Nonton Film Jakarta vs Everybody (2021) | Kisah Kurir Narkoba dan Kerasnya Ibukota

Jakarta vs Everybody adalah film terbaru di bulan Juni yang wajib kamu tonton di Bioskop. Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol ini akan tayang sebentar lagi, lho.

Film ini akan membuat kamu terbawa dalam sebuah alur drama tentang pencarian jati diri seorang pemuda yang bertahan hidup di ibukota untuk menggapai mimpinya.

Selain itu, film ini juga akan mengajak kamu untuk berimajinasi serta menebak jalan cerita. Film Indonesia ini minim dialog sehingga membuat kita seolah masuk sebagai pemain di dalamnya.

Makin penasaran tentang alur cerita yang ada di film ini? Untuk itu, sebelum kamu nonton filmnya di bioskop, simak dulu ulasan lengkap dari Jaka berikut.

Sinopsis Film "Jakarta vs Everybody"

Sinopsis Jakarta Vs Everybody 25c6b
Sumber foto: Diadona.id

Film Indonesia terbaru bulan Juni ini berkisah tentang seorang pemuda 19 tahun bernama Dom (Jefri Nichol) yang tengah mencari jati dirinya. Ia bercita-cita menjadi seorang aktor di Jakarta.

Namun untuk menggapai cita-cita tersebut tidaklah semudah yang dibayangkan. Puluhan kali mengikuti casting, namun belum ada satupun yang berhasil. Ia malah mendapatkan pelecehan sehingga harus memendam mimpinya.

Karena kehidupan ibukota begitu keras, akhirnya ia harus memutar otak agar bisa mendapatkan uang demi menyambung hidup. Alhasil, ia bertemu dengan sepasang kekasih yaitu Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo).

Pertemuan tersebut membawanya ke sebuah petualangan baru, yakni menjadi kurir Narkoba. Tawaran pekerjaan tersebut terpaksa ia lakoni demi menyambung hidup. Demi kelancaran pekerjaannya, ia juga menggunakan kemampuan beraktingnya selama beroperasi.

Ternyata, pekerjaan sebagai kurir narkoba tidak membawanya dalam kehidupan yang baik, malah makin bertambah buruk. Suatu ketika akhirnya takdir membawanya bertemu dengan Khansa (Dea Panendra), seorang gadis perias mayat.

Dari pertemuan tersebut, akhirnya Dom menjadi sadar hidupnya telah jauh menyimpang. Bahkan sangat berbeda dengan impiannya dulu. Ia pun akhirnya berniat untuk meninggalkan pekerjaannya itu. Sayangnya untuk keluar dari pekerjaan ia sekarang tidaklah mudah.

Akankah, Dom berhasil keluar dari pekerjaan buruk tersebut dan kembali memperbaiki hidupnya? Kamu harus menemukan jawabannya dengan nonton sendiri film ini ketika sudah tayang nanti, ya geng!

Fakta Menarik "Jakarta vs Everybody"

Fata Menarik Jakarta Vs Everybody 959d5
Sumber foto: Matamata.com

Tidak hanya dibintangi oleh aktor berbekat dan tampan Jefri Nichol, film ini juga akan membawa kamu masuk ke dalam alur ceritanya. Terlebih cerita yang menggambarkan kerasnya realita Ibukota, makin membuatnya terlihat nyata.

Tapi, tak hanya itu saja. Ada fakta-fakta menarik yang wajib kamu tau di film ini. Fakta menarik tentang film yang awalnya hanya tayang di festival, di antaranya:

  1. Bukan diangkat dari novel, film ini adalah original script Ertanto Robby Soediskam selaku sutradara.
  2. Syuting film berlangsung cukup singkat. Yaitu selama 10 hari saja.
  3. Memiliki tagline Welcome to my city, the place where i can be me.
  4. Masuk dalam Festival Film Tallinn Black Night ke-24 (Pimedate Oode Film Festiva - POFF) 2020 dan ditayangkan tanggal 20 November di Estonia.
  5. Berkisah dari sudut pandang kurir narkoba.
  6. Minim menampilkan dialog pada adegan film.

Nonton Film "Jakarta vs Everybody"

Judul "Jakarta vs Everybody"
Genre Drama
Durasi 1 Jam 40 Menit
Tayang 24 Juni 2021 (Indonesia)
Produksi Pratama Pradana Picture
Sutradara Ertanto Robby Soediskam
Pemain Jefri Nichol(Dom), Wulan Guritno(Pinkan), Ganindra Bimo(Radit),dkk

Kalau kamu penasaran dengan lika-liku kehidupan underground, tentu wajib nonton film satu ini. Film ini bakal tayang mulai 24 Juni 2021 di bioskop.

Kamu bisa nonton film di bioskop bareng pasangan atau sahabat. Namun tetap perhatikan protokol kesehatan ya geng! Selain itu, film ini juga 21+, so jangan sampai ngajak anak-anak buat nonton!

Nah, kalau kamu ingin nonton film Jefri Nichol di rumah sepertinya harus bersabar lebih dulu ya geng! Sebab film ini belum tayang di aplikasi streaming film legal seperti Netflix ataupun Amazon.

Sambil menunggu film ini ready, kamu bisa pantengin aplikasi nonton ini untuk nonton berbagai film Indonesia terbaik lainnya.

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Film "Jakarta vs Everybody"

Download Jakarta Vs Everybody C2538
Sumber foto: Matamata.com

Ingin nonton kapanpun tanpa terhambat kuota? Tentu solusinya kamu wajib download film tersebut ya geng!

Tapi, Jaka tidak menyediakan link download dari situs-situs ilegal ya geng!

Maka dari itu, kamu bisa menantikan hingga film yang baru akan tayang di bioskop ini ada di platform streaming resmi. Jadi, memungkinkan kamu untuk mengunduhnya dan menontonnya kapanpun juga.

Tapi, kalau kamu membutuhkan situs legal untuk download film bisa baca artikel dibawah ini ya geng!

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Jakarta vs Everybody wajib masuk daftar film Indonesia Juni yang bisa kamu tonton di bioskop. Namun, bagi kamu yang ingin menontonya di rumah harus bersabar dulu sebab film ini masih belum ada di berbagai situs atau aplikasi ilegal nonton film.

Tapi ingat, film ini 21+ loh ya! Yang masih dibawah umur belum bisa nonton.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Film Indonesia Sedih 35b23
10 Film Indonesia Paling Sedih Ini Bikin Nangis & Banjir Air Mata
10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal
Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP | Lengkap!
Ali Dan Ratu Ratu Queens 622df
Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens (2021) | Melancong ke AS Demi Mencari Ibu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal