Nonton Film Marley (2022), Film Indonesia dengan Tokoh Utama Anjing Pitbull

Default

Kamu lagi bosan dengan konsep film Indonesia yang begitu-begitu saja? Kalau iya, mungkin kamu harus nonton film berjudul Marley ini, geng.

Pasalnya, film yang diproduseri oleh Denny Siregar ini terbilang unik karena membawa sosok yang tidak biasa sebagai tokoh utama.

Alih-alih menunjuk aktor terkenal, tokoh utama dalam film ini justru merupakan seekor anjing berjenis Pitbull. Ceritanya juga erat dengan kritik sosial, lho. Menarik sekali, kan?

Nah, kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang film Indonesia terbaru yang satu ini, maka kamu wajib banget buat pantengin artikel Jaka ini sampai habis, geng.

Tanpa basa-basi lagi, langsung aja simak di bawah, ya!

Sinopsis Film Marley (2022)

Film Marley Terbaru 1cd10

Sumber foto: Denny Siregar Production

Kisah dalam film Marley bermula dari seorang guru matematika SD bernama Doni (Tengku Tezi) yang sedang diterpa masalah di tempatnya mengajar.

Suatu ketika, ia tidak sengaja menemukan seekor anjing yang kabur dari sekelompok orang yang melakukan praktik ilegal perdagangan anjing.

Lantaran merasa kasihan, ia kemudian memutuskan untuk memelihara anjing tersebut dan memberinya nama Marley.

Kehadiran Marley di kehidupan Doni ternyata berdampak sangat baik. Ia yang sebelumnya kerap merasa kesepian karena orang tuanya meninggal dunia sejak lama, kini merasakan kegembiraan di tengah kehadiran teman barunya .

Namun masalah tak berhenti di sana, geng. Tak lama, Doni justru dipecat dari sekolahnya karena mempertahankan cara mengajar yang berbeda, yakni belajar sambil bermain.

Di satu sisi, cara uniknya tersebut sebenarnya cukup berhasil karena disukai para murid, tapi sayangnya banyak rekan guru lain yang merasa iri karena hal tersebut.

Di tengah terpaan masalah yang dihadapinya, hanya ada satu rekan guru yang mendukung metode mengajar Doni, yakni Vina (Tyas Mirasih).

Doni kemudian mencoba peruntungannya dengan membuka les Matematika, namun pada akhirnya tetap sepi peminat. Tapi di luar itu, hubungan Vina dengan Doni justru semakin dekat karena kehadiran Marley.

Tapi sekali lagi, masalah kembali datang ketika Marley berhasil dicuri oleh pedagang anjing, geng. Bagaimana nasib Marley selanjutnya? Saksikan film ini sampai habis, ya!

Fakta Menarik Marley (2022)

Film Marley Diperankan Anjing Pitbull 0dddc

Sumber foto: Denny Siregar Production

Selain unik, film ini juga menyimpan sejumlah fakta menarik yang layak untuk kamu ketahui, lho. Apa saja fakta-faktanya? Yuk, kepoin!

  • Film ini diklaim menjadi film pertama di Indonesia yang menjadikan seekor anjing Pitbull sebagai pemeran utamanya. Ceritanya pun memiliki nilai sosial yang tinggi.
  • Sementara penjualan tiket bioskopnya bakal didonasikan kepada tempat penampungan hewan (shelter) yang membutuhkan, geng. Ini sebagai aksi nyata untuk mendukung konservasi hewan.
  • Pemeran dalam film ini antara lain adalah Tengku Tezi, Tyas Mirasih, Jason L. Theo, Emmie Lemu, Yadi Tomo, Aden Bajaj, Isa Bajaj, Chika Waode, Ricky Malau, dan Roni Gulung.
  • Sedangkan bangku sutradara diisi oleh Ridho M. Ainun dan dibantu oleh Haikal Damara sebagai penulis naskah skenario. Namun, ide utama ceritanya sendiri digagas oleh Denny Siregar selaku produser.
  • Film lokal yang berdurasi 1 jam 46 menit tersebut memiliki jargon sendiri, lho, yakni "seekor sahabat tidak pernah berdusta tentang cinta".

Nonton Marley Sub Indo

Judul Marley
Rilis 17 Maret 2022
Durasi 1 jam 46 menit
Sutradara Ridho M. Ainun
Produksi Denny Siregar Production, AIR Films
Cast Tengku Tezi, Tyas Mirasih, Jason L. Theo
Genre Family, Drama
Rating TBA (IMDb)

TBA (RottenTomatoes)

Setelah menyaksikan trailer film Marley di atas, kamu pasti semakin penasaran dengan jalan cerita di film ini, kan?

Apalagi konsepnya juga sangat berbeda karena merupakan salah satu film yang tokoh utamanya merupakan sekor hewan.

Jadi, tunggu apa lagi, kamu bisa langsung nonton Marley di bioskop seluruh Indonesia mulai 17 Maret 2022, lho. Baik itu jaringan Cinema XXI, CGV, maupun Cinepolis, kamu tinggal pilih mau nonton di mana.

Sebagai informasi tambahan, film ini juga bekerja sama dengan layanan streaming film terbaik dari MAXstream, geng. Namun untuk jadwal penayangan secara streaming-nya belum diketahui, jadi ditunggu saja, ya!

Download Film Indonesia Marley (2022)

Download Film Marley 2022 42156

Sumber foto: Denny Siregar Production

Sejalan dengan informasi di atas, maka Jaka juga belum bisa menyediakan link download film Marley yang legal nih, geng.

Kamu masih harus menunggu untuk beberapa waktu hingga film ini bisa kamu download secara legal di aplikasi MAXstream.

Belum punya aplikasinya? Jangan khawatir, kamu bisa lebih dulu download aplikasi MAXstream melalui tautan di bawah ini. Langsung aja klik di bawah, ya!

Maxstream 5695e
MAXstream 1.6.0
Apps Entertainment Telkomsel
DOWNLOAD

Akhir Kata

Rindu dengan film lokal yang berkonsep beda dari yang lain? Maka Marley film Indonesia ini bisa banget buat masuk list tontonan kamu selanjutnya, geng.

Terlebih, sangat jarang, lho, ada film Indonesia yang membawa seekor anjing sebagai salah satu pemeran utamanya. Oleh karena itu pula, film ini layak kamu tonton bersama adik atau keluarga kamu.

Tenang aja, selain akan disuguhkan konsep film yang unik, film Marley juga menyelipkan pesan-pesan sosial atas kondisi masyarakat sekaran ini, kok. Jadi Jaka rekomendasikan banget, deh!

Oh, iya, jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ketika pergi ke bioskop, ya. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film, Drakor, Anime atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!
Ilustrasi Kartun Berwajah Jahat
20 Ilustrasi Tokoh Kartun Favorit Jika Berwajah Jahat
6a7c1e1fd700e82d06bfb037dd61e675
10 Anime yang Lebih Menyeramkan dari Pengabdi Setan, Jangan Nonton Kalo Penakut!
7 Film Disney Dengan Adegan Paling Dark Seriusan Film Anak Anak 84b9f
7 Animasi Disney dengan Adegan Mengerikan, Seriusan Film Anak-Anak?
Film Kerugian Terbesar Banner E3ec5
7 Film dengan Kerugian Terbesar Sepanjang Masa, Ada Film Keluaran Disney!
Untitled Design 2021 05 28t182257 722 25e53
Nonton Raya and the Last Dragon (2021), Film dengan Sejuta Unsur Indonesia!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal