7 Karakter Marvel yang Diprediksi Tidak akan Mati, Kuat atau Beruntung?

Dalam sebuah film, kematian karakter adalah hal yang biasa. Begitu pula dalam film-film superhero, hal ini juga bisa terjadi bahkan kepada karakter utamanya.

Kamu bisa melihat contohnya pada kematian superhero paling tragis yang berhasil membuat para penggemar gagal move on dari adegan tersebut.

Tapi, kekuatan super yang dimiliki oleh para pahlawan membuat mereka tidak bisa dikalahkan dengan mudah, apalagi dibunuh. Oleh karena itu, beberapa superhero diperkirakan tidak akan mati, setidaknya dalam waktu dekat ini.

Marvel yang terkenal dengan superhero-nya juga memiliki beberapa karakter yang diprediksi tidak dapat mati. Supaya kamu tidak penasaran siapa saja dan apa alasannya, simak daftar berikut ini.

7 Karakter Marvel yang Mungkin Tidak akan Mati

Selama 12 tahun berlangsung, MCU telah menghidupkan berbagai karakter superhero dan villain dari komik ke layar lebar. Tidak jarang juga mereka "membunuh" karakter-karakter lama untuk memberi ruang kepada karakter baru.

Sebenarnya, keputusan tersebut bukan hal baru mengingat jalan cerita di komik pun demikian. Tapi, ada juga beberapa karakter Marvel yang kemungkinan besar tidak akan mati karena satu dan lain hal.

Bukan hanya karakter superhero, ada juga, lho, karakter villain yang sulit dibunuh. Penjelasan selengkapnya bisa kamu simak di bawah ini.

1. Vision

Vision 112b2

Ingat adegan kematian paling menyedihkan yang terjadi pada Vision? Terlepas dari hal itu, ia kembali lagi melalui serial TV terbaru WandaVision yang akan tayang di Disney+ tahun ini.

Sebenarnya, tidak mengejutkan jika Vision bisa terus kembali mengingat ia adalah J.A.R.V.I.S dalam bentuk fisik. Bagaimana pun juga, program komputer tidak bisa mati 100 persen, kan?

Oleh karena itu, menarik untuk menyaksikan kelanjutan kisahnya bersama Wanda meskipun di Avengers: Infinity War (2018) Vision mengalami akhir yang tragis di tangan Thanos.

2. Doctor Strange

Doctor Strange 3452b

Meskipun bukan makhluk immortal, namun sebagai penyihir dengan kemampuan luar biasa, Doctor Strange mungkin punya banyak cara untuk menghindari kematian.

Ia bisa saja menggunakan berbagai mantra rumit, atau cukup dengan memanfaatkan Eye of Agamotto yang telah dikuasainya.

Lagipula, Strange bisa melihat satu di antara 14 juta kemungkinan Avengers menang melawan Thanos, sehingga ia pasti juga bisa melihat celah di multiverse yang memungkinkannya untuk hidup lebih lama.

3. Nick Fury

Nick Fury Cf4d8

Selama masih ada Samuel L. Jackson dan organisasi S.H.I.E.L.D masih beroperasi, maka Nick Fury juga akan selalu ada. Ia terakhir kali terlihat pada film Spider-Man: Far From Home (2019).

Meskipun demikian, Fury di film itu ternyata adalah Skrull bernama Talos yang menyerupai dirinya. Begitu pula dengan istri Talos, Soren, yang berubah wujud sebagai Maria Hill.

Sementara itu, Fury yang asli berada di pesawat Skrull di luar angkasa, meskipun tidak dijelaskan untuk urusan apa. Namun, Fury berkata pada Talos bahwa ia siap untuk kembali bekerja.

4. Bruce Banner/Hulk

Hulk 72457

Dr. Banner adalah salah satu anggota kunci di kelompok Avengers berkat kepintarannya. Bersama Tony Stark, mereka berdua adalah Science Bros yang sering menerangkan konsep ilmiah sulit yang tidak dipahami oleh para anggota lainnya.

Salah satu kontribusi esensial karakter yang kini bernama Profesor Hulk tersebut tentu saja mesin waktu yang digunakan oleh para Avengers untuk merebut Infinity Stones dari Thanos.

Bukan hanya itu, meskipun Mark Ruffalo mengisi posisi Edward Norton yang dihentikan di tengah proses produksi, namun Hulk versi Ruffalo belum mendapatkan film solo hingga kini.

Dengan demikian, Marvel mungkin tidak akan menghilangkan karakter yang khas dengan badan hijaunya ini dalam waktu dekat.

5. Thor

Thor 256bc

Sebagai seorang dewa, tentu tidak mudah untuk dapat mengalahkan Thor, apalagi membunuhnya. Kekuatannya bisa kamu lihat ketika God of Thunder melawan Hela maupun Thanos yang terbukti menjadi lawan yang sulit baginya.

Thor juga sudah merencanakan perjalanan bersama Guardians of the Galaxy setelah tidak lagi menjadi Raja Asgard, sehingga masa depannya terasa sudah direncanakan dengan baik oleh Marvel.

Selain itu, mengingat kehadiran film Thor: Love and Thunder pada 2022 nanti, para penggemar bisa yakin bahwa Thor akan kembali ke MCU.

6. Spider-Man

Spider Man F2c11

Sebagai ikon Marvel selayaknya Mickey Mouse terhadap Walt Disney Pictures, Spider-Man bisa dikatakan sebagai karakter kesayangan Marvel.

Para penggemar juga merasa antusias ketika melihat kehadirannya di Captain America: Civil War (2016) dan frustrasi ketika menyaksikan kepergiannya di Infinity War.

Apalagi pasca kembalinya superhero paling populer ini dari Sony ke Marvel, rasanya tidak mungkin jika pihak studio tiba-tiba menghapusnya dari agenda masa depan.

7. Loki

Loki Dc652

Nah, villain favorit publik satu ini memang sudah berkali-kali bangkit dari "kematian". Sebagai God Mischief, ia sering kali memalsukan kematiannya dan muncul di film MCU berikutnya.

Loki sudah pernah terjatuh dari Rainbow Bridge menuju ruang hampa, ditusuk oleh Kurse, dan berbagai kejadian lain yang seharusnya ia tidak selamat. Tapi, sama seperti sebelumnya, ia kembali lagi di Avengers: Endgame (2019).

Sebagaimana Vision, para penggemar Marvel dapat melihat aksi villain kesayangan mereka melalui serial TV berjudul Loki di Disney+ tahun ini. Kira-kira, tipuan apa lagi yang akan ia hadirkan?

Akhir Kata

Itu dia beberapa karakter Marvel yang diprediksi tidak akan menemui akhir kisah hidupnya dalam waktu dekat ini. Beberapa di antaranya ada yang sangat kuat sehingga sulit dibunuh, bangkit dari kematian, atau terlalu penting bagi Marvel untuk dihapus begitu saja.

Terlepas dari penjelasan di atas, karakter-karakter tersebut memiliki dampak signifikan terhadap keseluruhan jalan cerita film-film MCU, sehingga tentu akan menyedihkan jika pada akhirya harus menyaksikan kepergian mereka.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Superhero Belum Muncul Di Mcu Banner 3aa51
10 Superhero yang Belum Muncul di MCU | Lebih Kuat dari Captain Marvel?
Film Superhero Terbaik A10b4
12 Film Superhero Terbaik Sepanjang Masa | No. 1 Bukan Avenger!
Stone Boy
12 Superhero Paling Gak Guna, Unik, dan Gokil yang Pernah Ada
Superhero Memperburuk Keadaan Banner 7b416
5 Superhero yang Membuat Keadaan Dunia Menjadi Semakin Buruk
Villain Terbaik Disney Banner Bc866
10 Villain Terbaik dari Disney yang Jahatnya Minta Ampun, Bikin Jengkel Setengah Mati!
Nama Karakter Jahat B37bc
7 Aktor yang Dibenci Sungguhan Karena Jadi Villain | Aktingnya Bagus?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal