Bikin Ngakak, 10 Meme Adegan Rumah Sakit Ini Selalu Ada di Sinetron | Gak Masuk Akal!

Sinetron merupakan salah satu tayangan yang dinikmati oleh masyarakat di Indonesia. Dari anak-anak hingga ibu-ibu, banyak dari kita yang begitu menyukai sinetron sampai-sampai getol untuk duduk di depan TV sesuai jadwal.

Namun, banyak dari sinetron yang tayang di televisi memiliki unsur-unsur dramatisasi yang begitu kental, misalnya saja dalam adegan rumah sakit - ya, adegan ini tampaknya selalu ada dalam sinetron judul apapun.

Bukan cuma penuh dengan drama, adegan rumah sakit tersebut juga tak masuk akal dan bikin kita ngakak; atau mungkin malah memutuskan untuk ganti tontonan lain saja.

Yuk, simak beberapa meme kocak seputar dokter dan rumah sakit di sinetron berikut! Kzl banget, geng.

1. Harus banget deh, nanya begini. Aku siapa? Aku di mana? Aku anak siapa? Aku cantik, nggak? Dan seterusnya.

Meme 1 78868

2. Apapun sinetronnya, polisi dan dokternya ya bapak-bapak ini. Udah kayak merek minuman deh, pokoknya.

Meme 2 D5bfe

3. Entah nggak niat atau terburu-buru nih, sampe ngawur gini. Terserah deh, asal di dunia nyata nggak gini juga. Lelah :(

Meme 3 Dada1

4. Suka-suka pasien deh, pokoknya. Mau pulang juga terserah. Bebas!

Meme 4 Ebce6

5. Dialog ini amat sangat wajib sekali banget ada di scene saat dokter nggak bisa menyelamatkan nyawa pasien. Kompak banget, padahal dokternya ada di sinetron dan rumah sakit yang beda-beda.

Meme 5 968b8

6. Nih, dialog beserta aktornya. Selalu dokter yang ini. Nggak pernah menyembuhkan orang tapi nggak dipecat-pecat.

Meme 6 31ed1

7. Waduh, ini kok jadi ada skandal sama dokternya. Bentar lagi duel tuh, dokter sama suaminya. Istrinya gimana? Auk, deh.

Meme 7 Db8c9

8. Baru aja ngasih tau istrinya nggak selamat, malah langsung nagih biaya operasi. Nggak ada akhlak banget ini dokter :(

Meme 8 864cb

9. Kalo jatuh cinta, lukanya di mana kira-kira? Eaaaaaaakkk~

Meme 9 Ebb18

10. Harus banget ada adegan orang yang sakit dibawa lewat lorong yang nggak abis-abis, sambil orang terdekatnya nangis-nangis di sebelahnya. Dijamin, seluruh rakyat Indonesia pasti pernah lihat adegan ini.

Meme 10 65a80

Akhir Kata

Setuju kan, kalau unsur-unsur di atas selalu ada di adegan rumah sakit manapun? Hampir semua sinetron kayaknya memuat adegan itu, geng.

Menurut kamu, yang mana yang paling bikin ngakak? Atau bahkan kesal?

Baca juga artikel seputar Meme atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

10 Potret Jadul Artis yang Sudah Berkarier Sejak Kecil | Maudy Ayunda Bikin Pangling!

Dulu Miliarder, Pemilik Siomay Pink Kini Bangkrut dan Kembali Jualan Keliling Pakai Sepeda

300+ Caption Instagram Keren & Kekinian Terbaik 2021

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.8.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Ilmuwan Perkirakan Penampakan Peta Bumi 250 Juta Tahun ke Depan | Dunia Menyatu Lagi

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 06 04t115404 456 C2394
Aneh bin Ajaib! 15 Kelakuan Kocak Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Melongo
Untitled Design 7 C377b
11 Kelakuan Kocak Emak-Emak Terlalu Sayang Kucingnya, Kayak Anak Sendiri!
Untitled Design 2021 03 21t101913 909 C00f0
20 Foto Editan Kocak Karya Master Photoshop, Gak Ada yang Sesuai Permintaan!
Untitled Design 2021 03 13t174642 913 Bfd5d
20+ Postingan dan Chat Driver Ojol Lucu, Antara Ngakak dan Bikin KZL!
Untitled Design 2021 04 10t120903 511 1907c
25 Quote Terbaru dan Terbaik Lord Fahri Skroepp, Dewa Bucin Panutan Netizen +62
Untitled Design 2021 04 17t061122 932 D5452
10 Kucing Lucu yang Punya Followers Terbanyak di Instagram, Centang Biru Semua!
Tags Terkait: meme
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal