Nia Ramadhani Bingung Lihat Tempe, Netizen Kesal!

Default

Aktris cantik Nia Ramadhani memang senantiasa menghebohkan jagat maya dengan berbagai fakta unik tentang dirinya.

Mulai dari pengakuan tidak bisa mengupas buah salak pada Oktober 2019 di instagram story suaminya sampai makan es krim untuk menambah kegiatan, semuanya dijadikan bahan candaan oleh netizen.

Tak sedikit yang menganggap bahwa Nia yang sudah 11 tahun menjadi menantu dari Aburizal Bakrie itu telah menjadi wanita yang terlampau high-class.

Kemudian hal itulah yang membuatnya tidak mengerti hal sesederhana mengupas buah salak.

Di salah satu unggahannya di instagram story, ibu 3 anak ini juga pernah mengaku makan es krim untuk menambah kegiatan.

Hal tersebut juga menjadi bahan perbincangan netizen, baik yang sekadar iri maupun mencibirnya karena terlalu manja dan tidak melakukan apa pun di rumah.

Nah, baru-baru ini model berusia 31 tahun ini kembali menghebohkan jagat instagram setelah beredar video di mana ia diduga tidak mengetahui bentuk tempe.

Hal itu terlihat di dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip @insta.nyinyir pada Minggu (09/05/2021). Di dalam video itu, Nia terlihat kebingungan saat ditanya oleh sang penjual.

Kala itu istri Ardi Bakrie ini hendak membeli jajanan di pinggir jalan.

"Mau beli berapa tempenya?" tanya si penjual.

Nia Ramadhani tampak berpikir sebentar, kemudian menyebut kata "tempeee" dengan nada panjang dan mimik kebingungan.

"Tempeee?" tanya Nia bingung.

Melihat brand ambassador Blink Beauty itu kebingungan usai mendengar pertanyaan si penjual itu, sosok yang tengah merekamnya pun langsung tertawa terbahak-bahak.

"Sumpah lo enggak tau itu tempe?" celetuk si perekam video.

Nia pun mengelak bahwa ia bukan tidak mengetahui tempe. Dia pun menunjukkan bahwa dirinya bingung dengan makanan yang ada di depannya.

Bahan Cibiran Netizen

Reaksi Nia Ramadhani yang kebingungan itu sekejap langsung menghebohkan instagram.

Ada yang menganggap kebingungan tersebut terlalu lebay, hingga mencibir Nia Ramadhani.

"Baru kaya setelah nikah aja sombong amat lu.malu tu sama nagita dia masih dijempol kaki emaknya udah sultan," komentar salah satu netizen.

"Diketawain noh sama Gigi Hadid yang lagi masakin Zayn Malik," timpal netizen lain.

"Makin lebay yaaaaaa, padahal sebelum nikah biasa aja gk mungkin gk pernah masak tempe," timpal netizen lainnya.

Ada juga yang menganggap bahwa Nia Ramadhani hanya berpura-pura tidak mengetahuinya.

"Setingan deh kayaknya. Bodoh banget kalau nggak tahu tempe," tulis salah satu netizen.

Meski begitu, ada juga netizen yang membelanya, karena memang ada kemungkinan bahwa Nia hanya bingung tentang bentuk gorengan bukan tempe itu sendiri.

"Dia tau tempe kyk gimana, tp kan tempe yg udah jadi gorengan gak terlalu mirip tempe krn tepungnya, sy juga kadang kirain tempe ama ubi jalar sama krn bentuknya," komentar netizen lain.

"Sepertinya yang dimaksud dia nggak ngeh, kalau itu gorengan tempe. Bukan nggak tahu tempenya sih. Mungkin tempenya diselimutin tepung roti jadi tempenya nggak keliatan," timpal netizen yang lain.

Baca juga artikel Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Brenda Prima.

BACA JUGA

5 Misteri Samudera Pasifik Paling Seram, Ada Monster di Indonesia?

Nonton Film Mortal Kombat (2021) | Ketika Joe Taslim Jadi Villain Super Kuat

Kosmonot China Ketakutan! Ini 7 Hal Aneh Dialami Astronot di Luar Angkasa

Download Higgs Domino MOD APK v1.69 Terbaru 2021 | Unlimited Money!

5 Perubahan Wajah Artis Indonesia Paling Drastis, Bikin Pangling!

ARTIKEL TERKAIT
Artis Yang Dekat Dengan Mertua Aee3a
7 Artis Indonesia yang Disayang Banget Sama Mertua | Annisa Pohan Sampai Nia Ramadhani
Anak Artis Broken Home 35c28
7 Artis Indonesia yang Sukses Meski Alami Broken Home | Salut Banget!
Nama Asli Artis Indonesia Banner D6c7d
7 Nama Artis Indonesia yang Beda dengan Nama Panggung, Kamu Sudah Tahu?
Anak Artis Indonesia Yang Selalu Dikawal Bodyguard Banner 50213
5 Anak Artis Indonesia yang Selalu Dikawal Bodyguard, Biar Lebih Aman!
Putri Bos Televisi Indonesia 8975e
5 Putri Cantik Bos Televisi Indonesia | Putri Tanjung Inspiratif Banget!
BCL Makan Lauk Murah 111ea
7 Artis Kaya Ini Enggak Malu Makan Lauk Murah | Tempe dan Sambel Udah Nikmat, Kok!
Tags Terkait: Viral
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal