7 Bintang Film Dewasa yang Sudah Bertobat, Ada yang Masuk Islam!

Default

Hingga saat ini, industri film dewasa merupakan salah satu bidang hiburan yang laris manis di pasaran. Biarpun kontroversial, namun peminatnya selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Meskipun begitu, bukan berarti industri ini bisa jadi ladang uang abadi bagi para aktor dan aktrisnya. Beberapa memilih bertobat dan keluar dari industri yang sudah membesarkan namanya selama bertahun-tahun.

Apa alasannya? Kali ini, Jaka bakal membahas deretan pemeran film dewasa yang bertobat dan memulai kehidupan yang baru. Selamat membaca!

Pemeran Film Dewasa yang Bertobat

Selain ada yang menjadi aktor maupun aktris terkenal, ada pemeran film dewasa yang memilih untuk membuka usaha atau jadi enterpreneur. Berikut daftarnya!

1. Cameron Diaz

1 Custom 1866e

Cameron Diaz dengan gamblang mengaku bahwa masa lalunya terbilang kelam. Salah satunya adalah dengan memerankan beberapa film dewasa di era 1990-an.

Beberapa judul film panas yang ia mainkan pun terbilang lintas genre, mulai dari film "What Happens in Vegas, Bad Teacher" hingga "The Counselor".

Aktris yang mengawali kariernya sebagai model ini akhirnya memutuskan untuk bertobat karena merasa ini bukan jalan hidupnya. Ia pun memilih menjadi aktris dan terkenal berkat aktingnya yang totalitas.

2. Crystal DiGregorio-Bassette

2 Custom C6a39

Dulu, Crystal DiGregorio-Bassette terkenal sebagai pemeran bintang film panas yang sukses memerankan berbagai macam peran sensual dalam film-filmnya.

Namun, di satu titik, ia mengalami perjumpaan dengan Tuhan dan memutuskan untuk bertobat. Ia pun mundur dari dunia film dewasa yang sudah membesarkan namanya.

Kini, ia menjadi seorang pengkhotbah gereja karismatik di Amerika. Ia pun banyak dipuji karena kisahnya yang begitu menggugah hati.

3. Amanda Cerny

3 Custom 66d2d

Mengawali kariernya di Majalah Playboy, nama Amanda Cerny mulai menghiasi aneka situs dewasa. Hal ini terjadi karena parasnya yang cantik dan kemampuan aktingnya sangat bagus.

Namun lama kelamaan, Cerny mulai merasa bosan dan ingin hengkang dari dunia film panas. Salah satu hal pertama yang ia lakukan adalah mencari aktris situs media sosial Vines.

Kemudian, ia mulai mengembangkan kiprahnya sebagai influencer sekaligus selebgram. Ia pun sempat bermain dalam deretan film komedi terbaik di Amerika.

4. Nong Nat

4 Custom 3d4fa

Bagi penggemar film dewasa bergenre Asia pasti familiar dengan aktris yang satu ini. Lahir dan besar di Thailand, namanya berjaya sekitar tahun 2000-an berkat film-film dewasa yang ia bintangi.

Namun, semuanya berubah sejak ia terjerat kasus hukuman percobaan dan denda pada tahun 2003. Pengalamannya yang menyakitkan membuat Nong Nat memutuskan untuk bertobat dan menjadi pemeluk agama Buddha yang taat.

Selain itu, di tahun 2012 ia menikah dengan seorang arsitek sekaligus miliuner asal Amerika Serikat. Ia pun nggak terpikirkan untuk terjun kembali ke dunia film dewasa.

5. Rebecca Brooke

5 Custom 1ba95

Rebecca Brooke adalah legenda industri film dewasa Amerika di tahun 1970an. Ia begitu terkenal karena kecantikannya yang memesona serta aktingnya yang totalitas.

Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa Brooke adalah salah satu ikon yang membuat industri film dewasa Barat begitu maju dan terkenal hingga kini.

Namun, ia memutuskan untuk berhenti bermain film panas di akhir tahun 1970an. Yang bikin salut, ia bahkan bertobat dan memeluk agama Islam nggak lama setelah hengkang dari industri yang membesarkan namanya.

6. Maria Ozawa

6 Custom 085b6

Siapa sih yang nggak kenal dengan legenda film dewasa Jepang ini? Tercatat sudah banyak banget film yang ia bintangi. Bahkan, ia punya basis fans nya sendiri, loh!

Namun di tengah puncak kesuksesannya, ia memutuskan untuk benar-benar berhenti dari film dewasa. Ia merasa sudah saatnya ia membersihkan nama baiknya dan menggunakan kebesaran namanya untuk melakukan hal-hal positif.

Ia pun kini aktif menjadi aktivis kemanusiaan dan aktris yang tampil di beberapa film terkenal Jepang, khususnya genre horor. Kira-kira apakah ia bakal tertarik jadi politikus ya?

7. Sasha Grey

7 Custom 6612f

Sasha Grey dibesarkan oleh film dewasa. Sederet penghargaan prestisius pun ia raih karena perannya yang begitu totalitas dalam sederet film panasnya.

Meskipun begitu, Grey merasa bahwa apa yang dilakukannya selama ini nggak benar. Maka dari itu, ia memutuskan untuk hengkang dan bertobat.

Ia pun sempat bermain di beberapa film terkenal. Namun yang paling epik, ia turut bermain dalam film horor komedi Indonesia yang berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011).

Akhir Kata

Itulah sederet aktris film dewasa yang bertobat. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal