Nonton Boss Level (2021) Sub Indo Full Movie, Film Time Looping yang Dijamin Seru!

Default

Boss Level merupakan film action barat terbaru yang wajib kamu tonton. Meski sudah dirilis sejak 2021 lalu, film ini akhirnya resmi masuk ke bioskop Indonesia.

Menyajikan cerita penuh aksi dengan konsep time looping, film ini bisa menjadi hiburan yang lebih fresh di tengah gempuran film horor terbaru yang menghantui layar lebar Tanah Air belakangan ini.

Alurnya pun terbilang unik, di mana sang tokoh utama harus terkurung dalam putaran waktu yang terus menuntut kematian berulang kali. Hidupnya hanya bisa sampai pukul 12.47 PM sama, setelah itu dia harus mati dan nyawanya akan ter-reset kembali.

Bikin penasaran, kan? Nah, kebetulan Jaka juga bakal siapkan link nonton Boss Level Sub Indo khusus buat kamu. Maka dari itu, simak artikel ini sampai habis, ya!

Sinopsis Film Boss Level, Merasakan Mati Setiap Hari!

Boss Level IMDB
Sumber foto: WarParty Films - Boss Level

Boss Level (2021) bercerita tentang seorang pensiunan prajurit bernama Roy Pulver (Frank Grillo). Dirinya selalu terbangun pukul 7 pagi dan mengulangi hari yang sama setiap harinya.

Ya, Roy terjebak dalam kondisi time loop yang tidak berujung. Lebih membingungkannya lagi, dia harus selalu menghadapi sekelompok orang suruhan yang ingin membunuhnya.

Apakah dia bisa melewatinya? Jawabnnya tidak, karena setiap hari ia selalu terbunuh dengan cara yang berbeda. Roy sedikitnya pernah dibunuh oleh pembunuh bersenjata pisau, pria dengan senjata bom, pria dengan helikopter, dua perempuan penembak, dan masih banyak lagi.

Anehnya lagi, setiap kali mencoba untuk terus bertahan dari percobaan pembunuhan, Roy hanya bisa menyelamatkan dirinya sampai pukul 12.47. Di waktu tersebut, dia biasanya akan dikepung oleh sekelompok pembunuh dan time loop akan kembali terjadi.

Bingung dengan apa yang dialaminya, Roy pun teringat satu hari sebelum time loop terjadi, di mana ia kala itu bertemu dengan mantan istrinya Jemma (Naomi Watts). Kebetulan, Jemma diketahui bekerja di sebuah lab rahasia.

Roy pun berupaya untuk membongkar kejadian aneh yang selama ini dialaminya. Satu demi satu misteri mulai terungkap. Bahkan, ada kemungkinan kalau atasan mantan istrinya, Ventor (Mel Gibson) juga punya andil atas hal ini. Apakah yang sebenarnya terjadi?

Daftar Pemeran Film Boss Level

Dalam film ini, kamu tidak hanya akan melihat aksi Frank Grillo sebagai seorang prajurit tangguh. Soalnya, film ini memang memiliki banyak cast yang terdiri dari para aktor dan aktris ternama. Siapa saja mereka? Cek daftarnya di bawah ini!

  • Frank Grillo sebagai Roy Pulver
IMDb Frank Grillo
Sumber foto: WarParty Films - IMDb Frank Grillo
  • Mel Gibson sebagai Colonel Clive Ventor
Mel Gibson IMDb
Sumber foto: WarParty Films - Mel Gibson - IMDb
  • Naomi Watts sebagai Jemma Wells
Naomi Watts
Sumber foto: WarParty Films - Naomi Watts
  • Michelle Yeoh sebagai Dai Feng

  • Will Sasso sebagai Brett

  • Annabelle Wallis sebagai Alice

  • Selina Lo sebagai Guan Yin

  • Ken Jeong sebagai Chef Jake

  • Eric Etebari sebagai Roy 2

Fakta Menarik Film Boss Level

Boss Level Trailer
Sumber foto: WarParty Films - Boss Level

Tidak cuma harus mengetahui daftar pemeran dan sinopsisnya, kamu juga bakal rugi banget kalau sampai tidak tahu mengenai sejumlah fakta menarik film Hollywood yang satu ini. Supaya kamu jadi penasaran dan semakin tidak sabar buat mengikuti ceritanya, baca ulasan di bawah, ya.

  • Sebenarnya, Boss Level sudah pernah ditayangkan melalui aplikasi streaming film Hulu pada tahun 2021 lalu. Setahun berselang, kamu yang di Indonesia akhirnya bisa menyaksikan film ini di bioskop-bioskop kesayangan.

  • Gak hanya menyajikan aksi-aksi menegangkan, film ini juga mengusung unsur sci-fi yang terbilang fresh. Meski time looping bukanlah konsep baru dalam film, tapi jalan cerita dan konfliknya dijamin segar.

  • Apalagi, menonton film ini juga terasa bermain game. Kamu akan melihat karakter utama yang seolah stuck pada satu level yang sulit, lalu mengulanginya secara terus menerus. Kamu juga akan menemukan adegan yang diulang berkali-kali dalam satu film, loh.

  • Untuk di bangku sutradara ada nama sineas kondang Joe Carnahan yang pernah menyutradarai serial TV The Blacklist (2013). Sementara di deretan pemeran dipenuhi nama-nama tenar seperti Frank Grillo, Mel Gibson, Michelle Yeoh, hingga Naomi Watts.

  • Adapun rating Boss Level IMDb sampai saat ini berada di angka 6.8 dari 10 bintang, menjadikannya sebagai salah satu film aksi terbaik yang layak buat ditonton. Terkait kabar adanya sekuel Boss Level 2, kita tunggu saja nanti.

Nonton Boss Level Full Movie Sub Indo

Judul Boss Level
Rilis 5 Maret 2021 (Amerika Serikat)

4 November 2022 (Indonesia)
Durasi 1 jam 40 menit
Sutradara Joe Carnahan
Produksi WarParty Films

Scott Free Productions

Scott Free Productions
Cast Frank Grillo

Mel Gibson

Naomi Watts, dkk
Genre Aksi

Sci-Fi

Komedi

Adventure
Rating 6.8/10 (IMDb)

Sudah nonton Boss Level trailer di atas? Pasti sudah terbayang keseruannya, kan? Kebetulan, film ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 4 November 2022.

Jadi, kamu bisa segera pergi ke bioskop terdekat entah itu XXI, Cinepolis, maupun bioskop kesayangan lainnya untuk menyaksikan film ini.

Kalau mau lebih simpel, kamu juga bisa streaming film ini melalui platform streaming Hulu melalui link di bawah ini, ya:

>>> Link Nonton Boss Level (2021) Sub Indo di Hulu <<<

Download Film Boss Level Sub Indo Full Movie

Boss Level 2
Sumber foto: WarParty Films - Boss Level

Sayangnya, film Boss Level sub indo memang belum tersedia secara resmi di situs download film yang bisa diakses di Indonesia. Jadi, kamu harus bayar biaya langganan dulu, ya.

Jaka juga harus ingatkan kamu untuk tidak mengunduh film dari situs atau aplikasi ilegal seperti Telegram, LK21, IDLIX streaming, Filmapik, Adikfilm, ataupun Rebahin jika tidak mau terkena risikonya.

Sebagai solusinya, kamu bisa download film favoritmu berdasarkan rekomendasi situs-situs legal berikut ini:

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Barusan adalah pembahasan dari Jaka mengenai film terbaru yang berjudul Boss Level. Kalau sudah tidak sabar, kamu bisa segera datangi bioskop kesayangan ataupun dengan klik tautan nonton film di atas, ya.

Film yang mengusung konsep cerita time looping ini dijamin seru dan menghibur, deh. Apalagi, para pemerannya juga merupakan para aktor papan atas sehingga kualitas perannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selamat menyaksikan!

Baca juga artikel seputar Perfect Strangers, The Playlist atau artikel Hiburan menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Faa00
Nonton Film The Night Comes for Us (2018) | Film Aksi Asli Indonesia!
Kisah Robin Hood Dari Indonesia 34691
Mengenal Johny Indo, Perampok Berjuluk Robin Hood Indonesia yang Disayangi Rakyat Miskin
Empire State Banner 457a2
Nonton Film Empire State (2013) | Kisah Perampokan Uang Tunai Terbesar dalam Sejarah
Poster Film Indonesia Yang Plagiat 6b488
10 Poster Film Indonesia yang Diduga Plagiat, Semuanya Hasil Jiplakan
Film Indonesia Dengan Judul Paling Mesum Dan Konyol 68619
5 Film Indonesia dengan Judul Paling Mesum dan Konyol, Kok Laku Ya?
Banner Bf6d3
5 Film Indonesia dengan CGI Paling Amburadul, Mirip FTV Naga Terbang!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal