Sinopsis dan Link Nonton 1899, Serial Misteri Netflix yang Bikin Putar Otak

Default

Serial Netflix 1899 resmi tayang di platform streaming populer ini sejak 17 November 2022. Serial misteri ini memiliki plot menarik yang sayang kamu lewatkan.

Jika kamu menggemari serial berjudul Dark, kamu mungkin akan tertarik menonton 1899. Soalnya, serial ini sama-sama digarap oleh Jantje Friese dan Baran bo Odar.

Diceritakan, imigran yang hendak menuju New York bertemu dengan kapal imigran lain yang terombang ambing. Sejak pertemuan itu, banyak hal aneh dan misterius yang terjadi.

Kalau kamu penasaran dengan serial ini, yuk, baca ulasan Jaka mengenai 1899 Netflix lengkap dengan daftar pemeran, fakta unik, hingga link download-nya!

Sinopsis Serial 1899 Netflix

45646 800x445
Sumber foto: Netflix - Sinopsis Serial 1899 Netflix

1899 merupakan serial orisinal Netflix yang digarap oleh Jantje Friese dan Baran bo Odar. Setelah kesuksesan Dark, mereka kembali menyuguhkan tontonan yang bikin kita penasaran sekaligus kagum dibuatnya.

Hampir sama seperti Dark, alur cerita 1899 sulit ditebak. Bahkan, ulasan media The Telegraph menyebutkan, serial ini adalah perpaduan aneh dari (serial antologi) Black Mirror dan (film) Titanic.

Penonton akan dibawa melihat tempat dan ruang yang sangat tidak biasa. Kita mungkin masih akan bertanya-tanya meskipun sudah menonton semua episode serial ini.

1899 tentang apa? Kisah di serial ini dimulai ketika rombongan imigran dari Eropa meninggalkan London dengan menggunakan kapal menuju New York. Mereka ingin mencari kehidupan yang lebih baik di sana.

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan kapal imigran lain. Namun, kapal ini terlihat terombang-ambing, seperti kapal hantu. Tidak ada aktivitas apapun di sana.

Setelah pertemuan ini, banyak hal aneh dan di luar nalar terjadi. Di sisi lain, ternyata penumpang di kapal imigran Eropa punya latar belakang masing-masing yang dirahasiakan.

Apakah rahasia itu berhubungan dengan hal misterius yang terjadi di kapal hantu? Apakah ada hal lain yang tersembunyi di samudera?

Daftar Pemeran Serial 1899 Sub Indo

Serial thriller Netflix ini punya rating yang cukup bagus, loh! Dari IMDb ratingnya 8,5/10 dan dari Rotten Tomatoes 71%. Semuanya berkat akting pemerannya yang ciamik. Yuk, kenalan dengan mereka!

1. Emily Beecham sebagai Maura Franklin

Maura Franklin 1899 1 1140x641
Sumber foto: Netflix - Maura Franklin

Maura adalah dokter sekaligus penumpang kapal imigran Eropa. Dia punya misi mencari adik laki-lakinya yang hilang.

Emily sebagai pemeran Maura sudah malang melintang di dunia hiburan. Aktris berdarah Amerika-Inggris ini pernah main di film Cruella sebagai Catherine, loh.

2. Andrea Pietschmann sebagai Eyk Larsen

2720
Sumber foto: Netflix - Eyk Larsen

Aktor terkenal asal Jerman ini sebelumnya bermain sebagai The Stranger, salah satu karakter misterius di serial The Dark.

Di sini, dia berperan sebagai Eyk, kapten kapal imigran yang punya rahasia kelam. Dia berusaha membongkar kecurangan yang ada di perusahaan pelayaran tempatnya bekerja.

Pemeran Lainnya

  1. Aneurin Barnard sebagai Daniel
  2. Rosalie Craig sebagai Virginia Wilson
  3. Clara Rosager sebagai Tove
  4. Lucas Lynggaard Tonnesen sebagai Krester
  5. Miguel Bernardeau sebagai Angel
  6. Anton Lesser sebagai Henry Singleton
  7. The Pin sebagai Darrel and Lachlan

Fakta Unik Serial 1899 Netflix Terbaru

1899 Show Trailer
Sumber foto: Netflix - Fakta unik 1899 Netflix

Sutradara penggubah karya ini dikenal sebagai orang yang kreatif dan out of the box. Nggak heran kalau proses produksi serialnya juga diwarnai dengan sejumlah fakta menarik, seperti yang Jaka jabarkan di bawah ini.

  1. Para pemeran serial 1899 Sub Indo akan berdialog dengan 12 bahasa mulai dari bahasa Inggris, Denmark, dan Jerman! Jelas saja, soalnya serial ini menceritakan tentang pertemuan imigran multinasional
  2. Proses syuting 1899 sempat tertunda gegara Covid-19, loh. Proses produksi akhirnya selesai dan sekarang serialnya baru tayang
  3. 1899 diproduksi dengan teknologi panggung virtual di Babelsberg Studios, Jerman plus LED volume
  4. Jantje, sang sutradara, terinspirasi dari foto laki-laki dengan kemeja putih yang penuh darah. Laki-laki ini memegang sebuah palu. Wajahnya juga aneh. Jantje lalu bertanya, "Apakah orang ini imigran kapal? Apa yang terjadi di kapal tersebut?" Akhirnya, dibuatlah naskah 1899
  5. Alasan Tantje memilih tahun 1899 karena tahun ini dinilai sebagai angka yang memiliki banyak tafsiran. Tahun 1899 merupakan masa transisi antara abad 19 ke abad 20. Dalam periode tersebut, banyak perubahan terjadi dalam tatanan hidup, terutama benturan tradisi dan teknologi
  6. Serial ini cukup "menguras otak", hampir sama seperti pendahulunya, Dark

Link Streaming Serial 1899 (2022)

Jaka yakin, kamu pasti sudah tidak sabar menonton serial ini. Jangan khawatir, Jaka sudah menyediakan link streaming-nya di bawah tabel berikut!

Judul 1899
Rilis 17 November 2022
Durasi 8 episode
Sutradara Jantje Friese dan Baran bo Odar
Produksi Netflix
Cast Emily Beecham,Andrea Pietschmann
Genre Horor, misteri, thriller
Rating 8,5/10 (IMDb)

71% (Rotten Tomatoes)

Berikut link streaming-nya!

>>Nonton Serial 1899 di Netflix<<

Download Series 1899 di Netflix

Kalau kamu ingin menghemat kuota, kamu bisa mengunduh serial horor ini dan menontonnya secara offline. Caranya gampang, ikuti instruksi Jaka di bawah ini!

  1. Buka aplikasi Netflix
  2. Ketikkan 1899 pada kolom pencarian atau klik link di atas
  3. Di halaman deskripsi, ketuk Download
  4. Tunggu hingga proses download selesai
  5. Serial siap ditonton!

Akhir Kata

Demikian ulasan Jaka mengenai 1899 mulai dari sinopsis, daftar pemain, fakta menarik, dan tautan serta cara unduhnya.

Serial ini cocok banget buat kamu yang suka teori-teori konspirasi. Atau, untuk kamu yang bosan dengan serial horor dan thriller yang begitu-begitu saja.

Tapi, karena serialnya bikin mikir keras sekaligus bikin takut, Jaka sarankan nggak nonton film ini kalau kamu lagi penat dan jenuh, ya!

Baca juga artikel Hiburan, Film, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: film gratis
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal