Link Nonton Drama Korea Mad Dog (2017) di Netflix | Aksi Mengungkap Kasus Penipuan Asuransi

Default

Kamu lagi cari serial drama terbaru dari Netflix untuk mengisi waktu luang? Kalau iya, maka Jaka saranin kamu untuk nonton Mad Dog, geng.

Mendengar judulnya, kamu jangan berpikir kalau serial ini ada hubungannya dengan film The Raid: Redemption, meski dalam film itu ada tokoh Mad Dog di dalamnya.

Mad Dog yang ini berbeda, geng, yakni merupakan serial drama asal Korea Selatan yang sebenarnya sudah tayang di KBS2 pada 11 Oktober 2017 lalu.

Nah, dalam hal ini, layanan streaming film legal Netflix baru saja menghadirkan kembali drama Korea Mad Dog dan bisa kamu saksikan sejak 11 September 2021.

Penasaran dengan serial drama Mad Dog ini? Atau kamu ragu untuk menontonnya?

Supaya tidak ragu, yuk, simak dulu sinopsis serial Mad Dog seperti yang sudah Jaka sediakan di bawah ini. Dibaca sampai habis, ya.

Sinopsis Drama Korea Mad Dog (2017)

Mad Dog 6570a

Mad Dog adalah drama Korea bergenre action dan investigasi yang berkisah tentang sekelompok tim penyidik khusus untuk menelusuri kasus penipuan asuransi.

Tim ini disatukan karena kecelakaan pesawat terbang menuju Pulau Jeju, yang mana membuat istri dan anak Choi Kang Woo (Yoo Ji Tae) tewas.

Tidak hanya itu, kecelakaan ini juga berakibat mencemarkan nama baik sang co-pilot yang juga kakak kandung Kim Min Joon (Woo Do Hwan).

Choi Kang Woo sendiri adalah mantan detektif sekaligus pemeriksa klaim asuransi grup Taeyang. Ia memutuskan resign dan kemudian membentuk tim bernama Mad Dog.

Untuk mengisi tim tersebut, ia merekrut Jang Ha Ri (Ryu Hwa Young), Park Soon Jung (Jo Jae Yoon), dan Ohn Na Ri (Kim Hye Sung).

Tidak berbeda jauh dengan pekerjaan sebelumnya, tim ini dikhususkan untuk menyelidiki penipuan asuransi yang dilakukan oleh kalangan elit Korea.

Selang dua tahun setelah tragedi kecelakaan pesawat, Choi Kang Woo kemudian bertemu dengan Kim Min Joon yang merupakan seorang penipu ulung.

Mereka berdua kemudian bertekad untuk mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan pesawat yang menewaskan keluarga mereka. Mereka pun harus menghadapi masalah yang semakin sulit.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Jangan lupa nonton serial drama Mad Dog ini di Netflix, ya!

Fakta Menarik Drama Korea Mad Dog (2017)

Mad Dog Poster Dab6e

Selain menawarkan premis yang menarik dan beda dari serial drama kebanyakan, Mad Dog juga sangat layak kamu tonton karena berbagai fakta menarik di baliknya. Apa saja? Simak ulasan Jaka di bawah ini.

  • Serial ini merupakan drama Korea bergenre kriminalitas dan investigasi yang berhasil bikin penonton penasaran, geng. Kelebihan dalam serial ini adalah alur ceritanya yang tidak mudah ditebak.
  • Serial ini bisa jadi alternatif bagus buat kamu yang sudah bosan dengan drama-daram percintaan. Jalan ceritanya pun tergolong fresh, di mana kamu akan disuguhkan adegan investigasi yang menegangkan.
  • Ada pesan persahabatan yang kuat, terutama di antara tim Mad Dog karena hampir setiap hari mereka berkumpul di satu tempat. Mereka bahkan rela berkorban demi melindungi anggota mereka, geng.
  • Serial ini diperankan oleh Woo Do Hwan yang belakangan kian diidolakan kaum hawa. Aktor yang satu ini bakal tampil sebagai sosok lelaki berotak jenius dalam drama Mad Dog, geng.
  • Sementara Yoo Ji Tae yang berperan sebagai Choi Kang Woo akan lebih menunjukkan sisi seorang ayah dan kepala keluarga yang penuh tanggung jawab. Ia sangat ingin mengungkap penyebab kecelakaan pesawat itu.

Nonton Drama Korea Mad Dog (2017) Sub Indo

Judul Drama Mad Dog
Genre Drama, action
Rilis 11 Oktober 2017
Durasi 1 jam per episode
Sutradara Hwang Ui-kyung
Produksi Imagine Asia
Pemain Yoo Ji-tae, Woo Do-hwan, Ryu Hwa-young, Jo Jae-yoon, Kim Hye-sung
Rating 7.8/10 (IMDb)

Meski sudah tayang sejak tahun 2017 lalu, namun seperti yang sudah Jaka singgung sebelumnya, kamu sudah bisa menonton drama Mad Dog di Netflix sejak 11 September 2021, geng.

Tanpa berlama-lama lagi, langsung aja meluncur ke link yang sudah Jaka sediakan ini:

>>> Nonton Drama Korea Mad Dog (2017) di Netflix <<<

Nah, kali ini Jaka sekalian mau kasih tahu kamu gimana caranya nonton film favoritmu di Netflix, geng. Mudah banget, kok, begini caranya:

  1. Buka browser
  2. Kunjungi netflix.com/watch-free
  3. Pilih jenis atau judul film yang ingin kamu tonton
  4. Kilik watch now
  5. Kamu sudah bisa menonton secara gratis

Download Drama Korea Mad Dog (2017) Sub Indo

Mad Dog 84fc4

Ingin nonton drama Korea ini tapi takut kuota streaming kamu habis? Kalau begitu, solusi terbaiknya adalah dengan men-download lebih dulu, geng.

Hanya saja, Jaka saranin untuk tidak download drama Korea dari situs abal-abal alias yang ilegal, ya. Lebih baik kamu klik tautan berikut ini supaya bisa men-download serial drama Korea favorit kamu secara aman dan legal.

Cats Bbea8
15 Situs Download Drama Korea Terbaru 2021 | Ada Subtitle Indonesia!
Situs download drama Korea saat ini semakin banyak, tapi jangan bingung. Kamu bisa menemukan deretan situs download drakor terbaik di sini!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Jadi itulah tadi ulasan Jaka tentang serial drama Korea Mad Dog yang baru saja ditayangkan oleh Netflix, geng.

Drama Korea ini sangat Jaka rekomendasikan untuk kamu yang lagi cari serial Netflix terbaru 2021 dengan jalan cerita yang berbeda dari biasanya.

Selamat menyaksikan, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Nonton Film Death Wish D26b6
Nonton Film Death Wish (2018), Ketika Perampokan Berujung Aksi Balas Dendam Bruce Willis
Nonton Only Murders In The Building Be15d Baae6
Nonton Serial Only Murders in the Building (2021) | Akting Konyol Selena Gomez Saat Jadi Detektif Amatiran
Drakor Confession 8e066
Nonton Drama Korea Confession (2019) | Serial Drama Dunia Hukum
Banner Film Patriots Day 2f438
Nonton Film Patriots Day (2016) | Kisah Nyata Tragedi Ledakan Bom Boston
Knock Knock Keanu Reeves A7bc9
Nonton Knock Knock (2015) | Ketika Keanu Reeves Berhadapan dengan Dua Psikopat Cantik
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal