9 Inspirasi Konsep Pernikahan Terunik | Dijamin Ngakak!

Default

Pernikahan adalah momen sakral yang di mana sepasang kekasih mengikat janji suci di hadapan Tuhan dan manusia untuk terus bersatu hingga akhir hayat memisahkan.

Konsep pernikahan umumnya mengikuti agama atau adat istiadat yang dianut kedua mempelai yang sedang berbahagia.

Namun, terkadang di momen sekali seumur hidup ini, tidak hanya agama atau adat istiadat yang digunakan, melainkan juga hobi dan konsep unik lainnya.

Tak jarang konsep yang ditampilkan malah membuat para tamu undangan tertawa terbahak-bahak. Berikut 9 di antaranya:

1. Lho, gerakannya meniru nazi, nih. Keturunan Hitler?

Konsep Pernikahan Unik Nazi 66749

Sumber foto: (1cak.com/2785092}

2. Pasti dulu anak pramuka yang berprestasi, nih. Tamu undangannya pakai seragam pramuka juga gak, yah?

Konsep Pernikahan Unik Pramuka 8e8b6

Sumber foto: (1cak.com/2425628}

3. Wah, anak komunitas mancing mania, nih. Pasti menu makanannya serba ikan.

Konsep Pernikahan Unik Mancing Mania Aacf7

Sumber foto: (twitter.com/hiboorans}

4. Pasti kenalnya pas mabar, nih. Kalau ada keributan kecil di rumah tangga nanti, tinggal dicairkan dengan mabar MOBA, deh.

Konsep Pernikahan Unik Pasangan MOBA 1464c

Sumber foto: (1cak.com/2298240}

5. "Jangan julid, para tetangga, atau kami habisi kalian!"

Konsep Pernikahan Unik Pasangan Pesilat Cf011

Sumber foto: (1cak.com/2415233}

6. Mungkin nikahnya di showroom motor.

Konsep Pernikahan Unik Showroom Motor Adb7b

Sumber foto: (1cak.com/2442397}

7. Anak vape banget, nih? Sang istri berasa di-fogging, tuh, Mas.

Konsep Pernikahan Unik Anak Vaping 164b7

Sumber foto: (1cak.com/2310962}

8. "Kalau bisa 2, kenapa harus 1?" ucap si Mas dengan santai

Konsep Pernikahan Unik Harus 2 8bd6c

Sumber foto: (1cak.com/1682673}

9. "Dih, 2 mah kurang, bro. 3 dong!" ucap Mas ini dengan wajah semringah.

Konsep Pernikahan Unik Harus 3 F1868

Sumber foto: (1cak.com/2245542}

Akhir Kata

Itulah 9 inspirasi konsep pernikahan paling unik di Indonesia. Kamu mau ikutin yang mana, nih, geng?

Baca juga artikel Gokil atau artikel menarik lainnya dari Brenda Prima.

BACA JUGA

10 Negara Paling Bahagia di Dunia Terbaru | Indonesia Masuk Daftar Gak Ya?

Kumpulan Kode Cheat GTA 5 PS3, PS4, PC Bahasa Indonesia Terbaru & Terlengkap

7 Hewan Purba yang Masih Hidup di Dunia | Banyak yang di Indonesia

15+ Anime Isekai Terbaik 2021, Overpower, Magic, Hingga Fantasy!

7 Artis Indonesia yang Gaet Anak Pejabat | Ada yang Berhenti dari Dunia Hiburan!

ARTIKEL TERKAIT
Kata Mutiara Calon Pengantin 54b97
100 Kata-Kata Mutiara Pernikahan | Romantis, Islami & Menyentuh Hati
Page2 8e6f5
5 Potret Pernikahan Artis Indonesia Paling Sederhana, Gak Perlu Mewah yang Penting Sah!
Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Kristen Banner A9d6c
50+ Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Kristen, Penuh Makna Kristiani
Setiap Hari Bersamamu Adalah Sebuah Anugerah Semoga Kita Selalu Bersama Hingga Jannah Selamat Ulang Tahun Pernikahan D292f
75+ Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami | Langgeng Hingga Jannah!
Atta Aurel Df126
7 Fakta Unik Pernikahan Atta dan Aurel | Super Mewah dan Mengundang Kritik
Pernikahan Atta Aurel Tidak Dibubarkan D9b6b
Kumpulan Foto Kemewahan Pernikahan Atta-Aurel | Ikut Protokol Kesehatan Gak?
Tags Terkait: nikahwedding
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal