Nonton Halloween Ends (2022), Babak Penghabisan Aksi Brutal Michael Myers

Default

Halloween Ends resmi tayang di bioskop Indonesia sejak 12 Oktober 2022. Film ini menjadi babak terakhir pertarungan antara pembunuh kejam Michael Myers dan Laurie Strode setelah 45 tahun.

Menyambut perayaan Halloween pada 31 Oktober mendatang, film garapan David Gordon Green ini masih datang dengan premis klasik. Aksi sadis Myers saat membunuh siapapun yang ada di depannya membuat penonton ngeri dan bergidik.

Di saat Laurie sudah mencoba berdamai dengan trauma dan masa lalunya, teror Myers tetap saja menghampiri. Namun Laurie tidak pasrah begitu saja. Pengembangan karakter Laurie membuat film ini lebih dari sekadar slasher.

Seperti apa gambaran film yang dinanti-nanti penggemar thriller ini? Jaka akan mengulas Halloween Ends mulai dari sinopsis, para pemain, fakta menarik, dan link nonton-nya. Simak di artikel berikut!

Sinopsis Halloween Ends 2022

Halloween Ends Release Date Trailer Latest News Cast Everything
Sumber foto: Sinopsis Halloween Ends 2022

Halloweend Ends 2022 merupakan sekuel terakhir dari film Halloween (2018) dan film ke-13 dari franchise Halloween. Disutradarai oleh David Gordon Green, film ini dipersembahkan Universal Pictures kepada penggemar sejak 11 Oktober 2022 lalu.

Film menyeramkan ini diawali dengan Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang mencoba hidup normal terlepas dari trauma masa lalunya. Laurie mengerjakan berbagai hal yang dia suka dan hidup bersama cucunya, Allyson.

Dia juga mencoba mengerjakan memoar dan melupakan ketakutannya. Sudah empat tahun sejak dia terakhir kali bertemu Myers, dan tidak ada tanda psikopat itu akan kembali. Laurie mencoba berpikir positif.

Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu remaja laki-laki bernama Corey. Corey dituduh membunuh anak kecil, padahal dia tidak melakukannya.

Laurie merasa aneh dengan kehadiran Corey yang awalnya dia pikir baik-baik saja. Seolah-olah, ada jiwa brutal Michael Myers di dalam diri Corey.

Akankah Corey menjadi the next Michael Myers? Apakah benar Myers tidak lagi muncul di hadapan Laurie? Apakah Laurie bisa menyelematkan kehidupan dan kewarasannya kali ini?

Pemeran Film Halloween Ends Full Movie

Sebagai film seram legendaris, Halloween film diisi oleh aktor dan aktris kawakan dengan kemampuan bermain peran yang luar biasa.

Jika kamu penggemar film ini, kamu mungkin sudah mengenal beberapa nama pemainnya. Tapi kalau belum tahu, yuk, kenalan dulu sebelum menonton filmnya.

1. Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode

Halloween Ends1 Ht Ml 220824 1661352505490 Hp Main 16x9 992

Jamie Lee Curtis memerankan Laurie Strode selama 40 tahun terakhir. Nampaknya, karakter wanita bad ass yang berani melawan teror Myers hanya cocok diperankan oleh dirinya.

Di timeline Halloween 4-5-6 dan H20, dia adalah saudara kandung Myers. Namun, dalam sekuel Halloween (2018), Myers tidak memiliki hubungan apapun dengan Laurie selain keinginan untuk membunuhnya.

2. James Jude Courtney/Nick Castle sebagai Michael Myers

2433491209

Myers adalah pembunuh berantai yang menaruh dendam kepada Laurie. Alasannya masih mengejar Laurie hingga 40 tahun hanyalah untuk membalaskan dendamnya dan membunuh wanita tersebut.

Myers tidak segan membunuh siapapun yang dia temui, baik itu yang berhubungan dengan Laurie atau tidak. Pembunuhannya dilakukan secara klasik dengan menusukkan pisau ke targetnya.

Pemeran Lainnya

  1. Andi Matichak sebagai Allyson Nelson
  2. Rohan Campbell sebagai Corey Cunningham
  3. Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace
  4. Will Patton sebagai Deputy Frank Hawkins

Fakta Menarik Halloween Ends dan Franchise Halloween Lainnya

Halloween Ends Color Original Width 800
Sumber foto: Fakta Menarik Halloween Ends dan Franchise Halloween Lainnya

Franchise Halloween yang sudah menyajikan terror untuk para penggemar slasher tentu memiliki fakta menarik baik saat produksi dan pasca produksi.

Melalui trivia ini, kamu akan lebih mengenal karakter Myers dan gambaran film-film Halloween secara keseluruhan. Lantas apa saja trivia tersebut? Berikut rinciannya.

  • Film Halloween pertama tayang tahun 1978 dengan judul dan premis yang sama
  • Halloween Ends full movie tayang perdana di Beyond Fest Los Angeles pada 11 Oktober 2022
  • Menurut Deadline, penayangan pertama film ini meraup US$50 juta di 3.800 bioskop seluruh dunia, membuatnya termasuk ke dalam film box office
  • Di sisi lain, budget film ini "hanya" US$ 20 juta
  • Menurut pembuat karakter Michael Myers, John Carpenter, wajar Myers dibuat penuh luka untuk memperlihatkan dirinya seperti monster. Aslinya, wajah Myers hanya memiliki sedikit goresan
  • Myers dianggap sebagai penyayang kucing. Di film Halloween 1, 4, dan 5, dia membunuh banyak anjing dengan sadis. Namun di film Halloween 5, dia terlihat membiarkan boks berisi anak kucing setelah membunuh 2 orang di lokasi yang sama
  • Awalnya, Myers akan mengenakan topeng badut untuk menutup wajahnya. Namun, topeng ini sudah digunakan aktor di film lain
  • Nama lain Myers adalah The Shape
  • Karakter Myers sengaja dibuat "bisu" agar tidak mengurangi kesan brutal dan sadisnya
  • Carpenter menciptakan Myers karena terinspirasi dari anak muda yang sakit jiwa di salah satu RSJ. Tatapan anak muda tersebut terasa seram, mengerikan, dan gila, membuatnya langsung bergidik

Link Nonton Film Halloween Ends Sub Indo 2022

Penasaran ingin menyaksikan terror Myers terakhir pada Laurie? Tenang, Jaka akan memberikan informasi untuk menonton thriller dan slasher yang satu ini. Sebelumnya, lihat dulu trailer yang Jaka sisipkan dan baca informasi singkat film ini, ya!

Judul Halloween Ends
Rilis 11 Oktober (Beyond Fest Los Angeles)

12 Oktober 2022 (Indonesia)
Durasi 1 jam 51 menit
Sutradara David Gordon Green
Produksi Miramax, Blumhouse Productions, Trancas International Films, Rough House Pictures
Publisher Universal Pictures
Cast Jamie Lee Curtis, Nick Castle, James Jude Courtney
Genre thriller, slasher, horror
Rating 5.1/10 (IMDb)

41% Rotten Tomatoes

45% Meta Critic

Lantas, dimana kita bisa nonton Halloween Ends ini?

Sayangnya, Halloween Ends plot baru bisa dinikmati di bioskop saja, jadi belum bisa diakses di layanan streaming video online.

Kamu bisa mengecek ketersediaan film ini melalui aplikasi m-tix, TIX ID, CGV Cinemas, dan Cinepolis. Untuk melihat harga tiketnya, silakan klik link di bawah ini.

>>>Tiket Halloween Ends di m-tix/21cineplex<<<

>>>Tiket Halloween Ends di TIX ID<<<

>>Tiket Halloween Ends di CGV Cinemas<<<

>>>Tiket Halloween Ends di Cinepolis<<<

Akhir Kata

Demikian ulasan Jaka mengenai sinopsis, pemeran, fakta menarik, dan link nonton Halloween Ends. Penggemar franchise Halloween wajib nonton film ini untuk tahu akhir pertarungan Laurie melawan kekejaman Myers.

Akan ada banyak adegan bengis yang melibatkan pisau dan berbagai senjata tajam. Di film ini, kamu akan mendapatkan gambaran kejahatan pembunuhan sesungguhnya. Kamu harus lebih waspada dan memperhatikan orang di sekitarmu.

Film horror ini mengandung banyak kekerasan, jadi untuk kamu yang nggak suka lihat darah, senjata tajam, dan aksi pembunuhan, lebih baik skip saja film ini! Selamat menonton, ya!

Baca juga artikel Hiburan, Film, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Horrorfilm bioskop
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal