Nonton Film Lolita (1997) | Hubungan Terlarang Profesor dan Anak Tirinya

Default

Film Lolita (1997) merupakan film drama kontroversial yang mengisahkan hubungan terlarang antara seorang profesor paruh baya dengan anak tirinya yang masih remaja bernama Lolita.

Film ini memicu kontroversi dan viral di media sosial karena dianggap meromantisasi hubungan pedofilia yang dilakukan sang tokoh utama pria, bernama Humbert Humbert yang diperankan oleh Jeremy Irons.

Namun sebenarnya, film Lolita ini lebih dari sekadar kisah cinta tak pantas antara Lolita dan Humbert Humbert saja. Banyak kritikus memujinya sebagai film drama terbaik loh.

Penasaran seperti apa film Lolita (1997) ini sebenarnya? Jaka sudah sediakan deretan informasinya berikut ini hanya buat kamu. Termasuk juga link nonton film Lolita Sub Indo loh. Simak sampai habis ya!

Sinopsis Film Lolita (1997)

Sinopsis Film Lolita 4de4b

Film Lolita (1997) menceritakan tentang seorang profesor paruh baya bernama Humbert Humbert (Jeremy Irons) yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Ia pun menyewa rumah seorang janda bernama Charlotte Haze (Melanie Griffith).

Salah satu alasannya adalah karena Humbert tertarik secara seksual pada anak dari Charlotte, gadis remaja berumur 14 tahun bernama Dolores (Dominique Swan) yang biasa dipanggil "Lo".

Tak butuh waktu lama sampai Humbert berhasil menggoda Charlotte dan menikahinya. Hanya agar tetap dekat dengan Lo, yang ia panggil sebagai Lolita.

Kesempatan Humbert mendapatkan Lolita terbuka lebar setelah Charlotte mendadak meninggal akibat kecelakaan. Humbert pun membawa Lo pergi jauh, berharap bisa memulai hidup baru bersamanya.

Awalnya mereka menjalani kehidupan yang nyaman. Di mana mereka berpura-pura menjadi ayah dan anak, menyembunyikan hubungan mereka yang jauh dari sekadar ayah tiri dan anak tiri saja.

Namun Lolita adalah remaja yang sulit diatur dan mulai bosan dengan kehidupannya bersama Humbert. Ia pun berusaha kabur berkali-kali dari Humbert.

Fakta Menarik Film Lolita (1997)

Fakta Menarik Film Lolita 74821 009e3

Sinopsis film Lolita menarik banget kan, geng? Bikin rasa penasaran kamu makin terpicu buat nonton film drama romantis yang satu ini.

Namun sebelum mulai nonton, Jaka punya beberapa fakta menarik seputar film Lolita (1997) nih yang seru banget buat disimak.

  • Film Lolita diadaptasi dari novel karya Vladimir Nabokov berjudul sama yang terbit pada 1955.

  • Film ini adalah film adaptasi kedua dari novel Lolita. Sebelumnya, sudah ada film berjudul Lolita (1962) yang dikemas dengan genre drama-komedi-psikologis dan disutradarai Stanley Kubrick.

  • Perbedaan film Lolita karya sutradara Adrian Lyne ini adalah pengemasannya yang gelap dan serius. Serta lebih setia pada novelnya. Sementara versi Stanley Kubrick lebih ringan dengan elemen komedinya.

  • Seperti yang Jaka sebutkan, film ini sangat kontroversial. Memang ada banyak adegan dewasa tidak pantas yang terjadi antara Humbert Humbert dan Lolita.

  • Hal itu menimbulkan perdebatan karena perbedaan usia mereka berdua. Lolita disebut berusia 14 tahun dan Humbert Humbert sudah paruh baya.

  • Aktris pemeran Lolita, Dominique Swain masih berusia 15 tahun saat syuting dilakukan. Maka dari itu mereka menggunakan pemeran pengganti dewasa untuk sebagian besar adegan panas yang melibatkan Lolita.

  • Kontroversi ini membuat film Lolita sulit didistribusikan di Amerika Serikat dan negara lainnya. Film harus dirilis di Eropa lebih dulu sebelum bisa dirilis di Amerika Serikat. Australia bahkan tidak mengizinkan penayangannya hingga April 1999.

  • Banyak kritikus yang menganggap bahwa film ini bukanlah sekadar film seks saja, tapi justru film tentang karakter manusia, hubungan, dan juga konsekuensi sebuah tindakan.

Nonton Film Lolita (1997) Sub Indo

Judul Lolita
Rilis 25 September 1997 (Italia)
Durasi 2 jam 17 menit
Sutradara Adrian Lyne
Produksi Pathe
Cast Jeremy Irons, Dominique Swain, Melanie Griffith, Frank Langela, dkk
Genre Drama, Romantis
Rating 6.9/10 (IMDb)

91% (RottenTomatoes)

Makin penasaran sama film Lolita? Tenang aja, Jaka sudah menyediakan link nonton film Lolita (1997) hanya buat kamu. Klik link di bawah ini ya.

>>>Nonton Film Lolita (1997) di Tubi<<<

Kamu bisa nonton film Lolita gratis melalui situs nonton film terbaik Tubi. Namun kamu harus mengaksesnya menggunakan VPN Amerika Serikat ya, geng. Sayangnya Indonesia belum memiliki akses Tubi.

Baca artikel berikut ini tahu lebih lanjut cara menggunakan VPN untuk nonton film Lolita (1997).

Untitled 3 81e34
6 Cara Menggunakan VPN Terlengkap 2021 | Android, IPhone, PC
Cara menggunakan VPN terlengkap (Android, iPhone, PC) untuk membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah atau operator seluler.
LIHAT ARTIKEL

Download Film Lolita (1997) Sub Indo

Download Film Lolita Sub Indo 051b6 Dbc1c

Salah satu masalah saat streaming film adalah kecepatan internet yang gak stabil. Tenang aja, geng, kamu gak perlu lagi nungguin buffering karena Jaka punya solusinya. Kamu bisa download film Lolita Sub Indo aja!

Namun sayangnya, Tubi belum menyediakan fasilitas download film secara offline nih, geng. Jadi kamu harus bersabar dulu.

Sebagai alternatif, kamu bisa pantau deretan situs download film terbaik berikut ini ya. Siapa tahu film Lolita (1997) bakalan nongol di sana.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu dia deretan informasi yang bisa Jaka bagikan mengenai film Lolita (1997), geng. Kalau sudah berhasil nonton film ini, jangan lupa berikan komentarmu di bawah ini ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Drakor Dewasa Dan Film Korea Dewasa 79b8a
14 Drama & Film Korea yang Banyak Adegan Dewasa, Anak Kecil Jangan Nonton!
Protokol Sex Scene Saat Pandemi 98803
3 Protokol Syuting Adegan Dewasa Saat Corona, Ciuman Sama Patung?
Film Musikal Terbaik 6cbcf
10 Film Drama Musikal Terbaik Sepanjang Masa | Bikin Kamu Nangis Bombay!
Poster Film Dreng 68b9b
Nonton Film Dreng (2011) | Hubungan Beda Usia antara Remaja dan Mama Muda
Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa 5d168
7 Film Romantis yang Salah Pilih Aktor | Gak Bisa Romantis!
7 Film Romantis Terburuk Sepanjang Masa Gak Bikin Baper Sama Sekali 2f693
7 Film Romantis Terburuk Sepanjang Masa, Gak Bikin Baper Sama Sekali!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal