Nonton NCT Dream The Movie: In A Dream (2022), Film Dokumenter Pertama Mark Lee dkk

Default

NCT Dream The Movie: In A Dream resmi tayang di bioskop CGV dan Cinepolis. Film dokumenter pertama NCT Dream ini akan hadir mulai 30 November mendatang.

Seperti namanya, film ini akan mengisahkan tentang perjuangan para member NCT Dream, mulai dari Renjun, Mark Lee, hingga Chenle untuk membangun boyband yang solid dan dicintai penggemar.

Di sini, akan diceritakan kesan mereka sebelum dan sesudah mengadakan konser besar bertajuk di Korea Selatan. Konser ini bukanlah konser kecil, sehingga banyak persiapan yang harus dilakukan.

Buat kamu yang penasaran dengan film ini, yuk, baca ulasan, profil member, hingga jadwal tayang dan cara beli tiket nontonnya!

Ulasan NCT Dream The Movie: In A Dream (2022)

Fd Gb6 NRac AAp5 Rx
Sumber foto: SM Entertainment - NCT Dream beranggotakan tujuh orang

NCT Dream The Movie In A Dream (2022) adalah film dokumenter tentang sub-unit NCT, NCT Dream. NCT sendiri adalah boyband asal Korea Selatan di bawah naungan SM Entertainment.

Agensi boyband dan girlband legend ini terkenal melahirkan sejumlah grup populer, sebut saja Super Junior, Girls Generation/SNSD, SHINee, Red Velvet, hingga Aespa.

NCT Dream The Movie tentang apa? Nah, film ini memuat wawancara eksklusif para member NCT Dream tentang konser akbar yang baru mereka gelar, The Dream Show 2 : In A Dream, di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Konser ini dinilai sangat membekas bagi Mark Lee dan membernya. Soalnya, ini adalah konser pertama mereka setelah pandemi Covid-19 terkendali. Apalagi, konsernya sukses besar.

Film Korea ini juga bakal menampilkan kerja keras mereka untuk tampil di konser tersebut mulai dari latihan menari, menyanyi, dan lainnya. NCTzen nggak boleh kelewatan nonton!

Daftar Member NCT Dream di Film NCT Dream The Movie

Nah, buat kamu yang belum terlalu mengenal NCT, Jaka akan mengenalkan para member NCT Dream yang berpartisipasi di film NCT Dream The Movie CGV ini.

NCT Dream beranggotakan tujuh orang. Lagu mereka yang terkenal diantaranya Beatbox, Life is Still Going On, Hot Sauce, BOOM, dan lain-lain. Langsung saja, yuk, kenalan!

1. Mark Lee

5904861
Sumber foto: SM Entertainment - Mark Lee, leader NCT Dream

Mark adalah member tertua di NCT Dream yang memiliki nama Korea Lee Minhyung. Dia lahir di Toronto, Kanada pada 2 Agustus 1999. Dalam sub-unit NCT Dream, Mark berperan sebagai leader.

Dia juga dikenal sebagai member yang memiliki banyak talenta berkat darah seni yang mengalir dari kedua orang tuanya.

2. Huang Ren Jun (Renjun)

Renjun Nct Dream 169
Sumber foto: SM Entertainment - Renjun, sang main vokalis dan lead dancer NCT Dream

Renjun juga tidak berasal dari Korea Selatan. Dia lahir di Cina pada 23 Maret 2000, dan menjadi member keenam yang diperkenalkan sebagai anggota sub-unit NCT Dream.

Renjun ternyata punya bakat menyanyi serta balet dan tari kontemporer. Makanya, dia ditunjuk sebagai lead dancer dan main vocal. Nggak hanya itu, Renjun juga pandai menggambar dan membuat kerajinan tangan.

3. Lee Je No (Jeno)

Kronologi Serial Dikta Dan Hukum Tuai Kontroversi Gunakan Nama Jeno Nct Dream Netizen Kecewa
Sumber foto: SM Entertainment - Jeno adalah visual NCT Dream

Di NCT Dream, Jeno menempati posisi sebagai lead dancer, lead rapper, vokalis, dan juga visual. Member grup K-Pop ini bahkan dianggap sebagai salah satu member NCT dengan visual terbaik.

Pria kelahiran Seoul, 23 April 2000 ini ternyata sudah lebih dulu wara-wiri di berbagai stasiun televisi sebagai model dan bintang iklan cilik.

4. Lee Dong Hyuk (Haechan)

3832405509
Sumber foto: SM Entertainment - Haechan adalah vokalis utama NCT Dream

Member NCT yang lahir pada 6 Juni 2000 ini telah menjadi bagian dari SM Entertainment sejak tahun 2014. Haechan dikenal sebagai salah satu member NCT yang memiliki suara merdu dan menempati posisi sebagai vokalis utama.

Dia juga ahli dalam menari dan mampu menghafal koreografi tari dalam waktu yang relatif cepat.

5. Na Jae Min (Jaemin)

1626213036
Sumber foto: SM Entertainment - Jaemin ternyata atlet, loh

Jaemin lahir di Seoul, Korea Selatan pada 13 Agustus 2000. Sebelum masuk ke SM Entertainment, Jaemin aktif di dunia olahraga. Dia bahkan sempat meraih peringkat kedua di cabang olahraga speed skating tingkat nasional.

Tidak hanya olahraga, member yang menempati posisi sebagai lead rapper, lead dancer, dan vokalis ini juga berbakat dalam menulis lagu, bermain piano, dan berdansa.

6. Zhong Chenle

F2dc9d516688dc88a130327814f712ff 20220826015402
Sumber foto: SM Entertainment - Chenle ternyata jago 4 bahasa!

Chenle lahir di Shanghai, Cina pada 22 November 2002. Sebelum menjadi seorang idol, Chenle adalah penyanyi cilik yang terkenal di Shanghai.

Dia juga sempat membintangi beberapa film layar lebar Cina saat masih anak-anak. Selain itu, Chenle jago empat bahasa, loh, yaitu bahasa Mandarin, Korea, Inggris, dan Jepang.

7. Park Ji Sung (Jisung)

FQ7v7w HUc AADRIE
Sumber foto: SM Entertainment - Jisung, maknae di NCT Dream

Jisung adalah maknae (member termuda) di NCT Dream yang lahir di Seoul, 5 Februari 2002. Walaupun begitu, kemampuan dance-nya nggak bisa dianggap remeh.

Sebagai main dancer atau penari utama di grup, Jisung adalah salah satu member NCT yang mampu menguasai berbagai gerakan yang sulit, salah satunya adalah locking dan popping.

Fakta Menarik NCT Dream The Movie: In A Dream (2022)

88b1ee930e159938180e9cb3dd455392
Sumber foto: SM Entertainment - Film dokumenter ini mendapat antusiasme besar dari fans

Sebagai film pertama dari boyband asuhan SM Entertainment ini, NCT Dream The Movie In A Dream Indonesia punya beragam fakta menarik selama proses produksinya. Apa saja fakta tersebut?

  • Alasan kenapa konser terakhir NCT Dream di Olympic Stadium sangat berkesan adalah karena jumlah penontonnya mencapai 135.000. Jumlah ini sangat besar untuk konser grup sub-unit.
  • SM Entertainment bekerja sama dengan Trafalgar Releasing dan CJ 4DPLEX, produser film ternama di dunia.
  • Total akan ada 344 auditorium Screen X dan layar 4DX di 38 negara yang siap menayangkan NCT Dream The Movie: In a Dream

Nonton NCT Dream The Movie: In A Dream (2022) di Bioskop

NCT Dream The Movie tayang dimana? Nah, seperti yang Jaka sebutkan sebelumnya, film dokumenter idol ini akan tayang mulai dari 30 November 2022 hingga 4 Desember di CGV dan Cinepolis.

Kamu bisa mulai mendapatkan tiket pre-sale-nya dengan harga yang berbeda. Berikut rinciannya:

Wilayah Jenis Harga
Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan 2D Rp180.000
Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan 4DX/ScreenX Rp200.000
Wilayah lain 2D Rp150.000
Wilayah lain 4DX Rp170.000

Untuk pemesanannya, kamu bisa klik link berikut:

Pesan Tiket NCT Dream The Movie: In A Dream via TIX.ID

Pesan Tiket NCT Dream The Movie: In A Dream via CGV

Pesan Tiket NCT Dream The Movie: In A Dream via Cinepolis

Akhir Kata

Demikian informasi tentang NCT Dream The Movie: In A Dream. Para NCTzen pasti sudah nggak sabar menyaksikan film pertama Mark Lee dan member lainnya!

Apalagi, kalau kamu menonton di studio dengan layar 4DX/ScreenX. Kualitasnya lebih jernih dan tajam, serasa nonton konser NCT Dream! Semoga informasi ini membantu, ya!

Baca juga artikel Hiburan, Film, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal