7 Kabar Terkini dari Para Jebolan IMB Tahun 2010, dari Fay Nabila Hingga JP Millenix

Default

Siapa nih yang dulu hobi banget nonton Indonesia Mencari Bakat atau IMB? Pada masanya, ajang pencarian bakat yang satu ini memang sangat populer, lho.

Tidak hanya itu, para peserta di ajang ini juga memiliki talenta-talenta yang luar biasa, geng.

Seperti pada tahun 2010 lalu, di mana banyak sekali talenta muda berbakat dari berbagai bidang, mulai dari menari, menyanyi, akting, dan lain-lain.

Nah, tentu banyak yang penasaran nih tentang kabar terkini dari alumni IMB tahun 2010.

Pasalnya, kini sudah lebih dari satu dekade berlalu sejak debut mereka di televisi, lho. Kira-kira, apa ya kesibukan mereka sekarang?

Dari pada kamu semakin penasaran, langsung aja simak artikel Jaka yang kali ini, geng. Check it out!

1. Sandrina

1 Sandrina Imb E68f6

Masih ingat sandrina, gadis cantik nan imut yang memiliki kemampuan menari luar biasa? Namanya saat tampil di IMB dulu sangat populer, lho.

Ketika tampil di IMB dulu, dirinya kerap menampilkan tarian Jaipong dengan konsep yang menarik untuk ditonton.

Kini, ia yang sudah beranjak dewasa telah tumbuh menjadi wanita cantik dan jago berdandan, geng.

Meski mulai menekuni tarian modern, tapi ia masih tetap aktif menampilkan tari Jaipong yang telah membesarkan namanya.

Oh iya, kini pun ia juga telah dikenal sebagai selebgram yang memiliki pengikut Instagram cukup banyak, geng.

2. Fay Nabila

2 Fay Nabila 064b2

Penampilan Fay Nabila saat menjadi dancer cilik di IMB memang sangat mencuri perhatian publik, geng. Terlebih, ia dulu juga identik dengan gayanya yang agak tomboy namun juga menggemaskan.

Namun sekarang, perempuan berusia 21 tahun itu sudah menjelma menjadi sosok yang cantik dan sangat feminin, lho.

Ia bahkan sudah menekuni dunia peran seperti tampil di sejumlah sinetron populer, di antaranya adalah Bersama Meraih Mimpi dan Magic in Love.

3. JP Millenix

3 Jp Millenix Imb C22d7

Berbicara gadis cilik yang tampil di IMB, maka tak lengkap tanpa menyebutkan nama JP Millenix. Pasalnya, ia dulu dikenal sebagai sosok imut tapi sangat jago bermain drum, geng.

Selain tidak melupakan hobinya untuk bermain drum, JP Millenix kini dikabarkan telah lulus sebagai Sarjana Hukum dari Universitas Ultirekomar, Prancis. Wah, salut banget, deh!

4. Hudson

4 Hudson Imb 1620d

Siapa sih yang bisa melupakan sosok penyanyi yang satu ini? Ya, penampilan Hudson sebagai penyanyi "bermuka dua" saat di IMB ini memang sangat ikonik pada masanya, geng.

Namun, terkait kabar terkini Hudson IMB, ia sekarang tengah sibuk menjalani bisnis kulinernya yang terbilang sangat sukses.

Ya, Hudson yang sudah jarang menyanyi di atas panggung kini lebih fokus menjalani karier pengusaha kuliner untuk mengembangkan warung bubur dan toko kue miliknya.

5. Brandon d'Angelo

5 Brandon Imb 47f43

Talenta Brandon saat menari breakdance di panggung IMB memang menuai decak kagum tidak hanya dari publik, namun juga dari para dewan juri, geng.

Bagaimana tidak, di usianya yang masih sangat muda, ia sudah mampu menari breakdance dengan gaya hip hop yang begitu memukau, lho.

Sama seperti talenta cilik IMB lainnya, kini ia pun sudah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi pria yang tampan, geng.

Bahkan ia pun sangat populer di media sosial TikTok dan kerap mengunggah konten menari hingga konten-konten lucu di akun pribadinya. Udah jadi seleb TikTok, nih!

6. Putri Ayu

6 Putri Ayu Ce95d

Jangan tanyakan lagi tentang kemampuan bernyanyi seriosa dari penyanyi asal Medan yang satu ini.

Ya, bakat seorang Putri Ayu kala itu sukses mengantarkan dirinya menjadi runner up di ajang IMB, geng.

Sampai sekarang, wanita berusia 24 tahun itu masih tetap aktif menyanyi, lho. Meski mulai jarang tampil di layar kaca, namun ia masih sering menerima tawaran menyanyi di acara off air.

7. Klantink

7 Klantink Imb 3b2e5

Penampilan grup musik Klantink memang begitu mencuri perhatian publik kala itu.

Grup yang digawangi oleh Budi, Wawan, Saifudin, Imam Doweh, dan Maskulin ini berhasil keluar sebagai juara satu di musim pertama IMB.

Meski berlalu selama lebih dari 10 tahun, namun para punggawa grup ini masih terbilang kompak hingga sekarang, lho.

Nama grup ini pun sempat meredup pasca salah satu anggotanya, Budi, meninggal dunia.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi kabar terbaru dari mantan peserta ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) tahun 2010, geng. Tentu mereka semua sangat layak masuk IMB karena memiliki talenta yang begitu luar biasa.

Nah, kalau kamu dulunya dukung siapa nih, geng? Adakah peserta yang jadi favorit kamu kala itu? Jangan lupa kasih tahu Jaka, ya!

Baca juga artikel seputar Artis atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

8 Artis Tanah Air yang Terang-Terangan Mengaku Hamil di Luar Nikah, Tuai Pro dan Kontra

Mengupas Tuntas Aplikasi Penghasil Uang Yagoal, Penipuan Jenis Baru?

18 Potret Stuntman yang Mirip Banget Sama Aktornya | Stuntman Tom Cruise Ternyata Cewek!

6 Artis yang Tinggal di Rumah Sederhana Meski Sudah Terkenal, Ada yang Masuk Gang

300+ Nama IG Keren Terbaru 2021, Followers Dijamin Nambah!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 07 01t155709 722 B0010
10 Anak Artis Ini Dapat Uang Jajan Berlimpah | Bisa Jajan Saham dan Properti!
Untitled Design 2021 07 21t182858 122 93c3b
10 Potret Anak Artis yang Cerdas dan Berprestasi, Bikin Bangga Orang Tua dan Negara!
Anak Artis Jarang Tersorot F904c
20 Potret Anak Artis Indonesia yang Jarang Tersorot | Good Looking dan Berprestasi Semua!
Anak Artis Yang Jadi Artis Cilik Indonesia 31eb2
5 Anak Artis Indonesia yang Jadi Artis Cilik | Kecipratan Tenar Orang Tuanya!
Sekolah Favorit Anak Artis Indonesia Banner 6a81d
5 Sekolah Favorit Anak Artis Indonesia, Biayanya Bisa Buat DP Rumah!
Tags Terkait: Media Sosial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal