Nonton Fishbowl Wives (2022), Drama Perselingkuhan Para Istri Sosialita

Default

Fishbowl Wives bisa menjadi alternatif tontonan baru yang cukup menarik untuk kamu. Meski demikian, serial Jepang yang dirilis oleh Netflix ini hanya diperuntukkan bagi kamu yang berusia 18 tahun ke atas, lho.

Berkisah tentang para wanita yang berselingkuh karena berbagai alasan, jalan cerita di Fishbowl Wives memang terbilang vulgar, geng. Terlebih, dorama ini juga banyak menyajikan adegan-adegan yang berbau dewasa.

Namun bagi kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan senang menyaksikan serial drama perselingkuhan rumah tangga, maka serial terbaru Netflix ini wajib banget kamu tonton, geng.

Nah, sebelum Jaka berikan link nonton dan download-nya, alangkah baiknya kamu simak lebih dulu sinopsis Fishbowl Wives berikut ini supaya kamu lebih memahami jalan ceritanya.

Tanpa basa-basi lagi, langsung aja cek di bawah ini, ya, geng!

Sinopsis Fishbowl Wives (2022)

Fisbowl Wives 39d5d

Sumber foto: Netflix

Fishbowl Wives merupakan drama Jepang yang menceritakan tentang kehidupan enam pasangan suami istri yang tinggal di apartemen mewah.

Punya gaya hidup bak sosialita, beberapa dari mereka menganggap bahwa strata sosial penghuni di apartemen tersebut akan dinilai dari lantai tempat tinggalnya.

Dengan kata lain, semakin tinggi lantai unit tempat tinggalnya berada, maka semakin terpandang pula strata sosial para penghuninya.

Anggapan tersebut setidaknya terbukti ketika Hiraga Sakura (Shinohara Ryoko) melangsungkan acara ulang tahunnya, geng.

Ia dan suaminya, Hiraga Takuya (Ando Masanobu) yang tinggal di lantai 43, ternyata hanya mengundang tamu dari lantai 15 ke atas untuk menghadiri acara tersebut.

Diceritakan bahwa Sakura dan Takuya merupakan pasangan yang bekerja sebagai stylist yang kemudian membuka usaha salon bersama. Salon itu pun terbilang sukses dengan dibukanya banyak cabang.

Kembali lagi ke acara ulang tahun Sakura, di mana ia dan suaminya juga mengumumkan pembukaan cabang baru salon mereka pada acara tersebut.

Sakura bahkan menyatakan kepada para tamu undangan bahwa Takuya adalah cinta terbesarnya sehingga ia tidak mungkin berpaling. Para tamu undangan pun melihat mereka sebagai pasangan yang tulus.

Namun faktanya, tak ada yang tahu bahwa Takuya kerap melakukan kekerasan terhadap istrinya.

Sakura yang ingin tetap mempertahankan pernikahannya lalu berencana memelihara ikan mas atas saran dari seorang peramal yang datang ke acara pernikahannya.

Peramal yang juga merupakan penghuni apartemen tersebut, sempat mengatakan kepada Sakura bahwa hewan peliharaan seperti ikan mas hias dapat membuat suasana rumah menjadi lebih baik.

Sakura lalu mendatangi toko ikan mas di dekat apartemennya. Di sana, ia bertemu pria bernama Toyoda Haruto (Iwata Takanori) yang merupakan pemilik toko tersebut.

Karena pertemuan mereka, Sakura justru mulai dekat dengan Haruto, geng. Hubungan keduanya bahkan sampai diketahui Takuya yang kemudian membuat sang suami marah besar.

Selain polemik rumah tangga Sakura dan suaminya, serial drama ini juga mengangkat kisah situasi ranjang yang dingin dari rumah tangga lima istri lainnya.

Penasaran seperti apa kisah keseluruhannya? Silakan nonton Fishbowl Wives untuk mengetahui kelanjutannya, geng!

Fakta Menarik Fishbowl Wives (2022)

Serial Jepang Fishbowl Wives 9677e

Sumber foto: Netflix

Untuk menambah rasa penasaran kamu terhadap drama Jepang terbaik ini, sebaiknya kamu ketahui lebih dulu sejumlah fakta menarik tentang Fishbowl Wives. Apa saja? Cek di bawah, ya!

  • Serial ini diangkat dari salah satu manga populer di Jepang karya Kurosawa R berjudul Kingyo Tsuma atau Fishbowl Wives sebagai judul internasionalnya. Manga tersebut rilis pada pertama kali pada 2017.
  • Perlu diingat bahwa serial ini hanya diperuntukkan bagi kamu yang sudah dewasa karena menampilkan adegan kekerasan dan hubungan ranjang, geng. Jangan biarkan adik kamu nonton, ya!
  • Shinohara Ryoko (pemeran Hiraga Sakura), bahkan dengan berani melakukan adegan ranjang hampir tanpa sehelai benang pun, geng. Banyak yang merasa bahwa ia masih awet muda meski sudah berusia 48 tahun.
  • Adegan tersebut juga dianggap sebagai adegan paling panas yang pernah dimainkan Ryoko sepanjang kariernya. Seperti diketahui, aktris ini memang dijuluki sebagai ratu drama Jepang sejak 20 tahun lalu, geng.
  • Secara umum, serial ini mengangkat isu perselingkuhan yang dilakukan para istri sosialita sebagai pelampiasan atas kehidupan rumah tangga yang tidak berjalan baik.

Nonton Fishbowl Wives Sub Indo

Judul Serial Fishbowl Wives
Rilis 14 Februari 2022
Genre Drama, Romance
Jumlah 8 episode
Durasi 44 menit per episode
Sutradara Michiko Namiki, Hiroaki Matsuyama, Aya Narakino
Produksi Fuji Creative (FCC)
Cast Shinohara Ryoko, Iwata Takanori, Ando Masanobu, Anzu Lawson, Seto Saori, Fujimori Shingo
Rating 6.3/10 (IMDb)

Membaca ulasan Jaka di atas, mungkin kamu jadi semakin tidak sabar untuk menonton drama terbaru 2022 yang satu ini, geng.

Kabar baiknya, Fishbowl Wives sudah dapat kamu saksikan di situs streaming film legal dari Netflix mulai 14 Februari 2022.

Supaya kamu semakin mudah mengaksesnya, kamu juga bisa streaming Fishbowl Wives sub Indo lewat link yang sudah Jaka sediakan di bawah ini:

>>> Nonton Fishbowl Wives (2022) Sub Indo di Netflix <<<

Jaka sekalian mau kasih tahu kamu, nih, gimana caranya nonton film favoritmu di Netflix, geng. Mudah banget, kok, begini caranya:

  1. Buka browser.
  2. Kunjungi netflix.com/watch-free.
  3. Pilih jenis atau judul film yang ingin kamu tonton.
  4. Kilik Watch Now.
  5. Kamu sudah bisa menonton secara gratis.

Download Fishbowl Wives Sub Indo

Fishbowl Wives 476e6

Sumber foto: Netflix

Internet di rumah kamu tidak stabil dan suka buffering saat streaming drama Netflix favoritmu? Kalau iya, solusi terbaik yang bisa Jaka sarankan adalah dengan men-download drama tersebut, geng.

Meski begitu, Jaka tidak pernah menyediakan link download film dari situs-situs yang ilegal, ya.

Nah, kamu sendiri tidak perlu khawatir, sebab Netflix sebenarnya telah menyediakan fitur download untuk para penggunanya, kok.

Caranya pun sangat mudah, setelah kamu mengakses link yang Jaka sediakan di atas, lalu kamu tinggal klik ikon download dan tunggu hingga prosesnya selesai. Gampang, kan?

Belum punya aplikasi Netflix? Kamu bisa klik tautan di bawah ini untuk men-download Netflix MOD APK Terbaru 2021. Lewat aplikasi ini, kamu bisa mengakses semua konten premium Netflix secara gratis, lho.

Download Netflix Mod Apk 69601 A58e4
Download Netflix MOD APK V8.3.0 Terbaru 2021, Streaming Gratis Sepuasnya!
Tak bisa nonton Netflix karena belum berlangganan? Tenang! Kamu bisa download Netflix MOD APK terbaru 2022 di sini dan nikmati konten gratis!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Setelah membaca ulasan Jaka tentang drama Jepang berjudul Fishbowl Wives ini, maka dapat disimpulkan bahwa serial ini hanya boleh ditonton untuk kamu yang sudah dewasa, geng.

Pasalnya, ada beberapa adegan yang tidak layak ditiru maupun adegan-adegan yang terlalu vulgar untuk disaksikan anak di bawah umur.

Tapi buat kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas, tak ada salahnya untuk menjadikan Fishbowl Wives sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang, geng.

Oh, iya, jadwal dan link nontonnnya juga sudah Jaka sediakan di atas, ya. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film, Finansial, Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Film Indonesia Sedih 35b23
12 Film Indonesia Paling Sedih Ini Bikin Nangis & Banjir Air Mata
10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa Lebih Deg Degan Dari Film Horor E8fb2
10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa, Buat Kamu yang Ngakunya Pemberani!
Film Indonesia Terbaik 2022 7b2c1
51 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (Update 2022)
Banner1 1d24c
10 Film Netflix yang Paling Banyak Ditonton di 2019, Lebih Bagus dari Film Bioskop?
Drama Korea Netflix A3106
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
Anime Orisinal Netflix Banner 96dec
7 Anime Orisinal Netflix Terbaik yang Wajib Dionton, Nomor 6 Legend Banget!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal