun Viu kamu.

  • Lihat di bagian highlight Trending Now atau bisa masuk ke kotak Search dan tulis keyword Chimera untuk kamu download.

  • Cari ikon panah ke arah bawah yang berada di sekitar tulisan Play atau Putar.

  • Kamu juga bisa langsung pilih Unduh untuk download semua episodenya.

  • Tunggu hingga proses download selesai.

Jika sudah, kamu bisa langsung nonton Chimera (2021) secara offline tanpa perlu khawatir kuota habis atau buffering.

Buat kamu yang suka download juga bisa coba cari tontonan anime terbaik lainnya di situs download drama Korea terbaru 2021 berikut ini ya.

Situs Download Drakor Sub Indo B432a
15+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2021 | Ada Subtitle Indonesia!
Situs download drama Korea saat ini semakin banyak, tapi jangan bingung. Kamu bisa menemukan deretan situs download drakor terbaik di sini!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu tadi penjelasan Jaka tentang drama Korea thriller dan menegangkan, Chimera (2021), yang kini tengah tayang dan jadi tontonan pilihan buat pencinta genre misteri.

Apa kalian tertarik dengan drama ini? Atau kalian punya ide drama lain yang ingin dibahas Jaka? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film, Anime, Drama Korea, atau artikel menarik lainnya dari Nural.

Tags Terkait: misterifilm gratis
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal