Nonton Cek Toko Sebelah 2 (2022), Kocaknya Keluarga Koh Afuk Balik Lagi!

Default

Setelah enam tahun berlalu, akhirnya keluarga Koh Afuk bakal balik lagi ke layar lebar lewat Cek Toko Sebelah 2 (2022), yang jadi salah satu rekomendasi film Indonesia terbaru yang sayang banget kalau sampai kamu lewatkan.

Di sekuelnya kali ini, sutradara Ernest Prakasa mengangkat isu yang cukup berat dan agak berbeda dari film pertamanya, yakni tentang sulitnya menjadi orang tua dan tentang child free.

Seperti apa kira-kira kisah yang diangkat? Simak dulu ulasan lengkap dari Jaka tentang film ini sekaligus juga link streaming film Cek Toko Sebelah 2 yang resmi bukan Telegram, LK21, atau IndoXXI.

Sinopsis Cek Toko Sebelah 2 (2022)

Cek Toko Sebelah 2 Release Date
Sumber foto: Starvision Plus - Cek Toko Sebelah: Babak Baru full Movie

Cek Toko Sebelah 2 menceritakan tentang Erwin (Ernest Prakasa) yang berniat melamar kekasihnya, Natalie (Laura Basuki). Namun niatnya itu agak terhalang ibunda Natalie, yakni Agnes (Maya Hasan).

Ia tidak bisa memercayai Erwin 100% karena adanya perbedaan kelas sosial. Agnes merasa hal itu jadi salah satu alasan kegagalan rumah tangganya dulu.

Di sisi lain, Koh Afuk (Chew Kin Wah) mulai memberi tekanan pada Yohan (Dion Wiyoko) dan Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki anak.

Sebelumnya, Ayu dan Yohan selalu beralasan bahwa mereka belum mapan. Setelah bisnisnya makin maju, Koh Afuk pun mulai menagih janji mereka. Padahal, keduanya merasa belum siap mental karena merasa punya anak adalah komitmen yang serius.

Lantas, apakah Erwin bisa mengatasi tantangan dari Agnes demi menikahi Natalie? Apakah Koh Afuk juga bisa mengubah keputusan Yohan dan Ayu agar memiliki anak?

Daftar Pemain Cek Toko Sebelah 2

Kalau kamu nonton film pertamanya, pasti hafal banget sama para karakternya yang kocak-kocak. Selain ketemu lagi sama mereka, di sekuelnya ini juga ada sosok baru yang nggak kalah seru. Siapa saja Cek Toko Sebelah 2 cast?

  • Ernest Prakasa sebagai Erwin.
Ernest Prakasa
Sumber foto: Starvision Plus - Cek Toko Sebelah the Series season 3
  • Laura Basuki sebagai Natalie.
Laura Basuki
Sumber foto: Starvision Plus - pengganti Cek Toko Sebelah 2 Gisel
  • Dion Wiyoko sebagai Yohan.
Dion Wiyoko
Sumber foto: Starvision Plus - film terbaik 2022
  • Adinia Wirasti sebagai Ayu.
Adinia Wirasti
Sumber foto: Starvision Plus - film indonesia terbaru romantis
  • Chew Kin Wah sebagai Koh Afuk.
Chew Kin Wah
Sumber foto: Starvision Plus - Cek Toko Sebelah the Series season 1 streaming
  • Maya Hasan sebagai Agnes/Mama Natalie.
Maya Hasan
Sumber foto: Starvision Plus - pemeran wanita Cek Toko Sebelah
  • Widuri Puteri sebagai Amanda.
  • Awwe sebagai Ojak.
  • Adjis Doa Ibu sebagai Yadi.
  • Yusril Fahriza sebagai Naryo.
  • Hernawan Yoga sebagai Saipul.
  • Edward Suhadi sebagai Aming.
  • Sylvester Aldes sebagai Aloy.
  • Abdur Arsyad sebagai Vincent.
  • Martin Anugrah sebagai Bapak Amanda.
  • Asri Welas sebagai Nyonya Sonya.

Fakta Menarik Film Cek Toko Sebelah 2

Indira Cek Toko Sebelah The Series 2
Sumber foto: Starvision Plus - cek toko sebelah the series season 1 streaming

Sebelum menonton film bioskop XXI terbaru 2022 yang jadi penutup tahun ini, Jaka masih punya banyak fakta menarik di balik layar yang sayang buat dilewatkan, loh. Apa saja?

  • Seperti di film pertamanya, Ernest Prakasa masih berperan sebagai sutradara sekaligus pemain dalam film drama-keluarga ini, geng.

  • Tak cuma itu, ia juga jadi penulis naskahnya bareng sama sang istri, Meira Anastasia.

  • Jarak perilisan Cek Toko Sebelah 2 movie ini adalah enam tahun dari film pertamanya, Cek Toko Sebelah yang rilis pada 2016. Tapi untuk timeline ceritanya, hanya beberapa bulan setelah kejadian di film pertama.

  • Butuh waktu panjang bagi Ernest merasa yakin untuk membuat Cek Toko Sebelah 2 film. Ia merasa memiliki beban karena takut sekuelnya dibandingkan dengan film pertama. Akhirnya, ia yakin untuk membuatnya setelah merasa memiliki cerita yang kuat.

  • Selain tetap mengisahkan drama keluarga dan juga antar pasangan, sekuel ini juga nantinya bakal membahas soal isu yang lebih kekinian yakni tentang child free atau pasangan yang memilih tidak mau punya anak.

  • Ernest juga mengatakan banyak pesan tersirat yang sangat berlaku untuk orang tua dalam film komedi Indonesia satu ini. Intinya, orang tua tidak selalu tahu apa yang terbaik bagi anaknya.

  • Dengan hadirnya Meira Anastasia sebagai penulis skenario, nantinya naskah sekuelnya bakal lebih memperlihatkan sudut pandang perempuan.

  • Karakter Natalie awalnya diperankan oleh Gisella Anastasia di film pertama. Lalu digantikan oleh Laura Basuki di Cek Toko Sebelah 2 full movie.

  • Selain kehadiran aktris baru, ada juga karakter baru yakni Agnes, ibu Natalie yang diperankan oleh Maya Hasan. Ada juga sosok Amanda, keponakan Yohan yang diperankan oleh artis cilik Widuri Putri.

  • Hampir semua karakter yang ada di film pertamanya kembali hadir. Ernest pun kembali memerankan karakter Erwin. Untuk itu, ia berkomitmen untuk terlihat awet muda dengan melakukan perawatan wajah dan menurunkan berat badan hingga 5kg.

Link Nonton Streaming Cek Toko Sebelah 2

Cek Toko Sebelah 2 LK21
Sumber foto: Starvision Plus - Cek Toko Sebelah 2 tayang dimana
Judul Cek Toko Sebelah 2
Rilis 22 Desember 2022
Durasi 1 jam 54 menit
Sutradara Ernest Prakasa
Produksi Starvision Plus
Cast Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, dkk
Genre Drama, Komedi
Rating TBA

Sudah nggak sabar buat nonton film Indonesia gratis? Nggak perlu menunggu lama lagi, kamu bakal bisa nonton film Cek Toko Sebelah 2 sub Indo langsung di bioskop seluruh Indonesia.

Memangnya Cek Toko Sebelah 2 kapan tayang? Film ini dijadwalkan tayang per 22 Desember 2022 mendatang, geng. Lebih lanjut, kamu bisa klik tautan di bawah ini aja untuk langsung menyaksikannya.

>>>Link Nonton Cek Toko Sebelah 2 Resmi<<<

Tenang saja, tautan di atas berasal dari sumber resmi kok, geng. Jaka nggak pernah kasih kamu link nonton film Cek Toko Sebelah 2 full movie IndoXXI, Rebahin, atau LK21 yang jelas-jelas ilegal.

Link Download Cek Toko Sebelah 2 Full Movie HD

Selain nonton langsung di layar lebar, banyak juga yang menantikan link Cek Toko Sebelah 2 streaming untuk bisa menontonnya secara online atau mengunduhnya biar hemat kuota.

Sayangnya, film ini hanya bakal tayang di bioskop saja, geng. Belum ada jadwal mengenai kapan jadwal tayangnya di platform streaming film Indonesia yang resmi seperti Netflix, Disney+ Hotstar, atau lainnya.

Untuk sementara, kamu belum bisa download film Cek Toko Sebelah 2, ya. Tapi biasanya sih, filmnya bakal tayang di platform tersebut dalam waktu 45 hari. Kita nantikan bersama aja, ya.

Buat kamu yang mau menontonnya di bioskop, bisa beli tiket nontonnya secara online aja lewat aplikasi pesan tiket bioskop. Selain nggak antre, kamu bisa dapat banyak promo, loh. Belum tahu caranya? Simak tutorialnya di bawah ini:

Cetak Tiket Bioskop Online Promo Diskon A8173
Cara Pesan Tiket Bioskop XXI Online Terbaru 2022, Mudah & Banyak Diskon
Beli tiket bioskop tanpa antri di M-Tix, Tix-ID, Gojek, dll. Berikut cara pesan tiket bioskop XXI secara online beserta promo dan diskonnya!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap yang bisa Jaka berikan tentang film Cek Toko Sebelah 2 (2022).

Jadwal Cek Toko Sebelah 2 rilis yang memang tepat di akhir tahun, bertepatan dengan liburan anak sekolah, membuatnya bisa jadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Sudah siap dibuat ngakak sekaligus berkaca-kaca kayak film pertamanya? Pastikan hanya menontonnya di bioskop, ya! Jangan nonton dari situs nonton dan download film ilegal seperti Rebahin, Telegram, IDLIX, LK21, atau sumber tak resmi lainnya karena selain melanggar hukum juga merugikan para filmmaker.

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Film Indonesia Dengan Plot Twist Terbaik Banner B14d0
5 Film Indonesia dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Syok!
Bayi Ajaib 4e03f
7 Film Horor Indonesia Terbaru dan Terbaik, Jangan Nonton Sendirian!
Film Romantis Indonesia Terbaik 08227
50 Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2022, Hangat & Bikin Baper!
Banner Jadi D3ee3
Nonton Toko Barang Mantan (2020) | Film Romantis Tentang Mantan
Page12 5265b
5 Film Indonesia yang Bertemakan Politik, Bahas Isu SARA!
Poster Film Indonesia Banner 29630
50+ Poster Film Indonesia Terbaru & Jadul | Bikin Kangen Nonton Film!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal