Nonton Film Book of Blood Sub Indo, Sajian Horor Dewasa di Rumah Hantu

Default

Buat kamu pencinta novel horor, mungkin familiar dengan seri antologi "Books of Blood" karya Clive Barker. Nah, sudahkah kamu nonton film "Book of Blood" yang diadaptasi dari seri novel tersebut?

Film "Book of Blood" adalah sebuah film horor-erotis penuh misteri dan sajian menyeramkan. Film ini diadaptasi dari cerita berjudul "The Book of Blood" dan "On Jerusalem Street (A Postscript).

Film Book of Bloods juga merupakan adaptasi pertama dari dua adaptasi cerita Clive Barker. Film ini dirilis pada 2009 lalu, dan adaptasi kedua dirilis pada 2020 lalu.

Kali ini, Jaka bakal membahas adaptasi pertamanya ya, geng. Simak artikel berikut untuk tahu lebih lengkap tentang salah satu film horor paling menyeramkan ini.

Sinopsis Film Book of Blood

Poster Film Book Of Blood B35c1

Cerita film Book of Blood adalah tentnya seorang ahli paranormal bernama Mary Florescu (Sophie Ward) dan partnernya, Reg Fuller (Paul Blair) yang menginvestigasi pembunuhan brutal yang terjadi di sebuah rumah tua.

Sebelumnya, ia sempat bertemu dengan seorang pria muda bernama Simon McNeal (Jonas Armstrong) yang mengaku sebagai anak dengan kekuatan supernatural, mampu berkomunikasi dengan hantu, dan menerawang masa depan.

Ternyata, mereka malah menemukan rahasia mengerikan yang tersimpan di rumah tersebut. Bahwa rumah itu adalah sejenis jalur penghubung antara dunia nyata dan dunia hantu.

Rumah itu jadi jalur transportasi jiwa-jiwa dari dunia nyata ke dunia hantu. Para hantu tersebut pun berusaha menceritakan kisah mereka ke orang yang ada di dunia.

Caranya cukup mengerikan, mereka menuliskan kisah tanpa henti di atas tubuh Simon. Membuat seluruh tubuhnya penuh goresan mengerikan, menjadikannya "book of blood".

Jika kamu penasaran dengan film Books of Blood (2020), Jaka juga akan menceritakannya sedikit. Berbeda dari pendahulunya, film ini merupakan antologi yang terdiri dari 3 cerita horor yang cukup berhubungan.

Ada 3 karakter utama yang terlibat, yakni Jenna, Miles, dan Bennett. Ketiganya mengalami pengalaman supernatural mengerikan yang ternyata saling berkaitan satu sama lain.

Pemain Film Book of Blood

Sebelum menonton film horor dewasa satu ini, rasanya tak lengkap kalau kita belum kenalan dengan para cast-nya. Berikut beberapa di antara mereka.

  • Jonas Armstrong sebagai Simon McNeal
Jonas Armstrong D9441
  • Sophie Ward sebagai Mary Florescu
Sophie Ward Bb3d5
  • Clive Russell sebagai Wyburd
  • Paul Blair sebagai Reg Fuller
  • Romana Abercromby sebagai Janie
  • Simon Bamford sebagai Derek
  • James Watson sebagai Jimmy
  • DougBradley sebagai Tollington

Fakta Menarik Book of Blood (2009)

Fakta Menarik Book Of Blood 2100e

Film hantu terseram satu ini juga punya beberapa fakta menarik di balik layar yang sayang untuk kamu lewatkan loh. Berikut beberapa di antaranya.

  • Book of Blood full movie diadaptasi dari cerita pelengkap buku "Books of Blood" karya Clive Barker, yakni bagian berjudul "The Book of Blood" dan "On Jerusalem Street (A Postscript)".

  • Sementara adaptasi film keduanya, "Books of Blood" 2020 merupakan film antologi horor yang dirilis di Hulu, mengisahkan 3 cerita horor berbeda yang saling tersambung. Kedua film ini punya beberapa karakter dengan nama yang sama, tapi secara umum tidak terkait. Itulah perbedaan antara Book of Blood 2009 vs 2020.

  • Sang penulis buku sendiri menyebut film ini pada dasarnya adalah cerita rumah hantu.

  • Sang pemeran Simon, Jonas Armstrong, harus bersedia seluruh tubuhnya dilapisi lilin agar bagian make up dan properti bisa membuat tulisan berdarah para hantu dengan baik dan pas pada tubuhnya.

  • Buku "Books of Blood" sendiri pertama kali diterbitkan pada 1984-1985 dan dirilis dalam 6 volume, merupakan buku horor antologi.

  • Selain film ini, ada banyak karya Clive Barker yang juga sudah diadaptasi jadi film. Beberapa yang paling populer adalah Hellraiser dan Candyman yang begitu ikonik.

  • Horor film "Book of Blood" pertama kali dirilis pada 7 Maret 2009 di Hamburg Fantasy Filmfest Nights.

Nonton Film Book of Blood Full Movie Sub Indo

Judul Book of Blood
Tayang 7 Maret 2009
Durasi 1 jam 40 menit
Produksi Matador Pictures, Midnight Picture Show, Plum Films, E-Motion
Sutradara John Harrison
Pemain Jonas Armstrong, Sophie Ward, Doug Bradley, dkk
Genre Horor, Misteri
Rating 5.3/10 (IMDb)

80% (RottenTomatoes)

Sudah gak sabar buat nonton Book of Blood (2009)? Cus, langsung saja klik tautan di bawah ini. Jaka sudah sediakan baik versi tahun 2009 maupun 2020 untuk kamu, geng.

Keduanya bisa ditonton secara legal di situs streaming film Amazon Prime Video dan juga Hulu.

>>>Nonton Film Book of Blood (2009)<<<

>>>Nonton Film Books of Blood (2020)<<<

Namun perlu Jaka ingatkan kalau nonton film dari kedua aplikasi tersebut masih memerlukan koneksi VPN ya, karena memang belum bisa diakses dari Indonesia. Klik artikel berikut untuk tahu lebih lengkap tentang cara menggunakan VPN.

Untitled 3 81e34
6 Cara Menggunakan VPN Terlengkap 2021 | Android, IPhone, PC
Cara menggunakan VPN terlengkap (Android, iPhone, PC) untuk membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah atau operator seluler.
LIHAT ARTIKEL

Download Book of Blood Movie

Download Film Book Of Blood 7e1ac

Kecepatan internet kamu gak bersahabat untuk streaming film the Book of Blood sub Indo?

Kamu bisa download aja langsung di situs download film terbaik berikut ini. Semuanya gratis! Cek secara berkala ya apakah film ini sudah tersedia atau belum di sana.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia yang bisa Jaka sampaikan tentang film "Book of Blood". Sebuah film horor erotis penuh misteri yang pastinya sayang banget untuk kamu lewatkan.

Karena merupakan film horor erotis, pastinya ada beberapa adegan dewasa yang juga sadis dan menjijikan. Hati-hati saat menontonnya ya, pastikan kamu sudah berusia 18 tahun ke atas. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film, Anime, Drama Korea, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Klise Film Horror Yang Bodoh Main Img 0bd47
10 Adegan Gak Masuk Akal yang Selalu Ada di Film Horor, Bikin Penonton Ikut Putus Asa!
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!
Untitled Design 66 4d392
10 Film HOROR Ini Bisa Bikin Kamu MERINDING Dalam 14 Detik, Awas Gak Bisa Tidur!
Saw
10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata
Film Horor Thailand D265e
10+ Film Horor Thailand Terbaik Paling Seram Sepanjang Masa | Berani Nonton?
9 Game Horor Indonesia Terbaik Yang Wajib Kamu Coba Bikin Merinding Disko 210ea
11 Game Horor Indonesia Terbaik yang Wajib Kamu Coba, Auto Bikin Mimpi Buruk!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal