7 Film ini Gagal Total karena Akting Jelek Aktornya | Salah Pilih Pemain!

Default

Tidak dipungkiri, keberadaan aktor jadi salah satu kunci keberhasilan sebuah film. Bahkan, jika seorang aktor bisa memerankan karakter tersebut dengan sempurna, bukan nggak mungkin film tersebut jadi booming.

Sayangnya, nggak semua aktor berhasil melakukannya. Beberapa di antaranya malah menghancurkan film yang mereka bintangi dengan akting buruk mereka.

Penasaran siapa aja? Kali ini Jaka bakal menyajikan deretan film yang gagal total karena akting aktornya yang buruk.

Meskipun terbilang berbakat, tapi nggak jarang deretan pemainnya (entah aktor utama, pendukung, atau figuran) di bawah ini terkena zonk saat membintangi karakter film yang nggak sesuai dengan diri mereka. Berikut daftarnya!

1. "Gran Torino" (2008)

1 Custom 16934 Fd3e2

Dirilis pada tahun 2008, film ini mengisahkan pada seorang veteran Perang Korea yang berjuang melawan tindak kriminal di perumahannya.

Film ini sebenarnya berpotensi menyajikan unsur action dan dialog yang apik berkat sutradara Clint Eastwood yang kebetulan juga berperan dalam film.

Sayangnya, selain Eastwood, para aktor dan aktris pembantu yang berperan dalam film ini gagal menempatkan diri dan berakting dengan sempurna. Film inipun jadi nggak berasa jiwanya ....

2. "The Godfather Part III" (1990)

2 Custom Efc69 B3b84

Harus diakui, keputusan untuk menggarap sekaligus merilis sekuel ketiga "The Godfather" merupakan kesalahan besar yang langsung menghancurkan franchise-nya.

Namun, penyebab kehancuran sekuel terakhirnya ini bukan hanya karena plot cerita yang datar dan berantakan, tapi juga karena akting para aktornya yang payah.

Salah satu yang paling dikritik adalah Sofia Coppola yang berperan sebagai Mary Corleone. Ia gagal berbaur dalam hampir seluruh adegan, terlihat kaku, bahkan terkesan nggak profesional.

3. "Beauty & The Beast" (2012)

3 Custom C2e4b 99747

Ketika Disney mengatakan bahwa film animasi "Beauty & The Beast" bakal dijadikan live action, banyak yang nggak sabar menunggunya. Apalagi, karakter Belle akan diperankan oleh Emma Watson.

Emma Watson sendiri sudah terkenal mampu memerankan karakter Hermione dalam Harry Potter series dengan sempurna. Sayang, kemampuan akting dan bernyanyinya banyak dikritik oleh para pengamat film.

Selain itu, akting para aktor maupun aktris pendukung lainnya nggak mampu mengeluarkan potensinya dengan optimal. Alhasil, film inipun nggak begitu mendapat respon positif dari penonton.

4. "Magic Mike" (2012)

4 Custom C2217 8ba47

Film drama komedi berjudul "Magic Mike" juga nggak luput dari kritikan karena akting para aktornya yang terkesan garing dan payah.

Salah satunya yang paling banyak menuai kritikan adalah aktris bernama Cody Horn. Ia berperan sebagai Brooke, salah seorang wanita yang disukai oleh Mike di film ini.

Cody disebut-sebut nggak bisa berakting dengan sempurna. Ia nyaris nampak kaku di semua scene, bahkan wajahnya sama sekali nggak menunjukkan ekspresi.

5. "Bram Stoker's Dracula" (1992)

5 Custom 40692 379c5

Film yang dirilis tahun 1992 ini menjadi salah satu film pertama yang diperankan oleh Keanu Reeves. Mungkin karena masih baru, aktingnya pun belum sematang sekarang.

Apalagi di film ini, Keanu nampak gagal berakting dengan bagus. Malahan, ia terkesan melafalkan dialognya dalam aksen British yang terdengar aneh dan memaksa.

Nggak heran, setiap kali ia muncul, Keanu lebih terlihat seperti seorang siswa yang belajar berbahasa asing dalam setting drama amatiran. Aduh!

6. "Snowman and the Huntsman" (2012)

6 Custom Aea64 F401e

Siapa sih yang nggak kenal Kristen Stewart? Aktris cantik dan berbakat ini sudah terkenal berkat perannya yang ikonik di "Twilight" Saga.

Sayang, bakat aktingnya yang luar biasa tersebut nggak muncul sama sekali saat ia berperan dalam film "Snowman and the Huntsman".

Sang aktris gagal membuat para penonton bersimpati pada sosoknya di film ini. Alhasil, popularitas film tersebut anjlok dan secara nggak langsung ikut menurunkan nama Kristen Stewart.

7. "Elysium" (2013)

7 Custom 59dc2 9b05a

Aslinya, film sci-fi ini memiliki konsep cerita yang sangat menarik, terutama membahas isu kesetaraan sosial. Sayang, ide cerita tersebut nggak dieksekusi dengan baik.

Apalagi, akting Jodie Foster di sini sebagai karakter antagonis kurang jahat dan tegas. Ia pun dikritik karena berbicara dengan aksen yang terlalu lebay.

Parahnya lagi, di beberapa adegan ia kedapatan sangat kaku dan nggak pandai menempatkan situasi. Film pun jadi nggak terlihat "mengalir" dan langsung banjir kritikan.

Akhir Kata

Itulah tadi deretan film yang gagal total karena akting aktornya yang luar biasa hancur. Gimana pendapatmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

BACA JUGA

Pangling! Dulunya Tomboi, 7 Artis Cantik Ini Sekarang Jadi Hot Mama yang Mempesona

Nenek Ini Tidak Keramas dan Potong Rambut Selama 64 Tahun | Panjang Rambutnya Menyamai Ular Piton

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.9.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Download Domino Topbos v1.72 Terbaru 2021, Dapat Koin Gratis!

5 Fakta Menakjubkan Bumi yang Mungkin Belum Kamu Sadari, Paling Beda dengan Planet Lain!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tags Terkait: hollywoodaktor
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal