Miyabi Ngaku Ketakutan Didekati Vicky Prasetyo, Terlalu Agresif?

Default

Nama Vicky Prasetyo lagi-lagi jadi kontroversi. Kali ini namanya dikaitkan dengan mantan aktris film panas Maria Ozawa alias Miyabi yang ngaku ketakutan didekati sang gladiator.

Sifat playboy Vicky memang bukan rahasia lagi. Hal itu semakin jelas tatkala ia terlihat berusaha mendekati Miyabi yang sedang berada di Bali beberapa hari belakangan.

Vicky disebut mulai menghubungi Miyabi, meminta komunikasi langsung dengannya yang justru membuat aktris asal Jepang itu ketakutan. Mungkinkah karena terlalu agresif?

Terlalu Agresif?

Maria Ozawa A89e1
Sumber foto: Tribun

Seperti dilansir dari CNN Indonesia, Miyabi sebenarnya sudah kenal Vicky sejak tahun lalu. Keduanya dikenalkan oleh seseorang. Vicky mengaku sebagai fans dari Miyabi dan mengajaknya bertukar Instagram.

Lebih lanjut, Miyabi bercerita dalam sesi ngobrol sebagai bintang tamu di kanal YouTube Repezen Foxx milik DJ Shacho, bahwa ia sama sekali belum pernah bertemu dengan Vicky secara langsung.

Saat di Bali kemarin, Miyabi diketahui sempat berbincang melalui video call dengan Raffi Ahmad. Di kesempatan yang sama, Vicky Prasetyo juga ikut berbincang dengannya.

Namun bukannya makin dekat, Miyabi malah merasa khawatir dengan ucapan Vicky setelah video call tersebut. Ucapan Vicky memang terasa begitu agresif, geng.

"Setelah video call dengan Raffi, dia langsung berapi-api. 'Video call juga dong sama aku! Kabari dong! Sini dong ketemu aku! Aku bayar deh!' begitu," jelas Miyabi sambil menirukan perkataan Vicky.

Hal itu mungkin membuat Miyabi risih. Dia bahkan gak bilang ke Vicky sebelumnya kalau sedang berada di Bali, loh.

"Tidak mau bilang! Takut! Seram tidak, sih?" sambung aktris kelahiran Hokkaido, 8 Januari 1986 ini.

Setelah itu, DJ Shacho pun sempat menjelaskan sosok Vicky Prasetyo yang cukup terkenal di industri hiburan. Termasuk informasi tentang Vicky yang baru saja kalah di ring tinju saat melawan mantan anak tirinya, Azka Corbuzier.

Ternyata, Vicky sempat meminta Miyabi untuk membuat video dukungan untuknya sebelum pertandingan melawan Azka itu loh, geng!

Terungkap juga bahwa sebelumnya Vicky sempat beberapa kali memintanya mengirim sebuah video untuk dijadikan konten di media sosial.

Rekaman video yang dibuat Miyabi pun betul-betul diunggah oleh Vicky, tapi sudah diedit sebelumnya. Ada juga video lain yang menampilkan fotonya tengah makan di sebuah restoran.

Tetap Mau Berteman

Vicky Prasetyo 145dc
Sumber foto: HerStory

Walaupun begitu, Miyabi mengaku tetap terbuka untuk menjalin pertemanan dengan mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut. Dalam video itu, Miyabi juga sempat terlihat menelepon Vicky walau tak diangkat.

Setelahnya, Miyabi mendapatkan pesan teks dari Vicky yang janji bakal menelepon balik setelah selesai syuting. Aktris blasteran Jepang-Kanada itu juga berjanji bakal ke Jakarta untuk bertemu Vicky pada kunjungan selanjutnya.

Keduanya memang tampak sedang merencanakan proyek bersama. Vicky sempat mengajak sang aktris bergabung dalam sebuah program digital.

Miyabi pun meresponnya dengan baik dan bakal membicarakannya melalui pihak manajemennya.

Usai bertelepon dengan Vicky, Miyabi mengaku geli karena melihat Vicky yang terus tersenyum dan menunjukkan gestur yang menggelikan.

Terungkap juga dalam video yang sama bahwa Vicky berkali-kali menghubungi Miyabi selama di Bali, tapi tidak pernah diangkat. Vicky lalu terus menghubungi teman-teman musisi sang aktris yang ada di Bali, bahkan hingga manajer mereka.

Vicky bilang bahwa ia akan mampir ke Bali sebelum Miyabi pulang. Namun, Miyabi mengaku gak mau bertemu Vicky kecuali untuk keperluan bisnis yang resmi.

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

BACA JUGA

9 Potret Terbaru Baby Rayyanza yang Makin Ganteng, Mirip Mama Gigi?

9 Aktor Ganteng Berusia Matang yang Belum Nikah, Belum Ketemu Jodoh?

Miyabi Sedang Berada di Bali, Sibuk Gelar Sedekah hingga Kunjungi Panti Asuhan!

13 Foto Anak-Anak Fairuz A Rafiq yang Good Looking Sejak Dini, Kompak Semua!

Mengejutkan! Ini Pengakuan 9 Artis Setelah Keluar dari Agama Islam, Lebih Damai?

Terungkap! Keperjakaan Vicky Prasetyo Direnggut Ibu Kantin Waktu SMA

ARTIKEL TERKAIT
Vicky Prasetyo Diblacklist Kua 6a5f6
Sudah Menikah 24 Kali, Nama Vicky Prasetyo Bakal Di-Blacklist oleh KUA?
Vicky Prasetyo Hilang Keperjakaan C0293
Terungkap! Keperjakaan Vicky Prasetyo Direnggut Ibu Kantin Waktu SMA
Artis Indonesia Yang Bersahabat Dengan Artis Luar Negeri Banner 7e7f8
5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Artis Luar Negeri, Ada yang Deket Sama Miyabi!
Japanese Yen 1024x680 4951a
Dulu Jadi Primadona Film Biru, Segini Bayaran Maria Ozawa Sekali Syuting | Gede Banget!
00320099 Horz 65b90
Maria Ozawa Akui Kegantengan Artis Indonesia, Ariel NOAH dan Chef Juna Paling Juara!
Aktris Panas Indonesia Yang Kini Tobat 418b4
7 Aktris Film Panas Indonesia yang Kini Tobat, Dulu Seksi Parah!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal