7 Karakter Anime yang Paling Menipu, Dikira Cewek Padahal Cowok Tulen

Default

Halo anime lovers! Kali ini Jaka mau mengulas beberapa karakter di anime yang memiliki penampilan sangat unik dan bahkan mampu menipu penontonnya, geng.

Pasalnya, terkadang memang ada beberapa karakter di anime yang secara visual sangat feminin dan juga berparas cantik, tapi jenis kelamin sebenarnya ternyata adalah pria.

Jelas saja, tak sedikit pecinta anime yang tertipu dengan penampilan fenimin para karakter tersebut. Bahkan, ada juga yang sudah terlanjur suka dengan karakter yang selama ini mereka kira sebagai perempuan, lho.

Nah, fenomena seperti ini biasa dikenal dengan sebutan anime trap, geng, karena telah berhasil menipu mentah-mentah para penontonnya.

Lantas, siapa saja karakter anime yang memiliki penampilan sangat feminin padahal sebenarnya adalah seorang pria? Supaya kamu tidak penasaran, langsung aja simak di bawah ini, ya!

1. Kurapika (Hunter x Hunter)

1 Kurapika 2931a

Sumber foto: Istimewa

Penonton anime Hunter x Hunter pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter bernama Kurapika ini. Pun saat pertama kali melihatnya, pasti banyak yang mengira kalau karakter ini adalah seorang cewek.

Wajar saja jika mengira demikian, pasalnya ia memiliki potongan rambut pendek berwarna pirang layaknya seorang perempuan tomboi.

Tapi jika dilihat dari sejumlah adegan yang ada, maka dapat dipastikan bahwa karakter yang satu ini merupakan cowok tulen, geng.

Salah satunya terlihat dari adegan saat Kurapika sedang mandi, dari sana tampak ia memiliki dada yang bidang seperti cowok pada umumnya, lho.

2. Shiota Nagisa (Assassination Classroom)

2 72d5c

Sumber foto: Istimewa

Tak sedikit penonton anime Assasination Classrom yang mengira kalau Shiota Nagisa adalah seorang cewek tulen.

Bagaimana tidak, karakter yang satu ini memang kerap tampil layaknya seorang wanita lengkap dengan rambut yang dikuncir serta suaranya yang terdengar lumayan cempreng.

Hingga suatu ketika, anggapan penonton itu mulai terbantahkan setelah Nagisa diperlihatkan berenang sambil bertelanjang dada. Dari situ dapat dibuktikan bahwa karakter yang satu ini adalah seorang cowok tulen.

Meski begitu, alasan Nagisa kerap berpenampilan layaknya seorang cewek ternyata cukup memprihatinkan, geng.

Itu karena ibu dari Nagisa sendiri pada dasarnya sangat ingin memiliki seorang anak cewek sehingga Nagisa kerap didandani layaknya seorang wanita.

Teman-teman sekelasnya pun bahkan sengaja mendandani Nagisa seperti cewek tulen untuk menjalankan sebuah misi.

3. Pico (Boku no Pico)

3 Pico 834e1

Sumber foto: Istimewa

Kehadiran anime Boku no Pico telah menuai banyak kecaman dari kalangan penonton anime dunia, geng. Di satu sisi, kecaman yang lahir tersebut juga dirasa cukup berdasar, lho.

Anime ini berkisah tentang pria berusia 22 tahun yang punya perasaan suka terhadap Pico, karakter berusia 14 tahun yang sangat feminin dan kerap berpakaian layaknya wanita.

Namun, pada saat keduanya mulai berkencan, Pico akhirnya mengaku kepada pria tersebut bahwa ia sebenarnya adalah seorang cowok tulen.

Sontak, para penonton pun dibuat kecewa lantaran mengira kalau Pico selama ini adalah seorang wanita.

Terlepas dari usia keduanya yang berbeda jauh, anime ini secara terang-terangan telah berani menampilkan kisah cinta sesama jenis di dalam ceritanya. Waduh!

4. Gasper Vladi (Highschool DxD)

4 Gasper Vladi 6e2e6

Sumber foto: Wallpaper Cave

Perawakan Gasper Vladi dari anime ecchi Highschool DxD memang sangat menipu, geng. Pasalnya, ia memang memiliki wajah dan postur yang terlalu imut untuk seorang cowok.

Terlebih, ia juga kerap mengenakan seragam sekolah seperti cewek karena selalu memakai rok untuk pakaian bawahnya.

Tapi pada dasarnya, Gasper sendiri merupakan seorang cowok tulen, geng. Ia pun punya alasan tersendiri dengan penampilannya tersebut.

Menurutnya, ia lebih menyukai jenis pakaian yang biasa digunakan wanita karena terlihat imut dan jauh lebih nyaman ketika dipakai.

5. Kamatari Honjou (Rurouni Kenshin)

5 Kamatari Honjou E8c85

Sumber foto: Pinterest

Daftar karakter anime yang punya penampilan menipu selanjutnya adalah Kamatari Honjou dari anime hits Rurouni Kenshin.

Bisa dibilang, karakter ini benar-benar mencerminkan anime trap yang terjadi di dunia animasi Jepang, geng.

Penonton pun sukses tertipu dengan penampilan Kamatari yang tampak seperti wanita idaman lantaran memiliki paras yang sangat cantik.

Ia bahkan selalu memakai kimono yang seperti diketahui adalah pakaian tradisional untuk kaum wanita di Jepang.

Hingga pada suatu momen, Kamatari akhirnya mengungkap bahwa dirinya adalah seorang cowok tulen dengan cara mengangkat kimononya, geng.

Alasan karakter ini berpenampilan layaknya perempuan pun terungkap. Ia mengaku melakukan hal itu agar lebih mudah menipu banyak orang. Ya, mungkin termasuk untuk menipu para penonton animenya sekalipun.

6. Armin Arlert (Attack on Titan)

6 Armin C9935

Sumber foto: Istimewa

Sejak kemunculannnya pertama kali di anime Attack on Titan, penampilan Armin Arlert memang sangat meragukan untuk disebut sebagai cowok, geng.

Bagaimana tidak, ia sendiri memiliki rambut pirang sebahu lengkap dengan suaranya yang terdengar seperti suara seorang wanita.

Selain itu, postur tubuhnya yang pendek serta sifatnya yang cengeng juga membuat banyak penonton mengira bahwa karakter yang satu ini adalah cewek tulen, geng.

Anggapan tersebut pada akhirnya berhasil terbantahkan seiring berlangsungnya cerita di anime ini. Saat ia beranjak remaja, sosok Armin perlahan mulai menunjukkan bahwa ia sebenarnya adalah cowok tulen.

7. Haku (Naruto)

7 Haku 3d66e

Sumber foto: Istimewa

Daftar yang terakhir adalah Haku, yang kemunculannya di anime Naruto dirasa sangat fenomenal. Bahkan, Haku bisa dibilang sebagai karakter anime trap paling legendaris sampai saat ini.

Bagaimana tidak, karakter ini tidak hanya menipu seluruh penonton saja, melainkan juga hingga sang karakter utama, Naruto Uzumaki.

Dari segi penampilan, siapa saja pasti bakal mengira kalau Haku adalah seorang wanita tulen. Pasalnya, ia mempunyai rambut yang panjang, wajah yang cantik, serta suara yang sangat khas seperti suara wanita.

Naruto yang sempat merasa Haku jauh lebih cantik dibanding Sakura, pada akhirnya dikejutkan oleh pernyataan Haku sendiri yang mengatakan kalau dirinya adalah cowok.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi sederet karakter anime yang memiliki penampilan sangat fenimin padahal aslinya adalah cowok tulen, geng.

Hayo, siapa di antara kamu yang juga pernah tertipu karena penampilan para karakter anime di atas? Ngaku aja, deh!

Sampai ketemu di artikel-artikel Jaka lainnya, ya!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

10 Potret Orang Foto Bareng yang Hasilnya Gagal Total, Banyak Hal Tak Terduga!

8 Artis Muda ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba, Terbaru Inisial JS dan RN!

Wow! Kakek 70 Tahun Berhasil Pecahkan Rekor Tatap Matahari Terlama Tanpa Berkedip

10 Negara yang Menjual Rokok dengan Harga Termahal, Sampai Rp360 Ribu Sebungkus!

13 Potret Status Facebook Bocah SD yang Lagi Pacaran, Dunia Serasa Milik Berdua!

7 Potret Kulkas Mewah Milik Selebriti Tanah Air, Harganya Sampai Ratusan Juta!

ARTIKEL TERKAIT
Yamishibai Banner
8 Episode Anime Jepang yang Paling MENYERAMKAN Sejauh Ini
Anime Bertema Game Banner2
10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers
Anime Terbaru 2022 59a42
30 Rekomendasi Anime Terbaru & Terbaik 2022, Ada Banyak Genre yang Bisa Ditonton!
Anime Survival Terbaik Banner 8fac9
7 Anime Terbaik Bertemakan Survival, Bikin Tegang Seluruh Badan!
6a7c1e1fd700e82d06bfb037dd61e675
10 Anime yang Lebih Menyeramkan dari Pengabdi Setan, Jangan Nonton Kalo Penakut!
Tags Terkait: Narutomanga
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal