7 Hero Anime yang Paling Gak Berguna, Cuma Bikin Kesal!

Mencoba terlihat kuat dan berkontribusi besar dalam setiap permasalahan, mungkin sudah menjadi salah satu ciri khas bagi karakter hero di film atau serial manapun, tak terkecuali di serial anime.

Namun, alih-alih melakukan hal demikian, keberadaan sebagian karakter hero anime justru dianggap tak berguna dan hanya pencitraan, loh!

Memangnya apa, sih, yang mereka lalukan sampai dicap nggak berguna? Yuk, langsung simak daftar hero anime paling nggak berguna selengkapnya di bawah ini!

1. Yamcha - "Dragon Ball"

Karakter Paling Tidak Berharga Di Anime 07875
Sumber foto: Screen Rant

Urutan pertama pada daftar kali ini ada Yamcha di serial "Dragon Ball" yang awalnya menjadi musuh bagi Goku dan Bulma.

Ditampilkan sebagai salah satu tokoh manusia terkuat di Bumi, Yamcha nyatanya sering diremehkan penggemar "Dragon Ball" karena sering mati tanpa sekali pun pernah berhasil mengalahkan musuh.

Saking lemahnya, Yamcha bahkan dianggap sebagai salah satu hero anime yang paling nggak berguna di serial "Dragon Ball". Kalau kamu setuju nggak, geng?

2. Chris Thorndyke - "Sonic X"

Anime Paling Tidak Berguna 082ba
Sumber foto: Pinterest

Bukan cuma dinilai paling nggak berguna, karakter hero yang dimainkan oleh Chris Thorndyke di serial "Sonic X" juga sering dianggap paling ngeselin di semesta game maupun film Sonic, loh!

Pasalnya, Chris Thorndyke yang selalu nempel dengan karakter utama dan sangat terobsesi terhadap Sonic ini ternyata tidak lebih kompeten daripada Dr. Eggman.

Tak hanya itu, pemasalahan pola asuh keluarganya pun membuat karakter hero anime satu ini menjadi sangat manja dan menyebalkan. Gelayyy banget, geng!

3. Tristan Taylor - "Yu-Gi-Oh! Duel Monster"

Karakter Anime Paling Dibenci Penggemar F8727
Sumber foto: Animo Apps

Di samping suaranya yang seolah memberikan dia kekuatan super, Tristan Taylor alias Hiroto Honda di serial "Yu-Gi-Oh! Duel Monster" nyatanya justru dianggap sebagai salah satu karakter hero paling nggak berguna.

Alasannya, karena Tristan dinilai tidak cukup pandai dalam memainkan permainan kartu.

Cukup disayangkan, karena pengorbanan heroiknya selama Noah Arc ternyata tidak cukup mampu membuatnya bertahan lama berada di hati penggemar.

4. Sakura Haruno - "Naruto"

Hero Anime Paling Tidak Berguna 37853
Sumber foto: GwiGwi

Menjadi salah satu karakter Naruto yang paling nggak guna, nggak heran dong kalau Sakura Haruno masuk dalam daftar kali ini?

Meskipun menjadi sosok penting serta partner bagi Naruto dan Sasuke, sayangnya kehadiran Sakura dalam anime "Naruto" justru sering kali dianggap sebagai beban oleh para penggemar.

Padahal, Sakura cukup sering ditempatkan di banyak situasi penting. Namun, sayangnya dia hampir tidak pernah memberikan kontribusi apapun, bahkan saat Sakura merasa yakin bahwa dirinya semakin kuat.

Bukan hanya itu saja, sifat kasar dirinya terhadap Naruto yang ditampilkan sebagai adegan komikal juga cukup mengundang emosi sebagian penggemar.

5. Chad - "Bleach"

Anime Hero Tidak Berguna Ed3fb
Sumber foto: Pinterest

Yasutora Sado atau lebih dikenal sebagai Chad, adalah salah satu karakter hero di anime Bleach yang tampil menyenangkan dan cukup disukai penonton.

Namun, di lain sisi, ada alasan lain yang membuatnya justru dikatakan sebagai karakter hero paling nggak berguna, loh. Alasannya, tentu saja karena dirinya yang nggak pernah memenangkan pertarungan.

Karena kehadirannya yang dianggap tidak berguna, nggak heran makanya kalau Chad menjadi salah satu karakter yang akhirnya dilupakan pada arc terakhir "Bleach".

Yang menyedihkan, "Bleach" juga masuk dalam salah satu anime populer terburuk yang banyak ditonton, loh.

6. Smokey - "JoJo's Bizarre Adventure: Battle Tendency"

Karakter Hero Anime Paling Dibenci 642c0
Sumber foto: Reddit

Karakter anime hero berikutnya yang dianggap tidak berguna bagi kelangsungan cerita adalah Smokey di anime "JoJo's Bizarre Adventure: Battle Tendency".

Dalam anime yang pernah memiliki adegan Islami ini, Smokey berperan sebagai sosok bocah berkulit hitam dari Afrika yang ditolong oleh Joseph Joester dari sasaran tangkapan petugas polisi.

Sayangnya, Smokey justru dinilai sebagai karakter yang annoying dan tidak berguna hampir di setiap waktu. Terlebih setelah karakter Speedwagon muncul dalam cerita.

7. Max - "Pokemon"

Anime Hero Paling Tidak Berguna 0ddfe
Sumber foto: Amino Apps

Ditampilkan sebagai sosok bocah berusia 7 tahun, karakter Max di anime Pokemon jadi sosok hero nggak berguna selanjutnya yang paling dibenci para penggemar.

Pasalnya, Max dinilai sangat lemah saat berpartisipasi di setiap pertandingan yang diikutinya. Menyebalkannya lagi, dia juga sering bersikap seperti bocah nakal di sebagian jalan cerita.

Padahal, Max digambarkan sebagai seorang kutu buku yang selalu membaca segala hal mengenai Pokemon. Dia juga merupakan seorang pelatih Pokemon, yang sayangnya masih terlalu muda untuk menjadi kebanggaan para penggemar.

Akhir Kata

Nah, itu dia daftar karakter hero anime yang dianggap paling nggak berguna oleh penggemar karena alasan tertentu, geng.

Alasannya, sih, rata-rata karena para karakter tersebut selalu kalah dalam pertarungan melawan musuh sehingga nggak pantas disebut sebagai hero.

Kalau kamu paling setuju dengan anime hero yang mana, nih? Atau punya list sendiri yang belum Jaka sebutkan di atas?

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita

ARTIKEL TERKAIT
Nama Anak Artis Indonesia Yang Unik Dan Susah Dibaca Banner 95e6a
5 Nama Anak Artis Indonesia yang Unik dan Susah Dibaca, Bikin Lidah Kepleset!
Pengendalian Banjir A4f2a
7 Teknologi Banjir yang Bisa Banget Ditiru Sama Pemprov Jakarta!
Aktor Hollywood Yang Membenci Orangtuanya E878c
Durhaka! 7 Aktor Hollywood yang Membenci Orangtua Kandungnya
10 Anime Terburuk Sepanjang Masa No 6 Banyak Unsur Hentai Tersembunyi Fdb89 65a1b
10 Anime Terburuk Sepanjang Masa | No. 6 Banyak Unsur Hentai Tersembunyi!
Anime Buruk 356b4
Ancur Parah! 7 Karakter Anime Live Action Terburuk Sepanjang Masa
Villain Terburuk Anime F5272
7 Villain Anime Terburuk & Gak Berguna, Banyak dari One Piece?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal