Nonton Film Nariti: Romansa Danau Toba (2022), Kisah Cinta Terlarang Berlatar Danau Toba

Default

Setelah kesuksesan film Ngeri-ngeri Sedap (2022) beberapa waktu lalu, tak heran kalau banyak filmmaker yang tertarik mengangkat kehidupan masyarakat Danau Toba ke layar lebar. Salah satu yang terbaru adalah film Nariti: Romansa Danau Toba (2022).

Film yang dibintangi Bastian Steel, Zoe Abbas Jackson, dan Paramitha Rusady ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 3 November 2022 kemarin.

Buat kamu yang ingin menyaksikan film cinta segitiga remaja yang dilarang orang tua, wajib banget cepetan nonton film bioskop XXI terbaru 2022 ini, geng. Sebelum turun layar gara-gara Black Panther: Wakanda Forever (2022), nih.

Tapi sebelumnya, kamu bisa juga simak ulasan lengkap Jaka tentang film ini di artikel berikut. Tenang saja, Jaka juga bakal kasih link nonton film Nariti full movie gratis bukan Telegram atau LK21 hanya buat kamu~

Sinopsis Film Nariti, Cinta Segitiga yang Terhalang Restu Orang Tua

Sinopsis Film Nariti 4a474
Sumber foto: MRG Film - Sinopsis film romantis Indonesia terbaru, Nariti

Film Nariti menceritakan tentang Jefry (Bastian Steel), yang pulang kampung ke Toba mengikuti orang tuanya. Di sekolah barunya, ia bertemu dengan Nariti (Zoe Jackson), gadis populer dan cantik.

Jefry yang seorang bad boy tak disangka malah jatuh cinta pada Nariti. Di sisi lain, ada teman sekolah mereka bernama Rico (Yogi Werner) yang juga suka pada Nariti.

Jefry dan Rico pun saling bersaing mendapatkan hati Nariti. Hingga akhirnya, Nariti jatuh hati pada Jefry.

Sayangnya, hubungan mereka tak direstui oleh ibu Nariti yang bernama Sarma Damanik (Paramitha Rusady) yang seorang penenun kain ulos. Ia tak suka latar belakang keluarga Jefry yang merupakan pengusaha terkenal.

Sarma pun berusaha memisahkan kedua remaja tersebut dengan cara mengirim sang anak ke Jakarta untuk kuliah. Cara itu sempat berhasil, sampai takdir turut campur.

Apakah Nariti dan Jefry bisa bersatu kembali? Atau malah ia akan jatuh ke pelukan Rico yang tak pernah berhenti berharap jadi pendamping Nariti?

Daftar Pemain Nariti The Movie

Sebagai salah satu film romantis Indonesia terbaru 2022, tentunya siapa para aktor dan aktris yang membintanginya jadi salah satu faktor penting.

Tenang aja, karena kamu bakal dimanjakan sama akting aktris senior hingga bintang muda Indonesia yang berbakat. Siapa saja mereka?

  • Zoe Jackson sebagai Nariti.
Zoe Jackson
Sumber foto: MRG Film
  • Bastian Steel sebagai Jefry.
Bastian Steel
Sumber foto: MRG Film
  • Paramitha Rusady sebagai Sarma Damanik.
Paramitha Rusady
Sumber foto: MRG Film
  • Yogi Werner sebagai Rico.
  • August Melasz.
  • Tasman Taher.
  • Asrul Dahlan.
  • Salma Paramitha.
  • Cempaka Rizqita.
  • Harry de Fretes.

Fakta Menarik Nariti: Romansa Danau Toba, Ada Pro-Kontra dari Masyarakat Batak!

Budaya Batak Film Nariti
Sumber foto: MRG Film - Nariti jadi salah satu daftar film bioskop November 2022 yang patut dinantikan

Tenang, tenang, sebelum nonton film Indonesia terbaru 2022 ini, Jaka masih punya beberapa fakta menarik yang wajib kamu ketahui. Biar bikin film ini makin seru!

  • Film bioskop Indonesia 2022 ini tak cuma menawarkan pesona budaya Batak dan keindahan alam Danau Toba saja, tapi juga drama romansa remaja yang bikin baper sekaligus sedih.

  • Selain itu, film Nariti 2022 juga berusaha mengangkat keberagaman beragama. Misalnya, sosok Nariti dan ibunya yang diceritakan memeluk Islam di tengah-tengah masyarakat yang memeluk Nasrani.

  • Di luar itu, tetap ada pro-kontra film Nariti. Salah satunya datang dari seorang penonton bernama Jose Sidjabat yang mempertanyakan tentang adegan Zoe Jackson yang duduk berdoa dengan mengenakan pakaian yang tidak seharusnya dipakai di rumah adat orang Batak.

  • Ia merasa adegan itu cukup aneh karena mayoritas warga Kabupaten Samosir beragama Nasrani. Apalagi adegan itu dilakukan di Rumah Adat Batak Toba, khususnya yang ada di Bonapasogit yang sangat sakral dan penuh pantangan bahkan untuk orang Batak.

  • Film ini sebenarnya sudah selesai produksi sejak tahun 2018. Tapi penayangannya harus ditunda gara-gara pandemi Covid-19.

  • Tak cuma tayang di Indonesia, tapi film Nariti: Romansa Danau Toba juga bakal meluncur ke bioskop-bioskop di Asia Tenggara. Mulai dari Malaysia, Singapura, Filipina, hingga Brunei Darussalam.

  • Karena berlatar di Danau Toba dan mengenalkan budaya Batak, film ini mendapat sambutan positif dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yassona H. Laoly.

  • Nariti merupakan film layar lebar kedua yang diproduksi oleh MRG Film. Sebelumnya, rumah produksi ini sempat merilis film Sang Prawira (2019) yang meraih rekor MURI sebagai film dengan pemeran polisi aktif terbanyak.

Link Nonton Nariti: Romansa Danau Toba Gratis

Judul Nariti: Romansa Danau Toba
Rilis 3 November 2022
Durasi 2 jam 5 menit
Sutradara Deden Bagaskara
Produksi MRG Film
Cast Zoe Jackson, Bastian Steel, Paramitha Rusady, dkk
Genre Drama, Romantis
Rating TBA (IMDb)

TBA (RottenTomatoes)

Sudah nggak sabar buat nonton film bioskop 2022 ini? Langsung aja klik link nonton film Nariti: Romansa Danau Toba (2022) full movie resmi di bawah ini.

Tenang aja, tautan ini resmi kok, bukan dari situs nonton film Indonesia ilegal seperti Telegram, Rebahin, IndoXXI, IDLIX, LK21, atau lainnya. Selain ilegal dan melanggar hukum juga bisa merugikan para filmmaker, loh.

>>>Nonton Film Nariti di Bioskop<<<

Link Download Film Nariti: Romansa Danau Toba Full Movie HD

Drama Remaja Film Nariti
Sumber foto: MRG Film - banyak yang mencari rekomendasi daftar film 2022, salah satunya Nariti: Romansa Danau Toba

Kamu lagi malas ke bioskop? Tenang aja, kamu juga bisa download Nariti: Romansa Danau Toba movie biar bisa nonton offline tanpa kuota, geng. Tapi sayangnya nggak bisa sekarang-sekarang ini. Soalnya, belum ada aplikasi nonton film atau situs download film yang menyediakan film ini secara resmi.

Biasanya sih, butuh waktu 45 hari agar film ini tersedia secara online dan bisa diunduh secara offline dari platform seperti Netflix atau Disney+ Hotstar. Jadi, harap bersabar dulu, ya. Jaka bakal update terus informasi terbarunya di sini.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap Jaka tentang film Nariti: Romansa Danau Toba (2022), film Indonesia terbaru yang lagi tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Kira-kira dengan siapakah Nariti akan bersatu? Apakah dengan Jefry si bad boy? Ataukah Rico si pemuda tulus yang tak pernah berhenti mencintainya?

Jangan lupa untuk nonton film ini langsung di bioskop buat tahu cerita akhirnya. Jaka sarankan agar kamu membeli tiketnya secara online lewat beberapa aplikasi penjualan tiket bioskop online. Selain nggak perlu antre juga lagi banyak promo, loh.

Kalau belum tahu cara pesan tiket nonton di XXI Indonesia 2022, baca tutorialnya di artikel berikut ini, ya. Biar nggak perlu antre lagi!

Cara Beli Tiket Bioskop Online Mudah 90289
Penjelasan Lengkap Cara Beli Tiket Bioskop Online, Mudah & Banyak Diskon
Cara beli tiket Bioskop Online saat ini mudah dan cepat. Tak perlu antre dan banyak diskonnya!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Film Hantu Indonesia Tersseram 59a46
20 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik & Terbaru 2022, Jangan Nonton Sendirian!
Film Komedi Indonesia Terbaru 382fc
12 Film Lucu Indonesia Terbaik & Terbaru (Update 2022), Kocak Abis!
Film China Romantis Terbaik 15cd8
10 Film China Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Auto Baper! (Update 2022)
Film Romantis Barat Terbaik Ae9ed
10 Rekomendasi Film Barat Romantis Terbaik 2022, Bikin Berkaca-kaca!
Film Jepang Romantis Terbaik Fc1d4
15 Film Romantis Jepang Terbaik 2021 | Gak Kalah Baper Sama Film Korea!
Film Korea Romantis Terbaik 6f683
12 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomlo Baper!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal