Nonton Film Mama Mama Milenial (2021), Sulitnya Kehidupan Rumah Tangga Ibu Muda

Default

Beberapa waktu belakangan industri hiburan Indonesia memang sedang gencar-gencarnya meluncurkan produk berupa web series original melalui beberapa situs streaming film dan series Indonesia. Salah satunya yang sempat mencuri perhatian adalah film "Mama Mama Milenial".

"Mama Mama Milenial" adalah judul serial web drama Indonesia yang dirilis di platform GoPlay milik Gojek Indonesia yang dirilis pada 14 Februari 2021 lalu.

Kali ini mengangkat tema yang cukup menarik, geng. Seperti judulnya, serial ini mengangkat isu pernikahan muda dan rumah tangga generasi milenial yang diwarnai kisah persahabatan.

Kamu bisa menantikan kisah yang kocak sekaligus relate dengan kehidupanmu. Khususnya para ibu-ibu muda nih. Tema yang cukup segar jika dibandingkan dengan tema percintaan remaja yang banyak diusung web series Indonesia lainnya sepanjang tahun 2021-2022 ini.

Sebelum mulai nonton, Jaka bakal bahas lebih lanjut tentang TV series satu ini. Tersedia pula link nonton "Mama Mama Milenial" HD yang bisa kamu akses di bagian bawah artikel. Simak sampai habis ya!

Sinopsis Film "Mama Mama Milenial", Kompleksnya Kehidupan Rumah Tangga

Sinopsis Mama Mama Milenial 55117

Berkisah tentang lima sahabat semasa SMA yang sepakat untuk menikah muda. Mereka adalah Aira (Mikha Tambayong), Bilqis (Steffi Zamora), Chacha (Nasya Marcella), Debby (Rania Putri Sari), dan Eda (Taskya Namya).

Mereka ingin bertemu dengan 'pangeran', menikah muda, dan hidup bahagia selamanya. Namun ternyata, setelah menikah kehidupan tak seindah yang mereka impikan.

Beberapa tahun berlalu, mereka pun berkumpul kembali di reuni SMA. Mereka kembali bertemu, dan masing-masing dikejutkan dengan masalah tak terduga yang terjadi di rumah tangga masing-masing.

Aira sering merasa sang suami, Aidan (Ciccio Manassero), adalah sosok yang tidak bisa diandalkan karena tidak memiliki prinsip. Ia tidak bisa mengambil keputusan apa pun.

Bilqis dan suaminya, Berry (Fauzan Nasrul), yang belum dikaruniai buah hati setelah menikah. Belum lagi Bilqis yang cemburuan karena menduga Berry suka selingkuh.

Sementara Chacha terpaksa jadi ibu tunggal bagi kedua anaknya setelah suaminya, Catur (Denny Weller), meninggal dunia.

Eda terpaksa married by accident dengan suaminya, Eggy (Marshall Sastra), yang adalah seorang bandar narkoba. Ia bingung karena tiba-tiba sang suami malah hijrah beragama.

Terakhir adalah Debby yang terpaksa menikah dengan laki-laki yang jauh lebih tua karena dijodohkan sang ayah. Pernikahan tanpa cinta itu sejak awal sudah membawa banyak persoalan dalam hidupnya.

Lantas, apakah mereka bisa mengatasi masalah rumah tangga masing-masing? Belum lagi jika ada masalah persahabatan yang terjadi. Bisakah mereka bertahan?

Pemain Film "Mama Mama Milenial"

Pemain Mama Mama Milenial E65c8

Gimana, geng, cerita yang diangkat gak kalah seru, kompleks, dan bikin emosi layaknya drama Korea terbaru kan?

Semua itu didukung juga sama penampilan para aktris cantik muda Tanah Air yang berbakat loh. Kenalan sama "Mama Mama Milenial" cast dulu yuk!

  • Mikha Tambayong sebagai Aira
  • Steffi Zamora sebagai Bilqis
  • Nasya Marcella sebagai Chacha
  • Rania Putrisari sebagai Debby
  • Taskya Namya sebagai Eda
  • Fauzan Nasrul sebagai Berry
  • Marshal Sastra sebagai Eggy
  • Ciccio Manassero sebagai Aidan
  • Surya Saputra sebagai Dokter Dendy
  • Randy Pangalila sebagai Damar

Fakta Menarik "Mama Mama Milenial" (2021)

Fakta Menarik Mama Mama Milenial Ee1ad

Sebelum bertanya-tanya tentang film Mama Mama Milenial tayang dimana, Jaka masih punya beberapa fakta menarik tentang sajian drama romantis satu ini nih, geng. Simak dulu yuk!

  • Sutradara Archie Hekagery berusaha menghadirkan kisah yang mengena tentang fenomena nikah muda dewasa ini yang dikemas dalam balutan persahabatan mengharukan serta penyampaian cerita yang menarik.

  • Ia sendiri terinspirasi dari kisah nyata dan pengalaman pribadinya saat menghadiri reuni sekolah yang ke-25 tahun.

  • Cara bercerita atau storytelling dalam series ini juga sangat menarik karena menggunakan metode point of view (PoV) yang bisa membuat penonton berempati lebih terhadap masing-masing karakter.

  • Proses produksi memang dilakukan selama masa pandemi Covid-19. Maka dari itu protokol kesehatan yang diterapkan juga sangat ketat agar semua kru dan pemain tetap sehat.

  • Buat yang bertanya-tanya film "Mama Mama Milenial" berapa episode? Serial ini terdiri dari 12 episode aja, masing-masing berdurasi 30 menit.

  • Serial ini memang sudah merilis episode terakhirnya sejak 25 April 2021 lalu. Sampai saat ini, belum ada informasi terkait "Mama Mama Milenial" season 2 apakah akan ada atau tidak.

  • Beberapa web series Indonesia lainnya yang juga bisa kamu temukan di GoPlay di antaranya "Gossip Girl Indonesia", "Saiyo Sakato", "Namanya Juga Mertua", "Jadi Ngaji", dan "Filosofi Kopi The Series".

Nonton Film "Mama Mama Milenial" Full Movie

Judul Mama Mama Milenial
Rilis 14 Februari - 25 April 2021
Jumlah Episode 12 Episode
Durasi 23-44 menit per episode
Sutradara Archie Hekagery
Produksi Starvision
Cast Mikha Tambayong, Taskya Namya, Steffi Zamora,

Nasya Marcella, Rania Putrisari, dkk
Genre Drama, Romantis, Remaja, Komedi
Rating TBA

Makin gak sabar buat nonton drama yang satu ini? Cus, langsung aja klik link nonton film "Mama Mama Milenial" full episode yang sudah Jaka sediakan berikut ini.

Kamu bisa menontonnya secara resmi di situs streaming film Indonesia GoPlay. Jadi gak perlu lagi bertanya-tanya film "Mama Mama Milenial" nonton dimana ya!

Kamu cukup subscribe aja dengan membayar biaya langganan Rp45.000 per bulan atau Rp29.000 per minggu. Kamu juga bisa sekaligus menikmati berbagai konten premium yang eksklusif hanya ada di GoPlay.

>>>Nonton "Mama Mama Milenial" di GoPlay<<<

Download "Mama Mama Milenial" Sub Indo

Download Mama Mama Milenial De911

Kecepatan internet kamu gak bersahabat untuk streaming series "Mama Mama Milenial"?

Kamu bisa download aja langsung di situs download film terbaik berikut ini. Semuanya gratis! Cek secara berkala ya apakah film ini sudah tersedia atau belum di sana.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia yang bisa Jaka sampaikan terkait film "Mama Mama Milenial". Salah satu web series Indonesia terbaru 2021 yang masih cukup fresh untuk kamu tonton saat ini.

Series satu ini bisa jadi pilihan buat kamu yang bosan sama web series Indonesia lain yang kebanyakan mengangkat kisah cinta remaja. "Mama Mama Milenial" mengangkat kisah yang lebih dewasa sekaligus realistis. Namun gak kalah seru serta tetap bisa bikin baper kok, geng. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film, Film Redeeming Love, Kenapa HP Xiaomi Restart Terus, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Film Indonesia Terbaik 2022 7b2c1
51 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (Update 2022)
Film Indonesia Terbaru 9027f
57 Film Indonesia Terbaru dan Terbaik 2022, Update Bulan Mei
Film Indonesia Sedih 35b23
12 Film Indonesia Paling Sedih Ini Bikin Nangis & Banjir Air Mata
Film Indonesia Dengan Plot Twist Terbaik Banner B14d0
5 Film Indonesia dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Syok!
Film Indonesia Yang Alurnya Membingungkan Banner 485d9
5 Film Indonesia yang Alurnya Membingungkan Tapi Seru, Menguras Otak!
Sinetron Kontroversial 6f0a9
12 Sinetron Indonesia yang Menuai Kontroversi | Sampai Stop Tayang?!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal