Nonton Acts of Violence (2018) | Aksi Bruce Willis Bongkar Kasus Perdagangan Wanita

Default

Rindu dengan aksi-aksi hebat Bruce Willis dalam film yang dibintanginya? Kalau iya, kamu nonton Acts of Violence aja, geng. Kebetulan filmnya bakalan tayang di layar kaca televisi Indonesia, lho.

Film Acts of Violence yang tayang pada 2018 lalu itu merupakan film bergenre action dan crime yang dibintangi oleh Bruce Willis, aktor laga kenamaan.

Hadirnya aktor senior Hollywood ini tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk kamu yang ingin menonton Acts of Violence.

Kalau dari segi jalan ceritanya sih, film ini nggak bakal ngebosenin kamu, kok. Terlebih bagi kamu yang memang hobi menonton film-film aksi laga yang menegangkan.

Tapi sebelum kamu menonton film Acts of Violence, tentu lebih baik kamu ketahui dulu sinopsisnya, geng. Jaka juga bakal kasih informasi tentang jadwal tayang filmnya di televisi nasional, lho.

Jadi, simak terus artikel ini sampai habis, ya!

Sinopsis Film Acts of Violence (2018)

Acts Of Violence 4f3d3

Acts of Violence adalah film yang berkisah tentang seorang detektif yang hendak membongkar kasus praktik ilegal yang dilakukan oleh sebuah organisasi.

Cerita bermula saat tiga orang bersaudara, yakni Deklan (Cole Hauser), Brandon (Shawn Ashmore), dan Roman (Ashton Holmes) terlibat suatu peristiwa.

Ketika itu, tunangan Roman yang bernama Mia (Melissa Bolona), tiba-tiba saja diculik oleh orang tak dikenal.

Ketiganya pun lantas merencanakan aksi untuk menemukan Mia kembali, terlebih Deklan dan Brandon diketahui merupakan veteran militer.

Namun, tanpa sengaja pencarian mereka mengarah pada sebuah organisasi perdagangan manusia.

Merasa bahwa apa yang mereka hadapi bukan orang sembarangan, tiga orang bersaudara ini kemudian mencoba melaporkan kasus penculikan ini pada pihak kepolisian.

Tanpa yang mereka tahu, organisasi perdangan manusia ini ternyata memang sedang diselidiki oleh kepolisian yang dipimpin Detektif James (Bruce Willis).

Dalam penyelidikannya, Detektif James telah mengetahui bahwa dalang dibalik organisasi ilegal ini adalah pria yang bernama Max (Mike Epps).

Max rupanya merupakan seorang pengusaha sukses di Cleveland, namun dirinya juga melakukan praktik kriminal secara dian-diam lewat bisnis obat-obatan beracun dan penculikan manusia.

Max kerap menculik para wanita yang kemudian disekap di sebuah gudang, sebelum akhirnya dijual sebagai budak seks kepada pria yang mampu membayar dengan harga mahal.

Meski begitu, Max sudah mengetahui bahwa dirinya sedang diincar oleh Detektif James, terlebih setelah kasus penculikan Mia, tunangan Roman. Akan tetapi, Max selalu saja berhasil menghindar dari kejaran kepolisian.

Hingga kemudian, Detektif James dan tiga orang bersaudara ini akhirnya memutuskan untuk bekerja sama demi menangkap Max serta membongkar organisasi kriminal tersebut.

Akankah Detektif James dan tiga bersaudara ini mampu menyelematkan Mia dan menghancurkan organisasi milik Max? Silakan tonton film ini untuk mengetahui jawabannya, ya.

Fakta Menarik Film Acts of Violence (2018)

Acts Of Violence 5b485

Setiap film pasti memiliki fakta-fakta menarik di baliknya, begitu juga dengan film Acts of Violence. Nah, berikut ini Jaka berikan beberapa fakta menarik tentang film yang satu ini, geng. Simak di bawah, ya.

  1. Sutradara film ini adalah Brett Donowho yang sering menggarap film bergenre thriller, horor, dan action. Karya terdahulunya antara lain adalah 5 Souls (2013), Salvation USA (2013), dan The Sacred (2012).

  2. Meski sudah berumur, kharisma dari aktor laga Bruce Willis memang masih belum ada habisnya. Setiap aksi Bruce Willis masih patut ditunggu para pecinta film action dunia, termasuk dalam film ini.

  3. Selain dibintangi oleh Bruce Willis, Acts of Violence juga diperankan oleh aktor berbakat lainnya seperti Cole Hauser dan Shawn Ashmore. Terlebih dalam film ini, mereka akan bekerja sama dalam menumpas kejahatan.

  4. Tujuan dari para tokoh utama di film ini cukup jelas, yaitu upaya membalaskan dendam sekaligus membongkar sebuah kasus kejahatan. Ini merupakan film yang cukup mudah untuk dinikmati.

  5. Berdasarkan IMDb, film Acts of Violence mendapatkan rating sebanyak 5,3/10 dari 11,113 penilai. Sementara dari Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating sebesar 20 persen untuk versi penonton.

Nonton Film Acts of Violence (2018)

Judul Film Acts of Violence
Genre Action, crime
Rilis 3 Mei 2018 (Indonesia)
Durasi 1 jam 32 menit
Sutradara Brett Donowho
Produksi Grindstone Enternainment Group
Pemain Bruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore, Ashton Holmes, Melissa Bolona, Sophia Bush
Rating 5,3/10 (IMDb)

Kebetulan, film Acts of Violence ini bisa kamu saksikan di program Bioskop Trans TV yang tayang pada hari Kamis, 9 September 2021 pukul 19.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Download Film Acts of Violence (2018)

Acts Of Violence Bb460

Kamu lebih senang menontonnya di kala waktu senggang kamu? Tidak masalah, geng. Sebab, kamu bisa juga kok mengunduh film ini dari situs-situs download film.

Tapi jangan lupa, download-nya harus dari situs yang aman dan legal, ya. Biar kamu tidak bingung, nih Jaka kasih situs-situs download film yang sudah legal. Cek artikel di bawah, yuk!

Situs Download Film Legal 0fcb3
14 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Jadi itulah tadi ulasan Jaka buat kamu yang mau nonton Acts of Violence, geng. Film yang dibintangi Bruce Willis ini lumayan Jaka rekomendasiin buat mengisi tengah pekan kamu nih.

Kalau kamu ada rekomendasi film lain, jangan lupa sampaikan di kolom komentar, ya!

ARTIKEL TERKAIT
A Social Life
Film Pendek Tentang Menyedihkannya Media Sosial, Jago Kalo Gak Nangis!
Whatsapp Image 2020 09 21 At 20 41 19 3b2be
10 Detail dalam Film yang Mungkin Nggak Disadari Para Fans Berat
Nonton Film Death Wish D26b6
Nonton Film Death Wish (2018), Ketika Perampokan Berujung Aksi Balas Dendam Bruce Willis
Dceu Adegan Terbaik A6894
10 Adegan Action Film DC Paling Seru, Gak Bakal Ada di MCU!
Film Action Terbaru 7546e
12+ Film Action Terbaru dan Terbaik 2021, Penuh Aksi Menegangkan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal