J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film yang Tetap Ditayangkan Meski Melanggar Hukum | Asli Kejahatan!

Selasa, 29 Des 2020, 16:30 WIB
Film yang tetap ditayangkan meski melanggar hukum ini bukan cuma melanggar hukum sepele. Bahkan juga melakukan tindakan kejahatan yang berat!

Ada banyak film yang buruk yang tidak laku dan membuat banyak kontroversi akan tetapi tetap ditayangkan.

Setelah membuat seluruh dunia heboh dengan kehadirannya. Film-film ini juga dianggap hanya menjual kontroversi dengan penayangannya di bioskop.

Banyak rumah produksi yang dianggap sengaja mencoba membuat plot cerita yang out of the box. Dengan menjual kontroversi pada masa promosinya.

Namun, ada juga film yang melanggar hukum dan tidak layak ditonton tapi tetap ditayangkan. Berikut ini Jaka sudah merangkum daftar film tersebut.

Film yang Melanggar Hukum Tapi Tetap Tayang

Sepanjang sejarah dunia perfilman, tidak semua _film benar-benar meraih sukses atau bahkan menjadi film terbaik.

Justru ada banyak yang benar-benar terlihat biasa saja dan menjadi film yang gagal total bahkan kontroversial karena melanggar hukum.

Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, berikut ini adalah daftar film yang melanggar hukum tapi tetap ditayangkan Simak hingga selesai, ya!

This Is Not a Film (2011)

Dampak Pembajakan Film E8de0

Pembuat film Jafar Panahi dilarang membuat film oleh pemerintah Iran setelah merekam kekerasan yang terjadi setelah pemilu 2009 yang kontroversial, dan ditempatkan di bawah tahanan rumah.

Sebagai protes atas penahanannya, Panahi melanggar larangannya untuk mendokumentasikan penahanannya.

Dia kemudian menyelundupkan film dokumenter berjudul This Is Not A Film, ke luar negeri dengan flash drive untuk ditayangkan di Festival Film Cannes.

Sementara Panahi tidak diberi biaya tambahan, larangannya dilakukan dan dia tidak bisa meninggalkan Iran.

Heaven's Gate (1980)

Indoxxi Melanggar Hukum 45cbb

Banyak film selama bertahun-tahun yang melecehkan, membunuh, dan menganiaya hewan, film seperti "Cannibal Holocaust" misalnya.

Namun, mungkin yang lebih mengejutkan adalah film seperti "Heaven's Gate", yang menampilkan lusinan contoh kekerasan dan penganiayaan terhadap hewan.

Ini termasuk hewan yang berdarah dan mengeluarkan isi perut dengan adegan darah yang realistis bagi aktor, sabung ayam , ayam yang dipenggal kepalanya, dan bahkan seekor kuda yang diledakkan dengan dinamit yang dapat dilihat di film.

Kemarahan publik begitu besar sehingga "Heaven's Gate" pada dasarnya adalah penyebab penolakan umum yang sekarang umum terjadi bahwa tidak ada hewan yang dirugikan selama pembuatan film.

Pulgasari (1985)

Film Yang Melanggar Kode Etik Perfilman Ab865

Film ini memiliki kejadian kejahatan selama penayangannya atau karena film itu sendiri adalah kejahatan, tetapi dalam kasus ini, kejahatan dilakukan agar dapat dibuat.

Terdengar seperti plot film thriller laga kontroversial, diktator Korea Utara Kim Jong-il menculik pembuat film Korea Selatan Shin Sang-ok dan istrinya yang terasing, aktris Choi Eun-hee pada tahun 1978.

Memenjarakan mereka dengan tujuan membuat mereka membuat film untuknya yang akhirnya mereka lakukan dengan enggan. Sebelum kabur pada 1986, pasangan ini membuat beberapa film, termasuk Pulgasari yang dipengaruhi oleh film Godzilla .

Sweet Sweetback's Baadasssss Song (1971)

Film Yang Melanggar Undang Undang Perfilman 73d86

Film ini melanggar peraturan di mana-mana. Karena mereka membuat film di luar serikat pekerja, anggota kru dipersenjatai, dan beberapa dari mereka mengancam ekstra yang ingin pergi lebih awal.

Selain itu, salah satu senjata api asli ini dicampur dengan senjata prop, yang membahayakan mereka yang berada di lokasi syuting.

Terakhir, putra sutradara/ bintang yang tampil dalam film tersebut melawan undang-undang perburuhan.

Dirinya muncul dalam sebuah adegan penyerangan, yang meskipun ditiru, masih dapat dianggap sebagai pelecehan.

Twilight Zone: The Movie (1983)

Uu Ite Pembajakan Film 12c76

Sutradara John Landis mempekerjakan dua aktor anak di bawah umur, melanggar undang-undang pekerja anak, dan memilih untuk tidak memberi tahu petugas keamanan tentang kehadiran mereka di lokasi syuting.

Namun, itu tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang terjadi pada mereka. Adegan yang melibatkan helikopter menjadi sangat salah.

Ketika bahan peledak menyebabkan helikopter tersebut jatuh, menewaskan anak-anak dan aktor Vic Morrow, serta melukai penumpang helikopter.

The Terminator (1984)

Pembajakan Film Adalah 2c2b7

Karena keterbatasan dana film ini, para kru harus menanggung biaya tertentu seperti lalai membayar izin untuk syuting di jalan-jalan Los Angeles, itulah mengapa begitu banyak terjadi pada malam hari.

Mereka begitu tertekan sehingga mereka bahkan tidak berhenti ketika pestisida disemprotkan ke seluruh kota yang sebenarnya merupakan "kabut" dalam beberapa adegan.

Padahal adegan ini pasti menempatkan mereka yang berada dalam bahaya paparan bahan kimia beracun nih!

The Bridge (2006)

Hukum Streaming Film 7def9

Film dokumenter mind-blowing ini mengisahkan Jembatan Golden Gate, dengan fokusnya pada orang-orang yang bunuh diri dengan melompat setiap tahun.

Ketika meminta izin untuk merekamnya, kru salah mengartikan fokus mereka, karena mereka takut jika kata-kata niat mereka terungkap akan membuat orang bunuh diri untuk berada di film.

Ternyata, film tersebut memiliki efek ini, karena jumlah kematian di jembatan meningkat setelah film mulai ditayangkan.

Akhir Kata

Nah, itu dia tadi sejumlah film yang tetap ditayangkan meski melanggar hukum. Apakah kamu pernah menyaksikan salah satunya?

Daripada kamu harus menonton yang jelas melanggar hukum. Lebih baik kamu menonton daftar film Indonesia terbaik dan terbaru 2020 ini.

Menurut kamu film remake mana lagi yang perlu untuk masuk ke dalam daftar ini? Yuk, bagikan pendapatmu dalam kolom kementar, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com

ARTIKEL TERKAIT
Film Romantis Indonesia 0c9c0
21+ Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!
Poster Film Indonesia Yang Plagiat 6b488
10 Poster Film Indonesia yang Diduga Plagiat, Semuanya Hasil Jiplakan
Sekuel Film Indonesia Gagal 92f92
7 Sekuel Film Indonesia Paling Gagal, Lebih Jelek dari Film Pertama?
Ciuman Indonesia A2963
10 Adegan Ciuman Bibir Terbaik di Film Indonesia, AADC Termasuk!
Banner Bf6d3
5 Film Indonesia dengan CGI Paling Amburadul, Mirip FTV Naga Terbang!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal