J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Kisah Unik di Balik Audisi Film Terkenal, Ada yang Dihujat!

Jumat, 12 Feb 2021, 18:30 WIB
Kok bisa ya mereka mengalami kejadian unik tersebut?

Setiap aktor maupun aktris terkenal harus melalui apa yang disebut sebagai audisi film. Yap! Audisi sebelum syuting film sangatlah penting karena berkat itu kru film yang terlibat bisa tahu, apakah karakteristik aktor/aktris sesuai dengan tokoh yang mau diperankan.

Nah, selain mengalami kegagalan seperti yang dialami artis Indonesia, para calon pemain film juga merasakan kejadian-kejadian unik dan anti mainstream yang kadang bikin mengelus dada.

Maka dari itu, kali ini Jaka bakal membahas daftar kisah unik dan nggak terlupakan yang menimpa para aktor di balik audisi film terkenal. Siapa tahu ini bisa jadi gambaran buat kamu yang mau terjun di dunia perfilman.

1. Jake Gyllenhaal Dihujat Peter Jackson

Kejadian Unik Syuting 1 Custom 22eb7

Siapa sih yang nggak familiar dengan sosok Jake Gyllenhaal? Aktor terkenal ini berhasil mencuri hati penggemar film karena aktingnya yang totalitas. Bahkan, ia berhasil mengalahkan rasa fobianyademi bisa memainkan karakter tokohnya, loh!

Hanya saja, ia pernah mengalami beberapa kejadian kurang menyenangkan, khususnya waktu audisi film. Salah satunya adalah saat ia hendak ikut audisi film "Lord of The Rings".

Saat itu, ia nggak sadar bahwa film tersebut membutuhkan aktor yang fasih beraksen British. Singkat cerita ia gagal dan dihujat habis-habisan oleh sang sutradara, Peter Jackson, katanya, "Kamu aktor terburuk yang pernah saya lihat!". Well .....

2. Eddie Redmayne Gagal Bintangi "Star Wars"

Kejadian Unik Syuting 2 Custom 6133f

Siapa sangka Eddie Redmayne, peraih Oscar untuk Kategori Aktor Terbaik, masih gagal beraksi di tingkat audisi? Terdengar tidak masuk akal, bukan? Setidaknya itu fakta yang terjadi.

Suatu saat, ia ditawari berperan sebagai Kylo Ren dalam franchise "Star Wars". Ia pun disuruh membaca terlebih dahulu contoh naskah yang diberikan.

Sayang, Eddie pun gagal membawakannya dengan baik. Kegagalannya sampai membuat heran sang produser audisi serta peserta lainnya. Yah, memang bukan rezeki ....

3. January Jones Dipaksa Menari Tiang ... Tanpa Tiang

Kejadian Unik Syuting 3 Custom De00e

Biasanya, ketika kamu diminta memeragakan sesuatu, kamu pasti juga dibekali dengan peralatan pendukung yang melancarkan aksi peragaanmu. Ya kan? Sayang, hal tersebut nggak berlaku dengan January Jones.

Aktris cantik yang pernah bermain di film dengan kualitas akting kacangan ini pernah ikut dalam audisi film "Coyote Ugly". Di sana, ia disuruh menari seksi layaknya penari tiang.

Masalahnya, saat itu di ruang audisi nggak ada tiang sama sekali. Jones pun bahkan sempat menolak karena nggak difasilitasi tiang. Ia pun meninggalkan ruang audisi dengan perasaan jengkel.

4. Daniel Radcliffe dan Kebiasaan Bergosip

Kejadian Unik Syuting 4 Custom 449ad

Nah, kalau yang satu ini bukan berbicara tentang proses audisinya, tapi kisah di balik ruang audisinya itu sendiri. Salah satunya menimpa Daniel Radcliffe.

Daniel Radcliffe dikenal sebagai sosok aktor yang hobi bergosip. Masalahnya, ia nyaris nggak pernah memfilter omongannya dan bergosip pada semua orang.

Padahal, berdasar aturan tak tertulis, seorang aktor nggak boleh secara terbuka bergosip mengenai rekan sesama artis, apalagi sampai didengar publik. Ini sebabnya Daniel sempat dijauhi teman-temannya.

5. Emma Stone Mengimprovisasi Materi Audisi

Kejadian Unik Syuting 5 Custom 6c67c

Biasanya, seorang calon pemeran film diberi materi naskah tentang apa yang harus ia lakukan dan katakan selama audisi nanti. Sayang, hal tersebut nggak terjadi pada Emma Stone.

Hingga detik terakhir sebelum audisi "All That" garapan Nickelodeon, Emma Stone nggak mendapatkan materi apapun. Alhasil, ia pun melakukan serangkaian improvisasi.

Untungnya, improvisasi yang ia lakukan mendapat reaksi positif dari sutradara dan produser film. Memang, Emma sudah sejak lama dikenal pandai mengimprovisasi akting dengan sempurna. Berbakat banget!

Akhir Kata

Itulah tadi deretan kisah unik di balik audisi terkenal. Gimana pendapatmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Untitled 1 7fa91
7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal