Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Teman Band, Ini 5 Faktanya! Gak Nyangka!

Default

Skandal ataupun perselingkuhan seakan-akan sudah menjadi hal yang lumrah bagi para artis. Rupanya, dua anggota grup musik Sabyan Gambus, Ayus dan Nissa, tidak luput dari hal tersebut.

Ayus (keyboardist Sabyan) yang sudah beristri dituding berselingkuh dengan Nissa (vokalis Sabyan). Tudingan ini pertama kali dibeberkan oleh Ririe Fairus, istri Ayus.

Selain itu, Tia, adik sepupu Ririe, juga membahas hal ini di media sosial karena kesal kakak sepupunya mendapatkan perlakuan yang tidak layak, bahkan harus mengalah.

Menurut Tia, perselingkuhan keduanya sudah berjalan dalam waktu yang lama, namun selama ini kakaknya memilih untuk diam dan tidak mengumbar masalah tersebut.

Berdasarkan berbagai sumber, berikut adalah 5 fakta mengenai perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan.

1. Adik Ayus mengakui Nissa Sabyan Sebagai Orang Ketiga

Selain dari pihak keluarga istri Ayus, rupanya pihak keluarga Ayus juga berani menyampaikan suara mereka.

Adik Ayus, Fadhila Nova, angkat bicara soal kakaknya yang memiliki hubungan terlarang dengan Nissa Sabyan. Ia bahkan membenarkan hal tersebut lewat acara Rumpi: No Secret, Kamis (18/02/2021).

Fadhila Nova mengaku bahwa berita yang beredar memang sesuai dengan apa yang terjadi. Ayus dan Ririe disebut sedang melakukan proses perceraian yang disebabkan oleh Nissa Sabyan, orang ketiga di hubungan mereka.

2. Perselingkuhan Berawal dari Chat

Terungkap, ternyata hubungan gelap Nissa Sabyan dan Ayus bermula dari chat yang sudah diketahui sejak Juli tahun 2019.

Awalnya, istri Ayus tidak sengaja melihat chat Ayus dengan Nissa Sabyan. Rupanya, ia lupa menghapus bukti chattingnya tersebut.

Kemudian, Ririe sontak menuntut klarifikasi Ayus dan Nissa soal momen tersebut yang membuat keduanya mengakui sudah menjalin hubungan yang lama.

3. Nissa Diminta untuk Melepaskan Ayus

Setelah melihat bukti-bukti perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan, Fadhila Nova memutuskan untuk bicara langsung dengan Nissa Sabyan.

Rupanya, ia meminta Nissa Sabyan untuk melepaskan Ayus.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," ungkap Fadhila.

4. Istri Ayus memilih untuk Cerai

Meski sudah menjalin hubungan terlarang dengan Nissa Sabyan, nyatanya Ayus masih belum melakukan perubahan apapun untuk memperbaiki pernikahannya dengan Ririe.

Bahkan, dirinya sudah tertangkap basah tiga hingga empat kali berselingkuh. Akhirnya, Fadhila Nova meminta Ririe untuk berkonsultasi dengan keluarga.

Ia menyarankan konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal masalah perselingkuhan karena Ririe tidak bisa menyimpan hal itu sendiri.

Awalnya masih memaafkan, namun setelah terjadi ketiga dan keempat kali, Ririe memilih untuk bercerai.

5. Ayus Sabyan Pergi Dari Rumah

Fakta lainnya yang mengenai skandal Ayus dengan Nissa Sabyan dibocorkan oleh Agus Abdullah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ia membeberkan materi gugatan cerai Ririe Fairus, ternyata Ayus Sabyan sudah tidak tinggal seatap lagi dengannya.

Dari berkas-berkas yang ada, terungkap bahwa Ayus Sabyan sudah tidak tinggal di rumah yang sama dengan Ririe Fairus sejak Januari 2021.

Akhir Kata

Sekian dari fakta-fakta tentang kontroversi perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Seperti peribahasa sepandai-pandai membungkus yang busuk berbau juga, itulah yang terjadi pada Ayus dan Nissa Sabyan.

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Banner 9af0f
7 Artis Indonesia yang Doyan Cari Sensasi, Apapun Biar Eksis!
Nonton Sweet Home Banner 0194d
Nonton Sweet Home (2020) Sub Indo, Kisah Survival yang Menegangkan dan Penuh Adrenalin!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal