J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Anime Naruto Paling Dibenci Penggemar | Sakura Paling Parah?

Minggu, 6 Des 2020, 17:00 WIB
Di antara banyaknya karakter di serial anime Naruto, ada beberapa di antaranya yang paling dibenci penggemar. Siapa saja mereka?

Bagi kamu yang suka menonton serial anime, pasti sudah tidak asing dengan Naruto. Cerita yang diangkat dari serial manga karya Masashi Kishimoto ini sudah mendapatkan penggemar dari seluruh dunia.

Fans-nya di Indonesia pun begitu banyak, sehingga acaranya ditayangkan berulang kali di stasiun TV terkenal. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan mengingat Naruto adalah serial anime terbaik sepanjang masa.

Telah berlangsung sejak 2002, ceritanya berlanjut pada Naruto: Shippuden (2007) yang bertahan hingga 21 musim. Penggemar pun diperkenalkan dengan banyak karakter yang menjadi bagian dari jalan cerita.

Sayangnya, tidak semua karakter disukai oleh penggemar. Beberapa di antaranya justru bikin penonton benci akibat perbuatan yang pernah mereka lakukan di sepanjang serial.

7 Karakter Terburuk Anime Naruto yang Dibenci Penggemar

Sudah menjadi pendapat umum bahwa beberapa karakter di serial anime Naruto tidak layak disukai. Contohnya bisa kamu lihat pada karakter Naruto paling tidak berguna yang terkesan sia-sia dihadirkan.

Selain itu, ada juga karakter Naruto yang dibenci oleh penggemar akibat kemunculannya yang tiba-tiba, karakterisasinya yang terlalu melebar, hingga memang murni kejam.

Berikut daftar selengkapnya yang sudah Jaka urutkan mulai dari karakter yang paling lumayan hingga yang paling layak untuk dibenci.

1. Ino Yamanaka

Ino Yamanaka 5dc31

Ino banyak dibenci karena dianggap berpikiran dangkal, sombong, dan lebih temperamental dibanding Sakura. Dia juga terobsesi dengan Sasuke yang mengakibatkan perselisihan antara dirinya dan Sakura.

Satu-satunya alasan Ino tidak lagi terlalu menyebalkan adalah karena dia semakin jarang muncul di anime ini. Karakternya juga tidak memiliki perkembangan yang signifikan dan tujuan selain menjadi egois.

Meskipun demikian, Ino terbukti bisa menjadi ibu yang baik untuk Inojin Yamanaka di serial Boruto dan tampak serasi dengan Sai.

2. Kaguya Otsutsuki

Kaguya Otsutsuki 9d34d

Banyak penggemar yang senang ketika pertama kali tahu bahwa bos terakhir di Naruto Shippuden adalah seorang perempuan. Hal ini cukup mengejutkan karena karakter antagonis di serial tersebut didominasi oleh tokoh laki-laki.

Sayangnya, ekspektasi penggemar terhadap Kaguya langsung sirna ketika mengetahui latar belakangnya yang dibuat terlalu berlebihan. Sehingga justru membuat penonton malas.

Selain itu, ia juga baru muncul di bagian akhir tanpa ada tanda-tanda sebelumnya, sehingga karakternya terkesan kurang didalami.

3. Boruto Uzumaki

Boruto Uzumaki 23d6d

Meskipun anak dari si tokoh utama, namun Boruto Uzumaki menjadi salah satu yang paling dibenci penggemar.

Ia punya banyak kesamaan sifat dengan Naruto, tapi dia juga sangat pemberontak hingga tidak merasakan kesetiaan dengan desa atau keluarganya sendiri.

Hal ini pun semakin diperkuat dengan beberapa pertanda yang mengisyaratkan bahwa dia akan mengakibatkan kekacauan di masa depan.

Para penggemar juga bukan hanya membenci tokohnya, melainkan juga animenya. Menurut mereka, anime Boruto tidak seharusnya dibuat, salah satunya karena melenceng terlalu jauh dari Naruto.

4. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha 2a96f

Sebenarnya, permasalahan mengenai tokoh ini lebih kepada para penggemarnya yang membela mati-matian. Mereka selalu memberikan alasan bahwa Sasuke adalah tokoh yang disalahpahami.

Kenyataannya, Sasuke adalah tokoh yang arogan tanpa alasan yang jelas. Namun motivasinya selalu berubah-ubah mengikuti jalan cerita, sehingga terkesan labil.

Ia juga bertanggung jawab atas kerusakan seluruh desanya dan berbagai kejahatan lain, yang seharusnya menjadi alasan cukup bagi para penggemar untuk tidak membelanya.

5. Sakura Haruno

Sakura Haruno 65d0f

Sakura memiliki beberapa karakteristik yang sangat khas pada dirinya, yaitu lemah, berpikiran dangkal, dan jatuh cinta pada Sasuke yang bahkan tidak peduli jika dirinya hidup atau tidak.

Ia juga memutuskan hubungan pertemanannya dengan Ino demi Sasuke, serta tidak berguna di pertempuran-pertempuran penting. Seperti ketika melawan Kaguya dan Obito Uchiha.

Dia juga kasar dan bersikap dingin terhadap Naruto yang merupakan tokoh utama, sehingga tidak heran jika banyak penggemar benci dengan karakternya.

6. Orochimaru

Orochimaru 51b2e

Mungkin di antara semua tokoh dalam daftar ini, Orochimaru yang paling layak dibenci oleh penggemar. Alasannya juga mudah, karena ia telah banyak melakukan perbuatan keji.

Salah satunya adalah membunuh para bayi yatim piatu demi menjadikan dirinya abadi. Tapi, yang membuat Orochimaru lebih dibenci adalah karena semua kesalahannya dimaafkan begitu saja.

Hal ini didasari oleh pemikiran dan kata-kata bijak Naruto untuk "Memaafkan para musuhmu," yang meskipun tidak tepat untuk diarahkan kepada pembunuh para bayi.

7. Danzo Shimura

Danzo Shimura 7fcb7

Meskipun banyak yang menganggap bahwa Sakura cocok menempati posisi ini, namun justru Danzo Shimura yang layak mendapatkannya.

Alasannya, sejauh ini karakternya nggak mendapatkan kebencian yang sama banyaknya seperti Sakura. Meskipun ia telah melakukan kejahatan yang jauh lebih besar dari yang pernah dilakukan Sakura.

Beberapa di antaranya adalah memimpin The Foundation untuk mengumpulkan tentara, memerintahkan pembunuhan massal klan Uchiha, hingga mendukung perusakan desa Konoha.

Akhir Kata

Itu dia karakter-karakter pada anime Naruto yang paling dibenci oleh penggemar. Bagaimana, apakah kamu setuju dengan daftar di atas?

Nah, kalau kamu suka dengan anime Naruto, kamu harus coba nonton anime terbaik mirip Naruto. Mungkin di sana kamu nggak akan menemukan karakter-karakter menyebalkan seperti yang telah Jaka jelaskan di atas.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Unsur Illuminati Banner Bfa9e
10 Anime dengan Unsur Illuminati dan Satanis, Naruto Punya Banyak!
Aplikasi Baca Manga A7b27
10 Aplikasi Baca Manga Terbaik 2020, Baca Naruto - One Piece Gratis!
Naruto Vs One Piece Banner 7a06b
5 Alasan Anime Naruto Lebih Baik, Keren & Seru Dibanding One Piece
Easter Egg Naruto Banner 4791e
7 Easter Egg Naruto yang Pasti Kamu Lewatkan, Banyak Terinspirasi Dragon Ball?
Banner Jadi 85fdc
7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?
Kematian Naruto Paling Menyedihkan Banner 4f1f5
7 Kematian di Anime Naruto yang Paling Menyedihkan, Bikin Nangis Gak Berhenti!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Alasan Kenapa Boruto Gak Perlu Dibuat Sama Sekali, Cuma Demi Uang?
7 Alasan Kenapa Boruto Gak Perlu Dibuat Sama Sekali, Cuma Demi Uang?
Fans Jenius! 7 Teori Fans Tentang Naruto yang Terbukti Kebenarannya
Fans Jenius! 7 Teori Fans Tentang Naruto yang Terbukti Kebenarannya
5 Alasan Anime Naruto Lebih Baik, Keren & Seru Dibanding One Piece
5 Alasan Anime Naruto Lebih Baik, Keren & Seru Dibanding One Piece
Hampir Gak Jadi Nikah! 7 Hal Konyol yang Pernah Dilakukan Naruto
Hampir Gak Jadi Nikah! 7 Hal Konyol yang Pernah Dilakukan Naruto

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal