Nonton Black Widow (2021) | Terkuaknya Masa Lalu Natasha Romanoff

Nonton Black Widow adalah hal yang paling ditunggu-tunggu para pecinta film Marvel. Hal ini disebabkan karena film ini tidak hanya seru, tapi juga sudah mundur jadwal tayangnya karena pandemi.

Film ini menceritakan karakter wanita yang tewas dalam Avengers: Endgame yang juga menjadi pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) di awal musim panas.

Tentu kamu bertanya-tanya mengenai alur cerita dan karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson di film ini, dong?

Nah, untuk menjawab sedikit rasa penasaran tentang film ini, Jaka akan berikan sinopsis, link download dan fakta menarik kenapa kamu wajib nonton Black Widow.

Sinopsis Film "Black Widow"

Sinopsis Black Widow 7e378
Sumber foto: IMDb Com

Film Black Widow bercerita tentang Natasha Romanoff / Black Widow (Scarlett Johansson) yang kembali ke kampung halamannya di Rusia untuk menyelesaikan misi rahasia.

Kembalinya ke kampung halaman juga menjadi reuni dengan keluarga di masa lalunya, yaitu Yelena (Florence Pugh), Melina (Rachel Weisz) dan Red Guardian (David Harbour) yang hilang kontak selama hampir 20 tahun.

Natasha kembali dengan tujuan akan bergabung dalam aliansi untuk menjatuhkan seorang musuh berbahaya Taskmaster. Hal ini disebabkan Taskmaster melakukan manipulasi Red Room dengan tujuan yang belum jelas.

Apalagi, ia juga cukup berbahaya dan perlu diwaspadai sebab bisa menirukan gerakan pertarungan musuhnya hanya dengan melihat video saja. Itulah sebabnya Yelena akan membantu Natasha untuk mengalahkan Taskmaster.

Dalam perjuangan mengalahkan musuhnya tersebutlah, Natasha harus mengingat masa lalunya yang kelam. Akankah Natasha berhasil mengalahkan musuh tersebut meskipun dibayangi masa lalunya?

Temukan jawabannya dengan nonton "Black Widow" ya geng!

Fakta Menarik "Black Widow"

Fakta Menarik Black Widow Ad4a8
Sumber foto: Disney Movies

Sambil menunggu jadwal tayang film Black Widow, cek fakta menariknya disini ya geng! Awas makin bikin tidak sabar ingin nonton filmnya segera.

1. Plot "Black Widow" Berada Setelah Captain America:Civil War

Mungkin kamu akan bertanya-tanya kenapa "Black Widow" ada, padahal sudah dibunuh pada Avengers: Endgame. Tenang geng! Dia tidak bangkit lagi ya! Film ini sebenarnya merupakan kisah sebelum Avengers: Endgame.

Jadi, alur cerita yang ada di film Black Widow terjadi antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

2. Pada Film Iron Man 2, Natasha (Black Widow) Menggunakan Nama Samaran

Fakta menarik dari film yang akan segera tayang ini adalah Natasha menggunakan nama-nama yang mungkin bukan miliknya. Jadi, jangan kaget ya geng kalau Natasha disebut sebagai Natalia di film ini.

Sebab, nama lengkapnya Natalia Alianovna Romanoff. Natasha menyebutkan nama lengkapnya tersebut dalam film Captain America: The Winter Soldier. Adegan penyebutan nama tersebut terjadi ketika Captain America dan Nat menemukan bangker rahasia di bawah S.H.I.E.L.D. markas besar di New Jersey.

3. Natasha Tidak Bisa Punya Anak

Ketika ia membuka diri pada Bruce Banner (Hulk) dalam film Avengers: Age of Ultron. Dalam adegan di film itu, Natasha mengatakan kepada Banner dalam adegan emosional bahwa ia tidak akan bisa memiliki seorang anak.

4. Emily Blunt Adalah Kandidat Awal yang Akan Berperan Menjadi "Black Widow"

Sebelum Scarlett Johansson ditetapkan sebagai pemeran "Black Widow" ternyata peran tersebut sebenarnya pernah dipercayakan aktris lain, Emily Blunt. Awalnya ia sudah siap menjalani syuting film Iron Man 2. Namun, ia terpaksa mundur karena jadwalnya bentrok dengan produksi film Gulliver's Travels, yang telah lebih dulu dikerjakan. Akhirnya peran tersebut diberikan pada Scarlett Johansson.

5. Dikerjakan Selama 15 Tahun

Tau nggak geng, bahwa sebenarnya film "Black Widow" sudah akan di bawa ke layar lebar sebelum MCU terkenal. Jadi, ide film ini pertama kali muncul di tahun 2004. Sayangnya proyek tersebut ditinggalkan penulisnya pada tahun 2006 sebab tidak bisa menemukan studio pengerjaan film.

Dan akhirnya tidak jadi dikembangkan sampai tahun 2016. Hingga pada tahun 2017 Marvel mencari penulis naskah baru dan mencari sutradara di tahun 2018. Setelah drama tersebut akhirnya film "Black Widow" ini akan bisa kamu tonton ya geng!

Nonton "Black Widow" Sub Indo

Judul "Black Widow"
Genre Petualangan, Aksi
Tayang 9 Juli 2021 (Indonesia)
Durasi 2 Jam 14 Menit
Produksi Marvel Studios
Sutradara Cate Shortland
Pemain Scarlett Johansson (Black Widow), Rachel Weisz (Melina), dkk

Alur cerita yang cukup menarik serta sudah mundur beberapa kali jadwal tayangnya, kini kamu bisa nonton "Black Widow" Sub Indo geng! Film ini akan segera tayang di Bioskop mulai tanggal 9 Juli 2021.

Jadi, kamu harus siap-siap untuk berburu tiketnya dan nonton bareng teman atau sahabat ya geng buat nonton "Black Widow" Sub Indo nanti.

Nggak mau keluar ke bioskop untuk nonton? Tenang, kamu bisa berlangganan streaming Disney+ untuk nonton. Sebab film ini juga akan tayang melalui Disney+ di tanggal yang sama yaitu 9 Juli 2021.

Kalau kamu mau tau cara langganan Disney+ premiere bisa baca artikel Jaka dibawah ini ya!

Paket Disney Plus Hotstar Banner B42b6
Cara Daftar Dan Berlangganan Paket Disney+ Hotstar Telkomsel, Murah!
Paket Disney+ Hotstar Telkomsel menawarkan harga terjangkau dan kuota gratis untuk streaming. Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Telkomsel.
LIHAT ARTIKEL

Selain opsi berlangganan kamu juga bisa nonton "Black Widow" Sub Indo secara gratis geng di Disney+. Tapi, harus bersabar dulu ya, situs streaming Disney+ akan menayangkan secara gratis pada 6 Oktober 2021.

Jaka, tidak merekomendasikan nonton "Black Widow" di situs ilegal ya geng! Jadi, kalau mau nonton gratis harus bersabar lebih dulu.

Download "Black Widow" Sub Indo

Kamu nggak mau kuota habis buat streaming film? Tentu solusinya adalah download. Jadi, bisa nonton kapanpun dimanapun tanpa kuota.

Tapi, sayangnya karena film ini baru akan rilis di bioskop 9 Juli 2021, Jaka tidak menyediakan link download film "Black Widow" Sub Indo secara ilegal ya geng!

Jadi, kamu harus bersabar dulu untuk bisa nonton dan download film "Black Widow" Sub Indo melalui Disney+ bulan Juli nanti.

Sambil nunggu film ini tayang, kamu juga bisa pantengin situs download film ilegal terbaik dari Jaka, ketika ingin mengunduh film lainnya. Jadi, cek artikel di bawah ini geng!

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton Black Widow memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu para pecinta Marvel. Tapi, kamu harus bersabar dulu sedikit lagi ya geng! Sebab film ini baru akan rilis di bulan Juli. Jadi, untuk saat ini kamu bisa menikmati film-film terbaik bulan Juni, sambil nunggu tanggal tayang "Black Widow".

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!
Time Com 24302
Daftar Film + Serial TV Marvel di Disney+, Penggemar Marvel Wajib Cek!
Aplikasi Nonton Film
10 Aplikasi Nonton Film Terbaik untuk Android Gratis
Momen Terbaik Mcu Banner 2a25e
10 Momen Terbaik MCU, Bikin Marvel Menang Telak Lawan DC!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal