Nonton King Richard (2021) Sub Indo, Alasan Will Smith Menang Aktor Terbaik Oscar 2022

Default

Film King Richard yang diperankan oleh Will Smith kini semakin diperbincangkan banyak orang, geng. Seperti diketahui, Smith baru saja menjadi pemenang Oscar 2022 untuk kategori Best Actor karena perannya di film tersebut.

Meski perhelatan Oscar 2022 sempat tercoreng karena aksi Will Smith menampar Chris Rock di tengah-tengah acara, namun film yang satu ini tetap saja sangat wajib kamu tonton.

Memainkan peran sebagai pelatih tenis sekaligus ayah dari petenis juara dunia Serena Williams, akting Smith di film biografi terbaik ini memang patut diacungi jempol, lho.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan jalan ceritanya, kamu harus simak terus artikel ini karena nanti Jaka juga bakal menyiapkan link nontonnya khusus buat kamu.

Check it out!

Sinopsis King Richard

Nonton King Richard Sub Indo 1cecb

Sumber foto: Warner Bros

King Richard (2021) bercerita tentang seorang pria bernama Richard Williams yang tinggal di Kota Compton, California, bersama istri dan putri-putrinya.

Richard yang berprofesi sebagai seorang penjaga keamanan, harus menghidupi istri, tiga orang putri sambung, dan dua putri kandungnya yang bernama Venus dan Serena.

Tapi di samping itu, Richard sendiri juga merupakan seorang petenis amatiran yang memiliki ambisi untuk menjadikan kedua putrinya sebagai petenis profesional di kemudian hari.

Richard dan istrinya yang bekerja sebagai perawat bahkan sudah sepakat untuk membuat kedua putrinya sukses sebagai petenis, bahkan sebelum keduanya lahir.

Alhasil, Richard pun berusaha keras melatih Venus dan Serena setiap hari. Jika ia memiliki kesibukan pada pekerjaan utamanya, maka tugas untuk melatih kedua putrinya digantikan oleh sang istri.

Tidak hanya melatih, Richard dan istrinya juga memikirkan cara lain agar bakat kedua putrinya bisa dilirik. Mereka sampai membuat brosur dan kaset video untuk memamerkan kemampuan Venus dan Serena, namun tidak berhasil.

Jalan kesuksesan mulai terbuka ketika seorang pelatih tenis profesional, Paul Cohen, memilih Venus sebagai murid didikannya dan membawanya ke turnamen junior profesional.

Sementara Serena yang terus berlatih dengan ibunya sendiri, diam-diam juga mendaftar turnamen tanpa sepengetahuan Richard.

Maka dimulailah perjalanan karier kedua kakak-adik itu hingga mereka terus memenangkan pertandingan walau masih berusia sangat muda.

Apresiasi publik terhadap Venus dan Serena mulai meningkat, terlebih mengingat bahwa orang kulit hitam selama ini kerap dipandang sebelah mata di kompetisi tenis.

Namun Richard mulai dihadapi tantangan ketika ia mulai merasa bahwa kedua putrinya akan dimanfaatkan banyak pihak.

Richard kemudian menarik putrinya dari kompetisi junior, hingga ia bertemu dengan pelatih tenis handal Rick Macci dan menyerahkan kedua putrinya agar bisa menjadi petenis profesional.

Seperti apa tantangan yang bakal dihadapi Richard William dan Rick Macci untuk membawa Venus-Serena menuju kesuksesan? Saksikan film King Richard selengkapnya, ya!

Fakta Menarik Film King Richard (2021)

Nonton King Richard 2021 Sub Indo 9b0d6

Sumber foto: Warner Bros

Sebelum menonton salah satu film terbaik yang diperankan Will Smith ini, kamu perlu mengetahui beberapa fakta menarik seputar King Richard berikut ini:

  • Sebelum Will Smith meraih penghargaan aktor terbaik di Piala Oscar 2022, film King Richard sendiri telah dinominasikan dalam enam kategori ajang bergengsi tersebut, lho.
  • Akting Smith dalam film ini memang sangat emosional, terutama saat dirinya membacakan pidato perihal rasisme kepada perempuan kulit hitam.
  • Yup, selain berfokus pada perjuangan Richard untuk menjadikan putrinya sebagai petenis sukses, film ini pada dasarnya juga mengangkat isu rasisme yang terjadi di Amerika Serikat.
  • Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama lainnya seperti Aunjanue Ellis, Jon Bernthal, Tony Goldwyn, dan Emmy Dylan McDermott.
  • Menariknya lagi, Will Smith juga berperan sebagai produser film ini bersama dengan Tim White dan Trevor White.
  • Sementara itu, Venus dan Serena Williams yang asli bertindak sebagai produser eksekutif bersama saudara perempuan mereka, Isha Price.

Nonton King Richard Sub Indo

Judul Film King Richard
Genre Biography, Drama, Sport
Rilis 19 November 2021
Durasi 2 jam 24 menit
Sutradara Reinaldo Marcus Green
Produksi Warner Bros
Pemain Will Smith, Aunjanue Ellis, Jon Bernthal
Rating 7.5/10 (IMDb)

98% (Rotten Tomatoes)

Gimana pendapat kamu setelah menyaksikan trailer di atas? Pasti semakin gak sabar untuk menyaksikan film ini, kan?

Nah, film ini sudah tidak tersedia di bioskop, geng. Namun buat kamu yang ingin nonton di rumah lewat layanan streaming, Jaka sarankan jangan melalui situs ilegal seperti lk21 atau dutafilm, ya.

Film King Richard sendiri bisa kamu saksikan lewat layanan streaming film legal dari Amazon Prime Video, geng. Kamu pun harus berlangganan terlebih dahulu untuk menontonnya.

Berikut sudah Jaka siapin link untuk nontonnya khusus buat kamu, geng:

>>> Nonton King Richard (2021) di Amazon Prime Video <<<

Sekalian juga Jaka beri tahu nih buat kamu yang masih bingung bagaimana cara berlangganan dan menonton film dari Amazon Prime Video. Caranya gampang, kok. Kamu bisa baca artikel Jaka yang di bawah ini:

Amazon Prime Indonesia 9ad36
Cara Berlangganan Dan Harga Amazon Prime Indonesia, Murah!
Berikut ini cara berlangganan dan harga Amazon Prime Indonesia. Ada banyak film orisinal dan seru yang bisa kamu tonton di Amazon Prime!
LIHAT ARTIKEL

Download Film King Richard (2021) Sub Indo

Download King Richard Yang Diperankan Will Smith 485b1

Sumber foto: Warner Bros

Kalau kamu ingin menontonnya tanpa melakukan streaming yang ngabis-ngabisin kuota internet, kamu bisa download film King Richard sub indo secara langsung lewat Amazon Prime Video, geng.

Bingung caranya bagaimana? Mudah banget, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Setelah berlangganan, masuk ke halaman utama amazon.com.
  2. Ketik judul film yang ingin kamu unduh di kolom pencarian.
  3. Buka film yang ingin kamu unduh.
  4. Klik ikon download yang ada di bagian bawah.
  5. Tunggu proses download selesai.

Selain itu, kamu juga bisa download dan nonton film biografi terbaik lainnya di situs-situs berikut ini, ya:

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Gak perlu khawatir, situs-situs tersebut legal kok, sebab Jaka memang gak pernah menyediakan link download dari situs yang tidak resmi.

Akhir Kata

Mari lupakan insiden antara Will Smith dan Chris Rock di panggung Oscar 2022, lalu mulailah fokus pada akting luar biasa Smith dalam film berjudul King Richard ini, geng.

Ya, menurut Jaka, film biografi ini merupakan salah satu film yang minimal harus kamu tonton sekali seumur hidup, lho. Pasalnya, selain merupakan film kisah nyata yang penuh motivasi, film ini juga mengangkat banyak nilai kehidupan yang patut untuk kamu ambil pelajarannya.

Gak salah sih kalau Smith sampai berhasil dinobatkan sebagai aktor terbaik di Piala Oscar 2022 karena perannya tersebut.

Jadi, selamat menonton, ya, geng!

Baca juga artikel seputar Film Terbaru, Link Nonton Film CODA, Drakor atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Poster Film Dune 83e98 2 21332
17 Fakta Film Dune (2021) | Tayang di Bioskop Indonesia Oktober 2021
Banner D4a64 2 F4acc
Nonton House of Secrets: The Burari Deaths (2021) | Misteri Kematian 11 Anggota Keluarga di India
The Night House 2 Bfceb
Nonton The Night House (2021) | Situasi Menyeramkan Setelah Kematian Suami
Maid 2021 A46d4 2 93521
Nonton Maid (2021) Serial Terbaru Netflix, Perjuangan Ibu Menafkahi Putrinya Seorang Diri
1868584396 Horz 55430 2 Fd8ca
Rekomendasi Serial Turki Terbaik 2021, Layak Jadi Tontonan!
Banner 15020
Nonton A Tale Dark & Grimm (2021) | Petualangan Baru Hansel dan Gretel di Hutan Misterius
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal