10 Foto Layang-layang Bikin Ngeri | Dari Mbak Kunti hingga Masha and the Bear

Default

Bermain layang-layang tentu mengingatkan kita akan masa kecil yang bahagia dan bebas. Bermain adu layangan bersama teman-teman malah kadang bikin sampai kita lupa waktu.

Main layangan pun tak hanya digemari oleh anak-anak kecil, tak jarang orang dewasa yang juga punya hobi ini, lho.

Makin ke sini, desain layangan pun tak hanya itu-itu saja. Banyaknya orang kreatif di luar sana tak jarang menciptakan bentuk dan gambar layangan yang aneh, unik, dan lucu.

Salah satu yang kini sering dicari adalah layangan berbentuk seram seperti hantu. Tak hanya bikin kaget warga, bentuk layangan ini kadang malah bikin ngakak.

Butuh ide desain layanganmu? Cobak simak berbagai bentuk layang-layang seram berikut ini.

1. Youtuber Yoga Gembul mengabulkan request para netizen untuk menerbangkan layang-layang bergambar mbak kunti sepanjang 2 meter!

Layang Layang Hantu 0547b

Sumber foto: Youtube Yoga Gembul

2. Kalau Youtuber Mikael TubeHD bikin video pengalamannya dalam berburu layang-layang paling serem. Videonya sampai ditonton lebih dari dua juta kali, lho.

Layangan Scream 1321d

Sumber foto: Youtube Mikael TubeHD

3. Kalau lihat langsung, kayaknya Jaka bakal langsung kabur, nih.

Layang Layang 9215c

Sumber foto: 1cak

4. Layang-layang berbentuk mbak kunti kelihatannya banyak diburu. Ada yang berani main layangan ini malam-malam?

Layang Layang Kuntilanak E28be

5. Nah, kalau yang ini varian kuntilanak merah. Duh, pasti bikin warga sekitar pada kaget, deh.

Layang Layang Kuntilanak Merah C19a9

6. Siapa nih, yang iseng bikin layangan tapi kakinya doang?

Layang Layang Kaki Ac409

7. Kalau yang satu ini bentuknya kayak siluman kelelawar.

Layang Layang Kelelawar A907c

Sumber foto: 1cak

8. Kuntilanak yang ini kayak punya sayap, ya. Tapi tetap saja bikin kaget!

Layang Layang Serem A4193

9. Sudah bentuknya pocong, ukurannya besar pula! Pasti bikin banyak bocah-bocah takut.

Layang Layang Pocong 3d667

10. Layangan Masha and the Bear ini maksudnya pasti biar lucu. Tapi kok malah bikin serem, ya?

Layang Layang Masha 2c3bd

Sumber foto: 1cak

Akhir Kata

Itu dia gengs, 10 foto layang-layang serem yang bisa bikin warga pada kaget. Bisa buat ide kamu buat main layangan, nih.

Menurutmu, gambar layang-layang nomor berapa yang paling serem?

BACA JUGA

The Real Crazy Rich! 5 Orang Kaya di Indonesia Ini Punya Rumah di Atas 100 Miliar

7 Anak Artis yang Lebih Memilih Jadi Atlet | Prestasinya Bikin Bangga!

Kumpulan Kode Cheat GTA 5 PS3, PS4, PC Bahasa Indonesia Terbaru & Terlengkap

Download Higgs Domino MOD APK v1.72 Terbaru 2021 | Unlimited Money!

5 Potret Rumah Mewah Artis yang Merupakan Istri Pilot | Punya Lapangan Golf Pribadi!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2020 11 27t130204 473 1ff86
10 Game Layangan Terbaik 2020, Bikin Kangen Mutusin Layangan!
Make Up Seram
SERAM! Inilah 20 Foto Make Up Cosplay yang Bikin Merinding
Film Horor Thailand D265e
10+ Film Horor Thailand Terbaik Paling Seram Sepanjang Masa | Berani Nonton?
Film Dengan Hantu Menyeramkan Banner
10 Hantu Terseram Dari Film yang Pasti Membuat Kamu Mimpi Buruk
Meme Poster Pengabdi Setan
15 Meme Poster Pengabdi Setan yang Gak Seram, Malah Kocak Abis!
Tags Terkait: hantuMashapocong
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal