Nonton After We Fell (2021) | Film Ketiga Seri After, Ujian Berat Kisah Cinta Tessa dan Hardin

Default

Buat kamu penggemar film drama-romantis mungkin familiar dengan salah satu seri film drama-romantis dewasa yakni "After". Sebentar lagi, akan dirilis film ketiga dari seri tersebut yang berjudul After We Fell (2021).

Film After We Fell merupakan film ketiga dari seri After. Seri film yang diangkat dari novel dewasa romantis berjudul sama karya Anna Todd yang rilis di Wattpad.

Sebelumnya, sudah rilis 2 film lainnya yang berjudul After dan After We Collided. Film yang dipenuhi adegan panas ini masih menampilkan kisah cinta antara Hardin Scott dan Tessa Young yang semakin rumit, geng.

Penasaran seperti apa cerita cinta mereka yang kali ini diangkat dalam film After We Fell? Simak dulu beberapa informasi berikut ini ya. Jaka sediakan sinopsis, fakta menarik, hingga link nonton film After We Fell Sub Indo di bagian bawah artikel loh.

Sinopsis After We Fell (2021)

Sinopsis After We Fell Aa2f8

Film After We Fell melanjutkan kisah cinta Tessa Young (Josephine Langford) dan Hardin Scott (Hero Fiennes-Tiffin). Namun lagi-lagi hubungan mereka harus diuji.

Konflik hadir ketika Tessa harus mengambil keputusan terbesar dalam hidupnya. Keputusan tersebut akan mengubah segalanya, termasuk hubungannya dengan Hardin.

Keadaan semakin runyam ketika baik Tessa maupun Hardin ternyata menyimpan rahasia besar tentang keluarga mereka. Rahasia yang terungkap itu pun membuat mereka berdua merasa ragu dengan masa depan mereka.

Kehidupan Tessa jadi tak terarah. Ia tidak bisa berhenti memikirkan Hardin, tapi ia pun tidak bisa melepaskan kesempatan besar dalam kariernya untuk bekerja di Seattle.

Namun Hardin bukannya mendukung Tessa, ia malah melakukan berbagai sabotase pada hidup Tessa. Sesuatu yang Tessa benci.

Bisakah keduanya menangani masalah tersebut? Apakah mereka berdua tetap bisa mempertahankan hubungan mereka dan tetap bersama?

Pemain Film After We Fell (2021)

Karena satu dan lain hal, ada beberapa perubahan dari segi pemain dalam film After We Fell ini. Ada beberapa karakter yang aktor dan aktrisnya diganti dari film sebelumnya. Namun pemeran utamanya tetap sama kok, geng. Berikut daftar lengkapnya.

  • Josephine Langford sebagai Tessa Young
Josephine Langford Sebagai Tessa Young Dcea4
  • Hero Fiennes-Tiffin sebagai Hardin Scott
Hero Fiennes Tiffin Sebagai Hardin Scott 0c004
  • Carter Jenkins sebagai Robert
  • Louise Lombard sebagai Trish Daniels
  • Arielle Kebbel sebagai Kimberley
  • Stephen Moyer sebagai Christian Vance
  • Mira Sorvino sebagai Carol Young
  • Chance Perdomo sebagai Landon Gibson
  • Frances Turner sebagai Karen Scott
  • Rob Estes sebagai Ken Scott
  • Kiana Madeira sebagai Nora

Fakta Menarik After We Fell (2021)

Fakta Menarik After We Fell 7dde7

Belum banyak informasi yang bisa kita ketahui tentang film romantis yang bikin baper ini, geng. Namun Jaka menemukan beberapa fakta menarik seputar pembuatan film ini yang mungkin menarik untuk kamu simak.

  • Beberapa aktor dan aktris yang memerankan karakter di film After (2019) dan After We Collided diganti dalam film After We Fell ini. Di antaranya adalah para pemeran Kimberley, Christian Vance, Carol Young, Landon Gibson, dan Karen Scott. Pasalnya para aktor dan aktrisnya tidak bisa pergi ke Bulgaria, tempat syuting film ini, akibat pandemi Covid-19 atau mereka sudah berkomitmen dengan proyek lain.

  • Syuting film After We Fell dan sekuelnya, alias film keempat dalam seri ini berjudul After Ever Happy, dilakukan berurutan di Sofia, Bulgaria, pada September 2020. Sofia dipilih karena dianggap relatif sudah aman dari pandemi Covid-19.

  • Syuting yang berurutan ini juga jadi beberapa alasan kenapa beberapa aktor dan aktris yang terlibat merasa keberatan untuk kembali.

  • After We Fell sudah dirilis di beberapa negara Eropa pada 1 September 2021. Film ini menghasilkan 9,2 juta dollar AS di minggu pembukaannya di Jerman, Rusia, Spanyol, Belanda, dan Polandia.

  • Film ini memuncaki box office di Belgia dan menghasilkan 50% lebih banyak daripada film sebelumnya, After We Collided (2020).

  • Film After We Fell akan langsung dirilis ke Netflix mulai 21 Oktober 2021 di beberapa wilayah. Sementara di Inggris dan Perancis, film ini akan langsung dirilis di situs nonton film terbaik Amazon Prime Video pada 22 Oktober 2021.

Nonton After We Fell Sub Indo

Judul After We Fell
Rilis 22 Oktober 2021 (Inggris dan Perancis)
Durasi 1 jam 39 menit
Sutradara Castille Landon
Produksi CalMaple Media, Ethea Entertainment, Wattpad
Cast Josephine Langford, Hero Fiennes-Tiffin, Louise Lombard, Rob Estes, dkk
Genre Drama, Romantis
Rating 5.0/10 (IMDb)

53% (RottenTomatoes)

Hingga saat ini, belum diketahui kapan pastinya film After We Fell (2021) akan tayang di Indonesia. Belum ada jadwal rilis film After We Fell di bioskop Indonesia. Jadi kamu masih harus sabar menunggu ya, geng.

Jaka juga belum tahu kapan atau apakah film After We Fell bakal tayang di situs streaming film terbaik Netflix atau Amazon Prime Video.

Namun kamu bisa pantengin Netflix Amerika Serikat dan juga Amazon Prime Video Inggris dan Perancis karena film ini bakal tayang di sana mulai 21 dan 22 Oktober 2021.

Kamu bisa menggunakan VPN ya untuk mengakses situs-situs tersebut. Cek cara pakai VPN di artikel berikut ini.

Untitled 3 81e34
6 Cara Menggunakan VPN Terlengkap 2021 | Android, IPhone, PC
Cara menggunakan VPN terlengkap (Android, iPhone, PC) untuk membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah atau operator seluler.
LIHAT ARTIKEL

Download After We Fell Sub Indo

Download After We Fell Sub Indo Fc1ae

Karena Jaka belum tahu kapan film After We Fell bakal tayang di situs download film Netflix atau Amazon Prime Video, jadi belum ada informasi mengenai link download film After We Fell Sub Indo nih, geng.

Namun kamu bisa coba pantengin situs-situs download film berikut ini ya. Siapa tahu film After We Fell bakal tersedia di sana.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu dia deretan informasi seputar film After We Fell (2021), sekuel terbaru dari seri film After. Film ini bisa banget jadi alternatif buat kamu yang bosan sama cerita ringan dalam film romantis komedi terbaik loh. Selamat menunggu film ini tayang ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Ciuman Indonesia A2963
10 Adegan Ciuman Bibir Terbaik di Film Indonesia, AADC Termasuk!
Film Jepang Romantis Terbaik Fc1d4
15 Film Romantis Jepang Terbaik 2021 | Gak Kalah Baper Sama Film Korea!
Aadc 85a15
5 Film Romantis yang Endingnya Tragis | Bikin Bengek!
Film Korea Komedi Romantis 315e4
20 Film Korea Komedi Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Bikin Baper!
Film Indonesia Terbaru November 2021 Afd43
50+ Film Indonesia Terbaru dan Terbaik 2021, Update November
Aplikasi Baca Novel Gratis C5342
17 Aplikasi Baca Novel Online Terbaik & Terlengkap 2021, Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal