Viral Momen Blusukan Luna Maya Bersama Warga di Kemang, Alih Profesi Jadi Ketua RT?

Default

Kamu sudah pada tahu belum kalau artis Luna Maya kini beralih profesi sebagai seorang Ketua RT?

Ya, kabar yang satu ini memang sedang menghebohkan jagat maya dan menjadi perbincangan, geng.

Momen saat Luna Maya bertindak sebagai Ketua RT sendiri diketahui dari sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya yang bernama @lunamaya.

Dalam postingan tersebut, tampak mantan kekasih dari Ariel Noah ini menunjukkan kegiatan di hari pertamanya menjabat sebagai Ketua RT di Kemang, Jakarta Selatan.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan!" tulis Luna Maya dalam foto unggahannya.

Berdasarkan foto yang ia unggah, Luna terlihat sedang melakukan kunjungan ke pemukiman warga sambil mengenakan pakaian serba cokelat khas abdi negara lengkap dengan balutan hijab.

Ia pun tampak ditemani oleh beberapa warga saat kunjungan tersebut, lho, geng.

Wanita kelahiran Bali ini juga mengaku kalau dirinya sama sekali tidak pernah bermimpi memiliki jabatan seperti ini.

"Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Kira-kira cocoknya aku jadi RT daerah mana, ya?" lanjutnya dalam keterangan di unggahan tersebut.

Luna Maya Resmi Jadi Ketua RT 1 6ac96

Sontak, postingan tersebut pun menjadi viral di media sosial. Hal tersebut sangat wajar mengingat selama ini Luna diketahui masih sibuk berkarier di dunia seni.

Menurut pantauan Jaka pada Jumat (19/11/2021), postingan tersebut sedikitnya telah disukai lebih dari 534 ribu warganet dan mengundang komentar lebih dari 12 ribu kali.

Terkait hal ini yang menghebohkan ini, Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin, akhirnya buka suara, geng. Menurut Djaharuddin, kabar soal Luna Maya menjadi Ketua RT di Kemang tidaklah benar.

Djaharuddin mengaku telah berkomunikasi dengan RW Kelurahan Pela Mampang soal kabar tersebut. Menurut yang ia ketahui, kediaman Luna Maya memang dekat dengan rumah RT setempat.

"Saya sudah tanya RW-nya, enggak ada. Rumahnya dekat Pak RT katanya," kata Djaharuddin kepada wartawan, seperti yang dilansir dari detiknews, Jumat (19/11/2021).

Namun terkait postingan Luna Maya di Instagram-nya, Djaharuddin menduga sedang terjadi pemilihan Ketua RT di dekat kediaman sang artis.

"Kita kan lagi pemilihan RT serentak, mungkin dia lagi milih RT-nya. RW-nya kan tahu," jelas Djaharuddin.

Sementara Ketua RT 12 Kelurahan Pela Mampang, Nana Yuliana Prayogo, juga memberikan keterangannya soal berita heboh ini.

Nana memang membenarkan bahwa Luna Maya adalah warganya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun terkait kabar bahwa sang artis jadi Ketua RT, dia membantahnya.

"Di wilayah kami itu, Luna warga yang baik, bukan Ketua RT. Tadinya kami mau kasih teguran pada dia, cuma dia tidak mencantumkan RW-nya," kata Nana.

Nana bahkan mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kabar ini. Ia mengatakan kalau kabar ini sudah bikin heboh sampai ke lingkungan lingkungan Pemkot Jaksel.

"Ini sampai camat, ibu wali kota, terusa da beberapa instansi sampai pada telepon kami juga, minta klarifikasi," lanjutnya.

Adapun terkait foto yang diunggah pemeran film Rumah Kentang itu di Instagram, menurutnya itu tidak berada di kawasan Bangka. Dia menduga bahwa foto tersebut hanya sebuah gimik di media sosial.

"Itu bukan daerah sini. Mungkin ini yang kami lihat itu gimik," duga Nana.

Meski membantah kabar Luna Maya jadi Ketua RT, Nana tetap merasa bersyukur, lho, geng. Ia menilai bahwa hal ini juga sebagai bentuk kepedulian Luna Maya kepada warga sekitar.

Dia pun mengaku sudah mencoba menghubungi Luna Maya terkait hal ini, namun belum terjawab.

"Kalau betul syukurlah, itu artinya dia peduli sama warga," imbuh Nana.

Baca juga artikel seputar Viral atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Cats7 D1885
5 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang 2021 | Bisa Cari Cuan Sambil Rebahan!
Kaum Rebahan Dc261
Kaum Muda di China Jadi Kaum Rebahan | Capek Kerja Mati-matian Tapi Dibayar Pas-pasan
Reza Abdul Jabbar 02a7b
Kesuksesan Petani Susu Indonesia di Selandia Baru | Sangat Disegani!
Cadangan Berlian Dunia E98b4
Mendadak Tajir, Petani Ini Temukan Berlian Seharga Rp976 Juta di Ladang
Images 2 Picsay 20ba1
10 Film Populer yang Ternyata Menyimpan Berbagai Kesalahan yang Mengejutkan
Gambar Jorok Karena Typo Spasi
14 Gambar Jorok Ini Ada Karena Kesalahan Spasi
Tags Terkait: Instagramfotoartis
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal