5 Gaya Anak Konglomerat Indonesia yang Sederhana | Putri Tanjung Mempesona!

Default

Walau bukan kalangan selebriti, tetapi faktanya kehidupan anggota keluarga para konglomerat Tanah Air sering jadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini saat Putri Tanjung putri dari Chairul Tanjung yang diwawancarai Boy William dalam kanal YouTube miliknya.

Menjelaskan bagaimana sederhananya ia menjalani kehidupan saat berkuliah di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Putri menjelaskan jika ia mencuci baju dan memasak untuk dirinya sendiri.

Ternyata selain Putri Tanjung ada sejumlah anak konglomerat Indonesia yang turut menjadi sorotan publik Indonesia. Siapa saja mereka?

1. Putri Tanjung

Artis Anak Konglomerat Indonesia 5464e

Seperti yang sudah sempat Jaka ceritakan, Putri Tanjung yang merupakan putri sulung dari Chairul Tanjung, kiprahnya terkenal banget di kalangan anak muda.

Selain lantaran beragam pencapaian yang telah ia raih, perempuan yang terlahir pada 22 September 1996 ini kerap bikin publik terkagum-kagum dengan pribadinya yang sederhana.

Meski diketahui sebagai putri konglomerat dari kerajaan bisnis di Indonesia, tetapi Putri justru terkesan memiliki penampilan simpel dan terpancar dari gaya kesehariannya.

Putri bahkan jauh dari kesan glamor. Perempuan yang tengah menjalani kuliah di Academy of Arts, San Francisco, Amerika Serikat ini kerap tampil simpel.

Seperti hanya mengenakan kaus, celana jins, dan sneakers. Bahkan pesona Putri tetap terpancar meski hanya menggunakan make up yang terlihat ringan.

2. Dita Soedarjo

Putra Konglomerat Indonesia 37862

Sosok Dita Soedarjo termasuk sebagai salah satu putri konglomerat Tanah Air yang cukup diketahui oleh publik luas.

Tak cuma lantaran statusnya sebagai putri dari Soetikno Soedarjo saja, Dita Soedarjo juga diketahui masyarakat sebagai wanita karier yang berhasil dalam beragam bisnis yang ia bangun dan kelola sendiri.

Meski sukses menjadi seorang wanita karier, didukung sebagai putri konglomerat, tetapi dirinya tetap bergaya keseharian yang tak neko-neko.

Dita bahkan terkesan jauh dari tampilan glamor. Mirip dengan Putri Tanjung, Dita Soedarjo kerap tampil simpel apalagi ketika momen liburan.

3. Karen Vendela

Artis Anak Konglomerat 904d6

Karen Vendela tak cuma dikenal sebagai kekasih Boy William saja. Ayah Karen, Hartono Hosea, merupakan presiden direktur Sun Motor Grup yang bergerak di bidang otomotif.

Perempuan bernama lengkap Karen Vendela Hosea ini merupakan anak sulung dari konglomerat Hartono Hosea yang dikenal sebagai pemilik hotel-hotel mewah di Jakarta.

Meski menjadi putri konglomerat, penampilan Karen Vendela tetap kerap mencuri perhatian dengan gaya simpelnya tapi terlihat memukau.

Karen kerap mengunggah OOTD-nya yang simpel dengan kaus, celana dan sneakers dalam akun Instagram miliknya. Simpel, memukau, dan memancarkan pesonanya.

4. Meity Sahabuddin

Konglomerat Muda Indonesia 6b257

Meity Sahabuddin adalah istri Ditmar Hadi yang juga dikenal sebagai putri konglomerat asal Makassar.

Selain diketahui sebagai putri konglomerat, Meity adalah seorang pengusaha dan wanita karier yang cukup berhasil dan sukses.

Walau hidup dalam keadaan serba cukup, tetapi tampilan keseharian Meity tampak jauh dari kesan mewah. Sebaliknya, Meity kerap lebih menunjukkan dirinya yang elegan dan sederhana.

5. Ayu Patricia Rachmat

Anak Konglomerat Jakarta 74c69

Sosok wanita cantik ini merupakan istri dari bos Northstar Group yang juga investor Gojek, Patrick Sugito Walujo.

Ayu Patricia Rachmat adalah juga putri dari eks bos Astra International Tbk (ASII) dan pendiri Tri Putra Group, Theodore Permadi Rachmat.

Sang ayah pernah tercatat menjadi orang terkaya 18 di Indonesia versi Forbes. Kekayaannya ditaksir mencapai 1,55 miliar dollar AS (Rp22,68 triliun)!

Mengutip dari Bloomberg, Ayu sempat tercatat sebagai komisaris di PT Duta Inti Daya Tbk (DAYA) atau yang kita lebih kenal dengan nama Watsons.

Watsons merupakan gerai yang menjual berbagai produk kecantikan dan perawatan tubuh yang kerap kamu jumpai di berbagai pusat perbelanjaan.

Meski kini Ayu tidak lagi sebagai komisaris di perusahaan tersebut, suaminya, Patrick Sugito Walujo masih menjabat sebagai komisaris dari perusahaan.

Pernah menjabat sebagai komisaris gerai kecantikan dan kesehatan membuat diri Ayu tampil berparas cantik dan awet muda, membuat dirinya tak lagi perlu memakai tampilan glamor atau mewah.

Akhir Kata

Nah, itu dia kumpulan anak konglomerat Indonesia yang tetap berpenampilan dan bergaya dengan sederhana. Semoga selalu langgeng dan dilancarkan rezekinya, ya.

Baca artikel mengenai Hiburan atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

ARTIKEL TERKAIT
Artis Indonesia Yang Dulunya Atheis Sekarang Beragama Banner 9ce5e
5 Artis Indonesia yang Dulunya Ateis Sekarang Beragama, Sudah Tobat!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal